Semakin Panas, Kini Pihak Hotma Sitompul Makin Berani Bongkar Sosok Pria yang Sudah Berselingkuh dengan Desiree Tarigan Selama Setahun : Pengusaha Luar Jakarta, Fotonya Jelas

Selasa, 06 April 2021 | 22:17
LBH Mawar Saron/Grid.ID

Profil Desiree Tarigan, Ngaku Diusir Hotma Sitompul Suaminya

GridHITS.id - Rumah tanggaHotma Sitompul denganDesiree Tarigandikabarkan sedang mengalami kehancuran.

Selama ini jauh dari gosip miring, rumah tangga mereka kini gempar oleh isu tak sedap bahkan dikabarkan retak.

Ibu Bams Eks Vokalis Samson sendiriyang menceritakan masalah pribadinya kepada Hotman Paris.

Baca Juga:Terbongkar Masa Lalu Kelamnya, Istri Bams Eks Samsons Ternyata Pernah Dilaporkan Ke Polisi Gara-gara Ucapan Kasarnya

Berjumlah tiga orang, Bams eks vokalis Samson dan salah satu anaknya, mereka mendatangiPengacara kondang Hotman Paris.

Kekisruhan rumah tangga mereka pun terbongkar.

"Bams memang sedih, yang datang ibunya, Bams dan satu anak (Desiree) lagi, bawa istri. Tapi kalau Bams enggak bawa istri," curhatnya.

Konflik semakin meruncing karenapihak Hotma Sitompul angkat bicara dan membahas soal adanya orang ketiga.

Penyampaian fakta ini sangat kontras dengan penjelasan yang sebelumnya disampaikan Desiree Tarigan, soal dirinya yang diusir dari dari rumah.

Ada kabar, dalang penghancur rumah tangga Hotma dan Desiree adalah pengusaha lain?

Ini sangat bertolak belakang dengan pengakuanDesiree Tarigan yang merupakan ibu Bams Eks Samsons yang mengungkapkan telah diusir oleh Hotma Sitompul dari kediaman mereka.

Baca Juga:Heboh Hotma Sitompul DidugaSelingkuh dengan Istri Bams Eks Samson,Sosok Mikhavita Wijaya Mendadak Disorot karena Lakukan Hal Ini di Rumah Suami Desiree Tarigan, 'Lah Istrinya Bams Kok Bisa Dateng'

Dirinya diusir tanpa alasan jelas dan memintanya untuk turut membawa barang-barang.

Bahkan, beberapa hari usaiHotma mengusir Desiree, ia membuat sebuah pagar seng sementara.

Hal itu dilakukan untuk membatasi area rumahnya dengan sang ibu mertua yang saat ini menjadi tempat berlindung Desiree.

Mirisnya, banyak netizen yang berspekulasi bahwa keretakan hubungan mereka adalah karena Hotma memiliki hubungan terlarang dengan Mikhavita Wijaya yang merupakan istri Bams.

Pasalnya, saat ini Mikhavita dan Bams juga tengah menjalani proses perceraian.

Namun kabar burung tersebut dibantah keras oleh pihak Hotma dan pihak Mikhavita.

"Soal isu perselingkuhan antara bapak Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, istri Bams Samsons, itu adalah fitnah."

"Dan tindakan yang sangat keji, karena sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tetapi sangat viral dan ramai, Pak Hotma memastikan bahwa itu adalah fitnah," ucap perwakilan Hotma Sitompul.

Terbaru, sebagai kuasa hukum dari Hotma Sitompul, Muara Karta menegaskan bahwa pertikaian tumah tangga sang klien dipicu oleh ketidaksetiaan Desiree.

Muara mengaku bahwa dirinya melihat sendiri foto pria selingkuhan Desiree yang merupakan seorang pengusaha dari luar Jakarta.

Baca Juga:Bukan Soal Perselingkuhan, Sosok Ini Ungkap Dugaan Permasalahan yang Dihadapi Ibu Bams Eks Samsons dengan Hotma Sitompul

"Saya lihat fotonya jelas kok, pengusaha, iya dari luar Jakarta," jelas kuasa hukum Hotma Sitompul dikutip dari Youtube Indosiar, Minggu (4/4/2021).

Menurut Muara Karta, hubungan Hotma Sitompul dan Desiree yang telah dirajut selama 20 tahun sedikit harapan untuk bisa kembali lagi.

"Terakhir, memang sudah tidak bisa dipersatukan," jelas Muara Karta, dilansir TribunJatim.com dari Grid.ID, Selasa (6/4/2021).

GANJALAN DARI ORANG KETIGA

Sebelumnya, Muara menyatakan bahwa Hotma Sitompul menyebut adanya orang ketiga di pernikahan Hotma Sitompul dan Desiree.

Bahkan, pihak Hotma Sitompul balik menuding Desiree Tarigan yang melakukan perselingkuhan.

"Ada seseorang yang menjadi ganjalan hatinya Pak Hotma Sitompul," kata Muara seperti dikutip dalam video yang diunggah kanal Youtube KH INFOTAINMENT, Senin (5/4/2021).

Muara Karta bahkan mengungkapkan perselingkuhan itu sudah berlangsung hampir satu tahun.

Lanjut Muara menerangkan, Hotma Sitompul awalnya tak mau mengambil tindakan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan Desiree Tarigan.

"Hampir satu tahun didiamkan. Tapi ternyata semakin menjadi," terang Muara Karta.

Namun, situasi itu lah yang kemudian menurut Muara jadi pemicu bagi Hotma Sitompul melakukan langkah tegas dengan mengusir Desiree.

"Jadi itu puncak kemarahan Hotma Sitompul kepada Desiree. Sehingga Desiree diusir" ujar Muara.

Baca Juga:Enggan Muncul ke Publik Saat Desiree Tarigan Bongkar Aib Rumah Tangganya, Ini yang Disesali oleh Hotma Sitompul: 'Kok Istri Datangi Hotman Paris'

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Dalang Penghancur Rumah Tangga Hotma-Desiree Pengusaha Lain? Ayah Tiri Bams Tak Kuat: Fotonya Jelas

Editor : Saeful Imam

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya