Tinggal Menghitung Hari, Mendadak Atta Halilintar Ancam Batalkan Pernikahan Saat Aurel Hermansyah Minta Hal Mustahil Ini: 'Enggak Usah Nikah Sama Aku!'

Jumat, 02 April 2021 | 13:31
Instagram/@attahalilintar

Mendadak Atta Halilintar Ancam Batalkan Pernikahan Saat Aurel Hermansyah Minta Hal Mustahil Ini

GridHITS.id - Mendadak Atta Halilintar ancam batalkan pernikahan saat Aurel Hermansyah minta hal mustahil ini.

Apa itu?

Diketahui bersama jikapasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahsegera melepas masa lajangnya di tahun ini.

Sebelumnya,Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Kabar beredar, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintarsegera digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Prosesi dan rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu ini memang menyita perhatian publik.

Terlebih, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui hanya tinggal hitungan hari digelar.

Namun, adakata-kata tak terduga keluar dari mulut Atta Halilintar jelang pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah itu.

Aurel Hermansyah sempat adu mulut dengan Atta Halilintar dan membuat sang YouTuber jengkel. Menurutnya, permintaan Aurel hermansyah terlalu mengada-ada dan mustahil dituruti.

Ia menilai, sikap Aurel Hermansyah itu sama dengan Ashanty karena suka menuntut sesuatu yang mustahil kepada lelakinya.

Baca Juga:Pantas Tak Kunjung Akur dengan Raul Lemos, Terungkap Aurel Hermansyah Sempat Katakan Ini Saat Minta Restu Orangtua di Prosesi Siraman

Adu mulut ini bermula saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saling berbincang tentang mereka.

Hingga puncaknya ketika Atta Halilintar ancam batalkan pernikahan saat Aurel Hermansyah karena hal ini.

Sebelumnya, Aurelmengaku sejak SMA menyukai drama Korea apalagi yang bergenre romantis. Atta Halilintar tak menampik ikut menyukai drama Korea karena terus dijejali hal itu.

"Aku tuh semua drakor yang disaranin dia, pasti aku tonton," kata Atta Halilintar dalam kanal YouTube-nya.

Sedang asyik-asyiknya membahas drama Korea, suasana seketika berbeda saat mood Atta Halilintar berubah karena mersa terus disindir dan dipojokkan.

"Kalau kamu kenyataannya suka nonton film romantis, seharusnya kamu bisa dan itu berpengaruh ke hubungan kita," kata Aurel Hermansyah.

Merasa tersindir, Atta Halilintar yang tadinya ingin membalas ucapan Aurel Hermansyah hingga Atta Halilintar ancam batalkan pernikahan saat Aurel Hermansyah.

"Kalau nonton romantis, harusnya 'ah gue mau coba ah ke cewek gue'. Kamu kalau nonton harusnya bisa melakukan itu, tapi ini enggak," kata Aurel Hermansyah terus menyindir kekasih.

Atta Halilintar mulai terlihat jengkel lantas menyinggung nama Ashanty.

Baca Juga:Bak Masih Simpan Dendam, Maia Estianty Tukar Bangku Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta dan Aurel, Judika: 'Bunda Kebangetan, Mbak Mulan Dipindah'

Menurutnya, sikap Aurel Hermansyah yang meminta lelakinya untuk bersikap romantis layaknya adegan drama Korea, mirip dengan yang dilakukan Ashanty terhadap Anang Hermansyah.

"Itu mah kemauan semua cewek bilang ke cowoknya gitu. Bunda juga ngomong gitu, 'Pipi tolong dong kayak di film Korea', tapi kan kita jadi diri sendiri," kata Atta Halilintar.

Atta mengaku ogah menuruti kemauan Aurel Hermansyah untuk menjadi romantis layaknya adegan drama Korea.

Menurut dia, lebih baik menjadi apa adanya tanpa harus dibuat-buat namun tidak merasa nyaman.

"Emang ya cowok-cowok di Korea kadang terlalu waw. Padahal kehidupan pribadinya tuh enggak kayak gitu, kehidupan aslinya enggak kayak gitu," kata Atta Halilintar.

Lantaran semakin merasa jengkel dengan sindiran dan permintaan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sampai mengucapkan kata-kata yang membuat sang kekasih semakin memanas.

Atta Halilintar ancam batalkan pernikahan saat Aurel Hermansyah dan agar menikah saja dengan pemain Korea kalau terus menuntutnya seperti yang ada di drama.

"Ya udah kamu nikah aja sama karakter film Korea, enggak usah nikah sama aku," kata Atta Halilintar kesal.

"Aku mah karakternya gini, masa suruh jadi karakter film Korea. Ya enggak mungkin lah," sambungnya.

Keduanya malah semakin terlibat adu mulut. Aurel Hermansyah terus mencecar sang kekasih dengan ucapan yang menurut Atta Halilintar merupakan sindiran.

Baca Juga: Pernikahan Sudah di Depan Mata, Permintaan Unik Atta Halilintar Untuk Baju Pegantinnya Bersama Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: 'Ada Lambang Halilintar'

"Coba kalau aku balik, aku juga bisa bilang aku pengin banget punya cewek Korea, yang cantik, baik, pengertian," kata Atta Halilintar.

Saat ucapannya itu dibalik ke Aurel Hermansyah, anak sulung Krisdayanti itu merasa tak terima.

"Emang aku jelek ya?," tanya Aurel Hermansyah.

"Tuh kan. Aku juga sadar diri kamu enggak mungkin jadi cewek Korea, namanya hidup enggak harus sesuai film juga," ucap Atta Halilintar yang tampak gemas.

Artikel ini sudah pernah tayang di Sosok.id dengan judul: Aurel Menuntut Hal Mustahil, Atta Halilintar Ancam Batalkan Pernikahan Padahal Tinggal Hitungan Hari: Nggak Usah Nikah sama Aku!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya