Diolok-olok ‘Banci Tampil’, Bukannya Ciut Nyali, Hotman Paris Malah Makin Tertantang Melawan Hotma Sitompul: ‘Saya Tidak Akan Mundur’

Minggu, 11 April 2021 | 19:30
Kolase tribunstyle.com

Hotman Paris menanggapi santai omongan Hotma Sitompul yang menyebutnya banci tampil

GridHITS.id – Diledek banci tampil oleh Hotma Sitompul, begini tanggapan Hotman Paris.

Prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus memanas.

Apalagi, sejak Desiree menunjuk Hotman Paris sebagai pengacaranya.

Pasalnya, tak jarang Hotman Paris tampil di hadapan publik dan melontarkan kata-kata menohok untuk Hotma Sitompul.

Baca Juga: 22 Tahun Dikira Harmonis, Desiree Tarigan Akhirnya Bongkar Mirisnya Malam Pertamanya dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris Sampai Menangis dengan Kisahnya: 'Dia Tidak Ada Tempat Tidur'

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, pria yang pernah dekat dengan Meriam Bellina ini juga kerap mengunggah sindiran pedas.

Seolah tak terima dengan hal tersebut, Hotma Sitompul balik menyerang Hotman Paris.

Ia pun menyebut Hotman Paris sebagai banci tampil.

Belum lama ini, Hotman Paris memberikan tanggapannya soal tudingan pihak Hotma Sitompul.

Seperti diketahui, Hotma sempat kesal dan menyebut Hotman telah mengumbar masalah rumah tangga kliennya, Desiree Tarigan kepada publik.

Menariknya, alih-alih panik, Hotman justru santai menanggapi tudingan tersebut.

Ia pun mengatakan, Hotma mungkin iri dengan popularitasnya yang lebih dikenal masyarakat.

Baca Juga: Tak Terima Namanya Terus Dicoreng, Hotma Sitompul Pastikan Bawa Desiree Tarigan dan Hotman Paris ke Meja Hijau: 'Kita Buktikan Saja!'

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya enggak. Sebenarnya karena popularitas Hotman Paris," ujar Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (11/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak membongkar kondisi rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan.

"Saya sudah buka, tapi saya hanya mengatakan, 'Benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari'. Tapi, saya enggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya)," tegas Hotman Paris.

"Ini kan Hotman yang pegang ya, langsung lah wartawan jadi tertarik semuanya. Saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu," imbuhnya.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengaku kaget saat mendengar omongan Hotma Sitompul yang menyebutnya banci tampil.

Namun, seolah sudah menjadi makanan sehari-hari, ia menganggap omongan tersebut adalah hal biasa.

Baca Juga: Enggan Muncul ke Publik Saat Desiree Tarigan Bongkar Aib Rumah Tangganya, Ini yang Disesali oleh Hotma Sitompul: 'Kok Istri Datangi Hotman Paris'

"Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka mengatakan 'banci tampil'. Dibilang gue laki-laki itu omongannya kalau enggak bisa dipercaya, sama dengan kambing. Terus, dibilang juga, 'Hei, Hotman tutup mulut kamu'. Ya, saya sih menganggap itu hal biasa," kata Hotman Paris.

Menariknya, mesti mendapat tudingan dan fitnah, Hotman Paris tidak ciut nyali dan akan tetap menjadi pengacara Desiree Tarigan.

"Saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak banget pengacara, karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira gitu," pungkasnya.

Duh, semoga masalah yang terjadi bisa selesai dengan damai, ya.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya