Song Jong Ki yang Jadi Pemeran Utamanya, Berikut Ini Link Nonton Drakor Vicenzo Subtitle Bahasa Indonesia Lengkap

Rabu, 07 April 2021 | 17:33

Drama Korea Vicenzo Raih Rating Tinggi Setelah Tayang Dua Episode!

GridHITS.id - Berikut ini link nonton drakor Vicenzo lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Vicenzo merupakan salah satu drama Korea yang sangat dicari saat ini.Ceritanya yang tak biasa membuat daya tarik tersendiri.

Terlebih, Song Jong Ki akan bermain sebagai peran utama di dalamnya.

Baca Juga: Nonton Drakor Kingdom Sub Indo, Drama Korea Original Pertama dan Terlaris di Netflik, Klik Link nya di Artikel Ini!

Salah satunya adalah drama Korea terbaru berjudul Vincenzo yang akan membuat jantung berdegup kencang di setiap episodenya.Penasaran? Yuk simak dulu sinopsis drama Korea Vincenzo di sini.

Berikut ini link nonton drakor Vicenzo lengkap dengan subtitlebahasa Indonesia.

Song Joong KidanTaecyeon 2PMsegera beradu peran lewat dramaVincenzoyang diproduksitvN.Drakor yang dijadwalkan tayang sepanjang 16 episode ini siap dirilis tvN danNetflixpada 20 Februari 2021.Dalam drama ini, aktris Jeon Yeo Bin akan menemani Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM sebagai pemain utama.

Baca Juga: Link Nonton Film ASIH yang Mengungkap Asal Usul Munculnya Hantu Asih, Pecinta Film Horor Indonesia Jangan Sampai KelewatanSementara aktor Yang Kyung Won(Crash Landing on You), Jo Han Chul(Kill It), dan Kim Yeo Jin(Itaewon Class)masuk jajaran pemain pendukung.

DramaVincenzoberkisah tentang Park Joo Hyung (Song Joong Ki), yang pindah ke Italia sejak diadopsi pada usia delapan tahun.

Setelah dewasa, Joo Hyung dikenal dengan nama Vincenzo Cassano dan bekerja sebagai pengacara sekaligus tangan kanan mafia.

Suatu ketika, terjadi perang antar kelompok mafia di Italia yang membuat Vincenzo memilih melarikan diri ke kampung halamannya, Korea Selatan.

Di Korea, ia berkenalan dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang merupakanpengacara yang rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Berikut ini link nonton drakor Vicenzo lengkap dengan subtitlebahasa Indonesia.
Vincenzo dan Cha Young kemudian bekerja sama untuk menangkap penjahat yang kebal terhadap hukum.

Seiring berjalannya waktu, Vincenzo mulai jatuh hati dengan Cha Young.

Sementara itu, Taecyeon akan berperan sebagai Jang Jun Woo, pegawai magang di firma hukum Cha Young.

Baca Juga: Ini Dia Link Nonton Film Red Sparrow Sub Indo untuk Kamu yang Suka Ketegangan Film Mata-mata, Diperankan Aktris Cantik Jennifer Lawrence!

Jun Woo adalah seorang pekerja keras yang cerdas, sopan tapi juga terlalu naif, ijuga kerap melakukan kesalahan saat bekerja sehingga sering terlibat dalam masalah.

DramaVincenzodisutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya mengarahkan drakorThe Crowned Clown(2019) danMoney Flower(2017).

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Park Jae Bum, yang pernah menggarapThe Fiery Priest(2019),Good Manager(2017),Blood(2015), danGood Doctor(2013).

DramaVincenzoakan ditayangkan tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB mulai 20 Februari mendatang, menempati slot yang sebelumnya diisi drakorMr. Queen.

Link nonton drakor Vicenzo zubtitle bahasa Indonesia>>>

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Sinopsis Vincenzo, Drakor Terbaru Song Joong Ki, Segera di Netflix"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya