Lagi Hangat-Hangatnya Jadi Pengantin Baru, Dokter Ahli Seksologi Mendadak Sebut Karir Aurel Hermansyah Berpotensi Hancur Jika Terus Turuti Kemauan Atta Halilintar Ini: 'Kasihan Juga'

Rabu, 07 April 2021 | 09:00
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat memotong kue pernikahan yang berbentuk bangunan Taj Mahal

GridHITS.id - Dokter Boyke berikan peringatan keras pada Atta Halilintar yang ingin punya 15 orang anak.

Rona bahagia tampaknya tengah menyelimuti hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bagiaman tidak, keduanya baru saja resmi jadi pasangan suami istri.

Baca Juga: Malam Pertama di Kamar Raja Salman, Aurel Hermansyah Langsung Ngidam Makanan Ini Sampai Datangi Dokter Kandungan untuk USG

Pada Sabtu, (3/4/2021) Atta Halilintar resmi mempersunting putri sulung Anang Hermansyah itu.

Tak mau lama-lama, Atta dan Aurel berencana langsung memiliki anak.

Keduanya bahkan sudah mencanangkan unutk melakukan program bagi kembar sebelum menikah.

Tak hanya itu, YouTuber kondang itu bahkan sempat mengutarakan ingin memiliki 15 anak."Ya, saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan," ujar Atta dalam live RCTI saat pernikahannya.

"Tapi kalau nggak, ya nggak apa-apa, yang penting istriku sehat selalu," tambahnya.

Hal itu tampaknya langsung jadi perhatian dokter Boyke Nugraha.

Menurut dokter Boyke, Atta seharusnya tak boleh memaksakan kehendak pada sang istri.

Baca Juga: Sempat Disebut-sebut Tidak Dapat Restu Gegara Belum Pakai Hijab, Atta Halilintar Ngaku Menunggu Aurel Hermansyah Kenakan Pakaian Tertutup, ‘Gamau Maksa’

Pasalnya hal itu bisa saja menjadi awal hancurnya karir Aurel."Artinya apa, kasihan juga kalau sampai punya banyak anak kan Aurel kan bukan sekadar ibu rumah tangga. Dia juga punya karier, dia juga punya potensi, punya bakat, tapi ya ternyata punya anak banyak," kata Dokter Boyke dalam tayangan Hitz Infotainment.

Dokter Boyke lantas memberikan solusi jika Atta masih ingin tetap memiliki anak hingga belasan jumlahnya.

"Dia iya. Apalagi juga katanya, ada beberapa yang tanya ingin punya anak 15. 2 3, 12 nya anak asuh," ungkapnya.Sementara itu, Aurel Hermansyah kini didiagnosa mengidap kista.

Aurel sempat menyambangi dokter demi kelancaran program bayi kembarnya bersama Atta.

Namun saat dilakukan pemeriksaan, dokter pun menyampaikan hasil yang mengejutkan.Fakta itu terungkap dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (1/4/2021).Mulanya dokter melakukan pemeriksaan secara detil soal kesehatan kandungan anak sulung Anang Hermansyah itu.

Semuanya disebutkan normal dan baik-baik saja.

Baca Juga: Persiapan Pernikahannya Terkesan Buru-buru, Adik Atta Halilintar Malah Singgung Soal Aurel yang Sudah Mengandung Saat Resepsi: 'Langsung Ngepush'

Yang mengejutkan adalah saat dokter menyinggung soal adanya kista pada Aurel.Mendengar keterangan dokter, Ashanty yang turut serta mengantarkan Aurel pun langsung syok.

Ia tampak khawatir jika keinginan sang putri unutk punya anak kembar kandas."Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah,"

"Vitamin C juga cukup. Ini bagus sih semuanya," ungkap sang dokter.

Ekspresi was-was tergambar jelas dari wajah ibu sambung Aurel.

"Kistanya berbahaya enggak dok?," tanya Ashanty.

Dokter pun tak bisa memastikan soal kista tersebut, ia hanya menyarankan untuk dilakukan pengecekan kembali.

YouTube/The Hermansyah A6
YouTube/The Hermansyah A6

Aurel Hermansyah dan Ashanty saat mendengarkan penjelas dokter

"Kita harapkan dia kista hormonal, makanya saya belum kasih obat. Kita mau cek kembali, kalau dia hormonal, kita harapkan ketika kita cek kembali setelah mens dia hilang," jelas dokter.Ashanty pun menanyakan soal bisakah Aurel tetap melanjutkan program bayi kembarnya.

Baca Juga: Pernikahan Sudah di Depan Mata, Permintaan Unik Atta Halilintar Untuk Baju Pegantinnya Bersama Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: 'Ada Lambang Halilintar'

"Ini kan mereka pengen banget anak kembar, itu dari sekarang vitamin dan lain-lain dokter udah bisa kasih belum?," tanya Ashanty.

Namun sayang, dokter justru menyarankan bahwa permasalahan kista Aurel harus dituntaskan terlebih dahulu.

Setelah itu barulah Aurel bisa melanjutkan program bayi kembar."Bisa sih mulai minum, cuma kistanya mesti kita benahi dulu. Bukan bahaya, dia akan menghambat pelepasan sel telur. Apalagi kalau misalnya mau kembar,""Biasanya manusia itu kan setiap bulan hanya melepas satu sel telur, jadi kalau mau kembar, kita harus kasih obat penyubur supaya dalam satu siklus itu bisa ada pelepasan lebih dari satu sel telur," pungkas sang dokter.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Youtube

Baca Lainnya