Punya Ratusan Kontrakan dan Lebih Kaya dari Syahrini, Ini Alasan Tukul Arwana Memilih Hidup Sederhana Ketimbang Seperti Sultan

Jumat, 16 April 2021 | 20:22
Instagram.com/@tukul.arwanaofficial

Tukul Arwana

GridHITS.id - Inilah alasan Tukul Arwana yang tak mau hidup mewah meski hartanya lebih banyak ketimbang Syahrini.

Siapa yang tak kenal dengan Tukul Arwana.

Komedian kawakan ini sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Siap-siap Dibuat Terpana, Beginilah Sosok Cantik Putri Tukul Arwana yang Wajahnya Jarang Tersorot Kamera, Ternyata Sedang Berkuliah di Jurusan Ini

Meski terlihat sederhana, rupanya pundi-pundi kekayaan pria asal Semarang ini sangat mencengangkan.

Tukul disebukan memiliki harta sedikit dibawah Raffi Ahmad dan lebih tinggi ketimbang Syahrini.Meski demikian, Tukul dikenal sebagai sosok yang sederhana dan apa adanya.Tukul Arwana juga memiliki bisnis sampingan, yakni usahan kontrakan.

Tak main-main, Tukul memiliki 200 pintu kontrakan yang tersebar di beberapa lokasi di Jabodetabek.Kepada Atta Halilintar, Tukul Arwana membongkar pendapatannya dari usaha kontrakan yang ia punya.

Baca Juga: Kekayaannya Kalahkan Sule dan Syahrini, Tak Disangka Putra Tukul Arwana Harus Banting Tulang Lakukan ini Demi Sesuap Nasi, Tukul : Makan Tetap Saja Telur dan Kangkung"Oke guys, ini sekarang kami ada di kontrakannya Mas Tukul, guys. Mas Tukul punya kontrakan 200 pintu,""Kalau satu pintu Rp 2 juta, berarti sebulan Rp 400 juta, kalau satu pintu Rp 3 juta, berarti banyak," ucap Atta pada Juni 2020 lalu."Iya, ini yang di sini, belum (kontrakan) yang di Ciledug, belum yang di Bintaro," sambung Tukul.Hal senada juga diungkap Feni Rose dalam tayangan Rumpi No Secret belum lama ini.Disebut Feni Rose, Tukul Arwana ternyata memiliki kekayaan yang tidak beda jauh dari Raffi Ahmad.Aku enggak nyangka lho Mas Tukul hanya sedikit di bawah Raffi Ahmad," kata Feni Rose dilansir dari GridStar.ID.

Namun, menurut Tukul, definisi kaya itu tidak hanya dipandang dari jumlah uang yang dimiliki.

"Ya kaya kesehatan, kaya kebaikan, dan kaya segalanya. Di-amiin-in aja doa dari semua orang," ucap Tukul Arwana.Pada artikel yang ditunjukkan Feni Rose, Tukul disebut mempunyai kekayaan sebanyak Rp 29 miliar dengan selisih Rp 3 miliar dari posisi, Raffi Ahmad.Adapun sosok lain yang masuk dalam 10 besar artis terkaya Indonesia, secara berurutan, yaitu Roro Fitria, Nikita Willy, Deddy Mizwar, Andre Taulany, Sule, Anjasmara, Nagita Slavina, dan Syahrini.

Baca Juga: Bantah Jika Settingan, Begini Pengakuan Cinta Meggy Diaz pada Tukul Arwana yang Tuai Kontroversi dan Sempat Singgung Masalah Pernikahan dengan Sang Komedian Kaya: 'Mengalir Saja..'Bila melihat daftar tersebut, Tukul Arwana ternyata jauh lebih kaya dibanding Syahrini.Namun melihat potret kehidupan keduanya, tentu sangat kontras."Wuih, Mas Tukul ternyata di atasnya Syahrini. Kok aku enggak pernah lihat Mas Tukul naik private jet ke luar negeri?" tanya Feni Rose.Mendengar pernyataan tersebut, Tukul Arwana pun membalas dengan candaan."Saya berangkatnya pakai pesawat radio," ucap Tukul Arwana disambut tawa penonton.Menurut Tukul, kesuksesan yang ia dapat tak mengubah dirinya menjadi orang lain.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul KEKAYAAN Saingi Syahrini, Ini Jawaban Tukul Arwana Mengapa Tak Pernah Naik Private Jet Seperti Inces

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya