Bakal Turuti Kemauan Atta Untuk Berhijab? Dua Hari Menjelang Pernikahan, Perancang Busana Sebut Baju Pengantin Aurel hermansyah Dilengkapi dengan Jilbab: 'Seperti Apa yang Nanti Loly Mau'

Kamis, 01 April 2021 | 20:30
Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id - Aurel Hermansyah disebut-sebut akan berhijab saat menikah.

Dua hari lagi pernikahan Atta Halillintar dan Aurel Hermansyah akan digelar.

Keduanya kini tampak sibuk mempersiapkan momen sakral itu.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Thariq Halilintar Tiba-tiba Keceplosan Soal Kekhawatiran Aurel Hamil Duluan di depan Pamannya, Sang Kakak: ‘Kan Baru Sebulan!’

Semua prosesi satu persatu sudah dilaksanakan secara khidmat.

Bahkan ribuan pasang mata bisa menyaksikan rangkaian demi rangkaian acara Aurel dan Atta itu melalui siarat langsung TV swasta nasional.

Tentu saja kini pernikahan itu sangat ditunggu-tunggu satu Indonesia.Meski demikian, acara tersebut tak luput dari komentar pedas masyarakat.

Mulai kehadiran Krisdayanti hingga pakaian sang mempelai pria, Atta Halilintar.Tak sedikit netizen yang salfok dengan bandana Atta Halilintar yang tetap digunakan dalam acaranya bersama Aurel.

Baru-baru ini perancang busana membocorkan sedikit perihal baju penganti Aurel dan Atta.

Baca Juga: Tadinya Sudah Mantap, Aurel Hermansyah Mengaku Sangat Berat untuk Hidup Bersama Atta Halilintar karena Masalah Ini

Ia menyebutkan bahwa Atta Halilintar tak akan pakai bandana saat menikah pada 3 April nanti.Meski tak memakai bandana, YouTuber kondang itu masih akan memberikan salah satu ciri khasnya.

Rupanya menurut Vera sang perancang busana, Atta akan menyematkan sebuah tanda yang menjadi simbol tentang dirinya.

Ya, simbol tersebut adalah petir yang akan diletakan dalam peci nikahannya.

"Dia minta ada tanda petirnya. Saya bilang,'Oh sebelah mana kiri kanan?'"Kayaknya tetap ada lucu aja buat ikon dia," ungkap Vera dalam tayangan YouTube Beepdo, Kamis (01/04/2021).

Lambang petir itu seolah menyiratkan soal gagahnya keluarga Halilintar.

Sementara itu, untuk konsep pernikahan, Atta tak terlalu rewel.

Baca Juga: Pernikahan Tinggal di Depan Mata, Atta Halilintar Cekcok dengan Aurel Hermansyah Terungkap hingga Nagita Slavina Turun Tangan: 'Gua Udah Bilang Puasa Senin Kamiss'

"Untuk konsepnya semua, Atta memang tidak aneh-aneh. Atta tidak mau terlalu ramai, lebay.Ini untuk sekali seumur hidup, jadi jangan sampai salah kostum. Standar aja, sih,” paparnya.Tak berhenti di situ, sang perancang busana juga mendesain kerudung pernikahan untuk putri sulung Anang Hermansyah itu.

"Untuk hari H dipakai apa enggak tergantung tatanan rambut seperti apa yang nanti Loly mau," ujarnya.Meski demikian belum diketahui apakah Aurel Hermansyah akan berhijab saat acara pernikahan.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Youtube

Baca Lainnya