Hotma Sitompul Geram dengan Bams yang Tak Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Mikhavita Wijaya: 'Bams Jahat, Ibunya Jahat!'

Kamis, 08 April 2021 | 09:40
Instagram/@hotmasitompoelofficial

Hotma Sitompul

GridHITS.id - Hotma Sitompul geram dengan Bams yang tak klarifikasi isu perselingkuhan dengan Mikhavita Wijaya.

Hotma Sitompul geram dengam Bams yang tak klarifikasi isu perselingkuhan mertua dan istrinya sendiri.

Pengacara kondang itu pun mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menjalin hubungan gelap dengan istri anak sambungnya.

Baca Juga: Rahasianya Pernah Kabur Ke Bali Berhari-hari dengan Pria Lain Dibongkar Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Ungkap Kebenaran Isu Perselingkuhannya dengan Sosok Ini: 'Untuk Apa Saya Minta Izin'

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Hotma Sitompul menjalin cinta terlarang dengan Mikhavita Wijaya.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Mikhavita Wijaya dan ibunya sendiri dalam sebuah konten.

Setelah lama bungkam, Hotma Sitompul pun mengatakan bahwa sang istri dan juga anak sambungnya orang jahat.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "LIVE! AKHIRNYA... HOTMA SITOMPUL ANGKAT BICARA SOAL IBUNDA BAMS SAMSONS" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Pada kesempatan itu, Hotma Sitompul membahas soal apa yang sudah diberikan olehnya pada sang istri dan anak sambungnya.

"Ini anak 20 tahun saya urus. Kawin-kawinnya, sekolahnya saya buka rekening di sana waktu dia sekolah.

Baca Juga: Sempat Diam Meski Dituding Selingkuh dengan Menantunya Sendiri, Hotma Sitompul Kini Bongkar Tabiat Buruk Desiree Tarigan yang Pernah Kabur ke Bali Selama 3 Hari Bersama Pria Ini: 'Bergaul Sama Pria Itu'Semua tidak diakui," ujar Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul pun berkomentar saat ditanya soal isu perselingkuhan dengan menantu dan tak adanya klarifikasi."Itu jahat, saya bilang jahat. Bams jahat, ibunya jahat," ujar Hotma Sitompul pada awak media.

Seolah terbawa emosi, Hotma Sitompul pun mengulangi apa yang dikatakan oleh Bams soal isu perselingkuhan."Ditanya orang itu kan setting, 'Ini ada (isu) perselingkuhan? Oh saya enggak tahu ya, saya enggak tahu',

Baca Juga: Semakin Panas, Kini Pihak Hotma Sitompul Makin Berani Bongkar Sosok Pria yang Sudah Berselingkuh dengan Desiree Tarigan Selama Setahun : Pengusaha Luar Jakarta, Fotonya Jelas Jahat! Nanti saya buka semua, bubar semua urusan," ucap Hotma Sitompul dengan penuh emosi saat itu.

Setelah itu ia menuding bahwa baik Bams atau pun Desiree Tarigan menyebarkan fitnah pada publik tanah air.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya