Tak Terima Namanya Terus Dicoreng, Hotma Sitompul Pastikan Bawa Desiree Tarigan dan Hotman Paris ke Meja Hijau: 'Kita Buktikan Saja!'

Kamis, 08 April 2021 | 12:30
Instagram/@hotmasitompoelofficial

Hotma Sitompul

GridHITS.id - Hotma Sitompul pastikan bawa Desiree Tarigan dan Hotman Paris ke meja hijau secepatnya.

Pada konferensi pers baru-baru ini, Hotma Sitompul pastikan bawa Desiree Tarigan dan Hotman Paris ke meja hijau.

Seperti diketahui, kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sempat jadi sorotan publik.

Baca Juga: Rahasianya Pernah Kabur Ke Bali Berhari-hari dengan Pria Lain Dibongkar Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Ungkap Kebenaran Isu Perselingkuhannya dengan Sosok Ini: 'Untuk Apa Saya Minta Izin'

Mulai dari pengakuan ibunda Bams eks Samsons yang tak dinafkahi batin selama delapan tahun, sampai ka pengusiran dari rumah.

Meski awalnya diam saja, kini Hotma Sitompul pun mulai muncul ke publik dengan menjawab berbagai tudingan.

Bahkan kini dirinya pun siap mengikuti apa yang diinginkan oleh Desiree Tarigan jika memang ingin berpisah.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Semakin Panas, Hotma Sitompul Geram Saat Dirinya Akan Dilaporkan ke Polisi - Halo Selebriti" yang tayang di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Hotma Sitompul mengatakan bahwa dirinya dengan tulus akan menerika segaka tuntutan dari sang istri.

"Saya tulus, untuk fake itu tidak perlu, dua, satu fake, satu tulus kan bisa jadi," ujar Hotma Sitompul.

Baca Juga: Sempat Diam Meski Dituding Selingkuh dengan Menantunya Sendiri, Hotma Sitompul Kini Bongkar Tabiat Buruk Desiree Tarigan yang Pernah Kabur ke Bali Selama 3 Hari Bersama Pria Ini: 'Bergaul Sama Pria Itu'"Kalau soal ini bisa dibicarakan di pengadilan dalam sidang tertutup," tambahnya kembali.

Hotma Sitompul pun mengatakan bahwa dirinya akan ikut saja jika ingin berpisah dan menuntut harta."Tapi yang pasti saya berharap 'Yuk damai', enggak mau damai? Gono-gini, enggak mau gono-gini, maunya apa (saya) ikut saja," tegas Hotma Sitompul pada awak media.

Ia pun mengatakan tak ingin menghalangi apa yang nantinya akan menjadi hak Desiree Tarigan."Masa saya mau menghalangi hak orang lain, ya silahkan buktikan saja, kenapa mesti ribut-ribut," paparnya kembali.

Baca Juga: Semakin Panas, Kini Pihak Hotma Sitompul Makin Berani Bongkar Sosok Pria yang Sudah Berselingkuh dengan Desiree Tarigan Selama Setahun : Pengusaha Luar Jakarta, Fotonya Jelas Terakhir, Hotma Sitompul mengatakan akan terus mencari Desiree Tarigan untuk menyelesaikan masalah ini.

"Saya akan tetap uber dia, baik organisasi, baik petugas hukumnya (Hotman Paris)," tandas Hotma Sitompul.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya