Maia Estianty Bicara Soal Angelina Sondakh yang Masih Jalani Masa Hukuman, Sebut Dirinya Tak Akan Bisa Ada di Posisi Seperti Itu, Kenapa?

Selasa, 30 Maret 2021 | 09:25
Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty bicara soal Angelina Sondakh

GridHITS.id - Belum lama ini, Maia Estianty bicara soal Angelina Sondakh yang masih mendekam di penjara.

Melalui kanal YouTube-nya, Maia Estianty bicara soal Angelina Sondakh yang selalu tegar hadapi cobaan.

Seperti diketahui, beberapa tahun silam Angelina Sondakh harus menelan pil pahit kehidupan terkait kasus korupsi.

Baca Juga: Tak Hanya Mulan Jameela, Maia Estianty Ternyata Juga Pernah Dituding Jadi Pelakor dan Buat Rumah Tangga Sosok Ini Hancur, Istri Pebisnis Kaya Raya Ini Sampai Lapor ke Ahmad Dhani!

Rekan sesama selebriti Maia Estianty ini akhirnya harus menjalani masa hukumnya di balik jeruji besi.

Istri dari Irwan Mussry ini pun mengatakan bahwa dirinya kerap menjenguk wanita yang kerap disapa 'Angie' itu ke penjara.

Sampai ia pun mengenang momen di mana ia merasa bahwa ketegaran Angelina Sondakh sudah di atas batas.

Maia Estianty memuji sosok Angie yang kerap sabar dan tegas menghadapi segala cobaan dalam hidupnya.

Hal tersebut ia sampaikan pada Aaliyah Massaid yang saat itu jadi bintang tamu dalam konten pribadinya.

Momen ini terekam daalm video bertajuk "AALIYAH MASSAID, DARI KECIL UJIAN HIDUP BERAT. TAPI SESALAH-SALAHNYA IBUKU, AKU TETAP MENCINTAINYA." yang tayang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga: Ashanty dan Maia Estianty Kompak Bahas Isu Perselingkuhan yang Semakin Lazim Dilakukan, Sang Musisi Singgung Masa Lalunya: 'Godaan Banyak Banget'

"Mami Angie kan' masuk penjara, harus pisah sama anak-anaknya. Harus pisah semuanya, sama suaminya juga.Jadi tuh saya 'Ini lebih gila, lebih luar biasa," ujar Maia Estianty menilai ketegaran hati Angelina Sondakh.

Ia pun mengenang momen saat menjenguk rekan sesama selebritinya itu.

"Kalau setiap saya berkunjung ke Mami Angelina Sondakh di penjara.Saya bilang gini 'Angie, saya tuh kuat dalam menghadapi segala macam problem hidup, tapi gue enggak akan kuat kalau jadi lo'," aku Maia Estianty.

Menanggapi komentar Maia Estianty, Aaliyah Massaid pun mengatakan bahwa tidak boleh mengeluh dalam menghadapi suatu cobaan.

Baca Juga: Anak Sambungnya Beranjak Dewasa, Ashanty Akan Lakukan Ini Jika Azriel Hermansyah Hamili Anak Orang: 'Mau Gimana Lagi'"Takut semakin mengeluh, nanti malah enggak selesai-selesai (masalahnya). Jadi (pilih) enggak dipikirin, misalnya saat Daddy meninggal.Kasus apa, segala macam, tahu-tahu lewat semua, enggak terasa. Sudah beberapa tahun yang lalu, sampai sekarang sudah kuat," tandas Aaliyah Massaid.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya