Pernah Disuruh Cium SPG Seksi oleh Sang Istri, Uya Kuya Malah Disebut Sebagai Suami-suami Takut Istri karena Galaknya Astrid Kuya yang Minta Ampun: 'Dia Berantem Sama Supir Angkot'

Minggu, 18 April 2021 | 21:00
Instagram @king_uyakuya

Uya Kuya pernah diminta Astrid Kuya untuk cium SPG seksi.

GridHITS.id -Disebut suami-suami takut istri, Uya Kuya malah pernah disuruh cium pipi SPG oleh Astrid.

Nama Uya Kuya di dunia hiburan tanah air sudah begitu dikenal masyarakat.

Memulai karier sebagai penyanyi, kini dirinya lebih dikenal sebagaientertaineryang bisa bermain sulap dan juga membawa acara.

Baca Juga: Bangkainya Tercium Juga, Tabiat Vicky Prasetyo yang Seperti Ini Terbongkar Saat Dihipnotis Uya Kuya Padahal Sudah Menikah dengan Kalina Ocktaranny, Ada Apa?

Bahkan, kini Uya Kuya pun juga aktif membuat konten-konten di Youtube bersama istri dan anak-anaknya.

Beberapa waktu lalu terungkap sebuah kabar yang mengejutkan.

Uya Kuya disebut-sebut merupakan suami yang begitu takut dengan istrinya, Astrid Kuya.

Ketika mendengar hal tersebut, Uya yang menjadi tamu di kanal Youtube SULE Channel (17/4/2021) langsung bantah mentah-mentah.

"Istri gue galak, (itu) bener," ucap Uya pada Sule.

Uya pun menceritakan jika Astrid sangking galaknya, ia bahkan pernah berani bertarung secara fisik dengan supir angkot.

"Waktu jamannya baru nikah, dia pernah berantem sama supir angkot. Berantem fisik bro, tendang-tendangan," sambungnya lagi sampai membuat Sule tak percaya.

"Bini gue kan karateka, cuman gara-gara waktu itu mobil gue klakson dia (angkot) karena jalannya begitu (sembarangan), terus mobil gue dilempar," sambungnya.

Baca Juga: Tak Sadar Sedang Dihipnotis, Vicky Prasetyo Keceplosan Ngaku Awalnya Hanya Iseng Dekati Kalina Ocktaranny dan Sebut Cintanya Pada Sang Istri Sudah Berkurang: 'Kejebak Takdir'

"Akhirnya gue palangin, bini gue turun, si supir angkotnya noyor bini gue. Wah dihajar supir angkotnya, untung belum ada Lambe Turah," lanjutnya.

Walau begitu Uya Kuya juga menjelaskan bahwa makin ke sini, rasa tempramen sang istri juga semakin berkurang.

"Gue orangnya emosional, tapi setelah ada bini gue, gue yang harus nenangin," ucap Uya Kuya.

"Tapi bini gue seiring berjalannya waktu dia berubah. Karena gue yang ngademin. Jadi bukan takut sebenernya, tapi kalau galak (itu) bener," lanjutnya lagi pada Sule.

Lebih lanjut, Uya Kuya menceritakan jika sang istri adalah sosok yang begitu pengertian soal pekerjaan.

Bahkan, ketika sedang memandu acara, Astrid pernah menyuruh Uya Kuya untuk mencium SPG (Sales Promotion Girl).

"Astrid itu pengertian banget kalau gue nge-MC jaman dulu. Ada cewek-cewek SPG cakep gitu ya. Suka cipika-cipiki bercanda," ujar Uya.

Baca Juga: Uya Kuya Murka karena Dituding Dapat Sogokan dari Pemerintah untuk Pura-pura Terinfeksi Covid-19, Sang Presenter: 'Ada Golongan Manusia Bodoh'

"Misalnya kayak 'selamat ke pemenang motor' kita kan pasti salamannya sama pemenangnya. Gue salamannya becanda sama SPG-nya, salah gitu, orang-orang ketawa," sambungnya.

"Bini gue malah ngingetin 'cium-cium' (SPG-nya)," lanjutnya.

"Jadi bini gue ngerti itu entertainment. Jadi bini gue nggak bisa bedain sekarang (cium cewek) gimmick atau beneran," pungkasnya sambil tertawa.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya