Bak Masih Menyimpan Dendam, Kalina Ocktaranny Ngaku Enek dengan Celine Evangelista Sampai Bongkar Aib Suami Bareng Istri Stefan William, ‘Mabuk Bareng, Dicium, Dipeluk’

Jumat, 09 April 2021 | 11:00
IG @kalinaocktaranny | @celine_evangelista

pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridHITS.id – Memasuki satu bulan pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, rumah tangga keduanya tak pernah surut dari sorotan publik.

Diketahui sebelumnya, Vicky dan Kalina menikah pada 13 Maret 2021 lalu.

Pernikahan Vicky Prasetyo kali ini memang tidak seheboh sebelumnya.

Sebab, perhatian publik nampaknya diambil alih oleh acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dilangsungkan pada hari yang sama.

Baca Juga: Kelakuan Nyelenehnya Sudah Terasah Sejak Muda, Sosok Ini Berani Bongkar Kelakuan Nekat Vicky Prasetyo yang Rela Tipu Tukang Villa untuk Bisa Bahagiakan Adik-adiknya, Kok Bisa?

Kendati demikian, kehidupan rumah tangga Vicky Prasetyo dan mantan istri Deddy Corbuzier ini terus menjadi buah bibir para netizen khususnya.

Menikahi seorang lelaki dengan julukan Gladiator Cinta memang membuat Kalina cukup was-was.

Terlebih dirinya sempat gagal berumah tangga sebelumnya.

Begitu pun sang suami yang memiliki rekam jejak rumah tangga yang kurang baik.

Apalagi pernikahan Kalina dan Vicky sempat tertunda, disebut-sebut salah satu permasalahannya ada orang ketiga, yakni Celine Evangelista.

Ya, tak jauh dari pembatalan pernikahan oleh Kalina, Vicky mendadak kepergok sedang makan malam dengan istri Stefan William.

Baca Juga: Meski Suaminya Lekat Dengan Julukan Gladiator, Kalina Ocktaranny Justru Lakukan Hal Ini Hingga Kebanjiran Doa

Hal itu membuat Kalina Ocktaranny naik darah dengan Vicky dan Celine Evangelista.

Namun, Celive Evangelista buru-buru meminta maaf dan mengklarifikasi video dirinya tengah makan berduaan dengan Viky Prasetyo.

Menangis-nangis Celine Evangelista meminta maaf kepada istri Vicky Prasetyo itu.

Kalina Ocktaranny pun memaafkan dan mengaku dirinya juga terlalu terbawa emosi.

Ia berdalih permasalahan berkas nikah yang kurang yang menjadi penyebab batalnya pernikahannya dengan Vicky Prasetyo cukup menguras emosi, ditambah adanya kasus Celine dengan calon suaminya saat itu.

Seolah masih menyimpan dendam, Kalina Ocktaranny mendadak bongkar amarahnya terhadap istri Stefan William melalui sebuah tayangan YouTube (7/4/21).

“Bukan cemburu sebenernya, tapi akhirnya gue nggak suka sama dia,” kata Kalina dikutip dari Grid.ID.

Menurutnya, Celine Evangelista tidak bisa memposisikan diri pada saat itu melihat Vicky yang sudah hampir menjadi suaminya.

Baca Juga: Lekat dengan Julukan Gladiator Cinta, Kebiasaan di Dalam Selimut Vicky Prasetyo Ini Membuat Kalina Ocktaranny Sayang pada Suami

“Kalau misalkan emang dia, maaf ya kalau gue salah di sini, menurut gue kalau perempuan yang benar, tau kalau dia (Vicky) sudah mau nikah sama gue,” imbuh Kalina.

Berdasarkan video yang beredar, publik hanya melihat Vicky Prasetyo tampak mengelus rambut istri Stefan William.

Tetapi pada kesempatan ini, Kalina membongkar kelakukan lain dari Celine Evangelista dan suaminya yang buat dia naik darah.

“Tapi kenapa sampai ngajak jalan bareng, minum bareng, mabuk bareng, dipeluk, dicium pipinya sama suami orang, dibikin video pula,” tandasnya.

Menurut Kalina Ocktaranny, perbuatan yang dilakukan Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista sudah di luar batasnya saat itu.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya