Bantah Jika Settingan, Begini Pengakuan Cinta Meggy Diaz pada Tukul Arwana yang Tuai Kontroversi dan Sempat Singgung Masalah Pernikahan dengan Sang Komedian Kaya: 'Mengalir Saja..'

Selasa, 09 Februari 2021 | 15:30
Kolase instagram/meggydiaz25

Tukul Arwana dan Meggy Diaz - Pengakuan Cinta Meggy Diaz yang Tuai Kontroversi

GridHITS.id - Begini pengakuan cinta Meggy Diaz yang tuai kontroversi di tengah masyarakat.

Nama pedangdut Meggy Diaz mendadak menjadi perhatian warganet setelah penyanyi asal Jember ini kerap dikaitkan dengan komedian Tukul Arwana.

Kabarnya, pedangdut yang baru saja merilis single 'Goodbye' ini tengah dekat dengan komedian kaya raya itu.

Baca Juga: Masih Betah Menduda Walau Punya Karir Cemerlang dan Bergelimang Harta, Ternyata Ini Sosok yang Membuat Tukul Arwana Belum Berani untuk Menikah Lagi

Sebelumnya diketahui, jika Meggy sudah mengenal Tukul Arwana semenjak tahun 2011 dan kerap diajak oleh Tukul untuk mengisi panggung-panggung off air.

Sempat dikabarkan dekat di tahun 2013, keduanya kompak mengaku bahwa hubungan mereka hanya hubungan profesional pekerjaan.

Semenjak istri Tukul Arwana, Susiani meninggal dunia pada tahun 2016, kabar dekatnya Meggy dan Tukul kembali menyeruak.

Mulai terbuka, pengakuan cinta Meggy Diaz pun tuai kontroversi karena banyak orang yang beranggapan jika hubungan yang dijalani keduanya merupakan hubungan settingan.

Mengetahui itu, Meggy pun dengan yakin membantah.

"Oh enggak (settingan), sama sekali enggak. Ini bukan settingan sama sekali," ucapnya dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: 9 Tahun Gantungkan Cinta Meggy Diaz Tanpa Kejelasan, Sosok Ini Lontarkan Sindiran Pedas Sampai Bikin Tukul Arwana Tak Berkutik: ‘Heh Anak Orang Jangan Dipacarin Aja!’

Walau dikabarkan tengah dekat dengan Tukul Arwana, Meggy mengaku belum ada rencana pernikahan dalam waktu dekat ini.

Terlebih dirinya masih ingin menyiapkan segalanya matang-matang.

"Kayaknya belum (akan menikah), karena aku lagi menikmati anugerah yang datang ke aku. Rezeki lagi bagus, menjalani dulu aja. Kalau muara ke arah situ, ya kami siap termasuk (menjadi) keluarga," ungkapnya (6/3/2020).

"Harus benar-benar siap, harus dipikirkan matang-matang, status aku dan beliau (Tukul) beda. Harus dicari jalan baik," ungkap Meggy.

Lebih lanjut, pada September 2020 lalu ia mengaku jika hubungannya dengan mantan presenter 'Bukan Empat Mata' tersebut sudah semakin dekat.

Pengakuan cinta Meggy Diaz tuai kontroversi, sang pedandut pun juga mengaku jika Tukul sudah mulai terbuka pada dirinya.

"Ya, aku aminin saja (menikah dengan Tukul). Mungkin kalau sudah seperti itu, dia sudah semakin dekat, semakin nyaman, ya aku aminin saja," ujar Meggy.

"Ya aku sama beliau (Tukul) secara pribadi sih ada ke arah situ (menikah). Cuma kita nggak ngoyo, mengalir saja, karena beliau minta mengalir saja," lanjutnya.

Baca Juga: Lama Dikabarkan Dekat Meski Hubungan Sempat Menguap Tanpa Kepastian, Benar Tukul Arwana dan Meggie Diaz Akan Segera Menikah?

Perempuan asal Jember itu mengaku jika ia dan Tukul akan mengikuti jalan dari Tuhan.

"Bisa aja sih ditargetin, tapi karena beliau sering ngasih tahu ngalir saja, ikut settingan Allah saja. Doakan aja dan lihat nanti," ucapnya.

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya