Sempat Buat Hati Sang Istri Hancur Berkeping-keping di Masa Lalu, Irwan Mussry Malah Dorong Maia Estianty untuk Tetap Berhubungan dengan Ahmad Dhani, Ada Apa?

Jumat, 26 Maret 2021 | 20:45
IG @maiaestiantyreal | @ahmaddhaniofficial

Irwan Mussry dorong Maia Estianty untuk berhubungan dengan Ahmad Dhani

GridHITS.id – Bak miliki jiwa yang besar, Irwan Mussry justru dorong Maia Estianty untuk berhubungan lagi dengan Ahmad Dhani.

Mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat mengundang kehebohan belasan tahun yang lalu.

Dikenal sebagai pasangan panutan, keduanya tiba-tiba memutuskan untuk bercerai di tahun 2008.

Baca Juga: Pasang Badan Tak Terima Aurel Hermansyah Diperlakukan Begini, Ashanty Nekat Lakukan Hal yang Buat Maia Estianty Terkejut: 'Sampai Segitunya?'

Keberadaan Mulan Jameela pada saat itu yang dituding jadi biang kerok kehancuran rumah tangga Dhani dan Maia.

Setelah bercerai dari Maia, Dhani akhirnya menikahi Mulan di tahun 2009.

Butuh waktu yang sangat lama untuk siapkan hati, Maia akhirnya juga dipersunting oleh pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry di tahun 2018 lalu.

Walau berpisah secara tidak baik, Maia Estianty yang menjadi tamu Ashanty di kanal Youtube The Hermansyah A6 (24/3/2021) mengaku merasa biasa saja jika bertemu Dhani.

Tak menampik, jika ada masalah penting mengenai anak-anaknya, Maia akan bertemu atau berkomunkasi dengan Ahmad Dhani.

“Ya biasa aja (bertemu Dhani),” singkat Maia.

“Kalau ketemu ya yang penting-penting aja,” ujar Maia.

Lebih lanjut, terungkap bahwa yang kerap mendorong Maia untuk terus berkomunikasi dengan Dhani untuk urusan anak ternyata adalah suaminya sendiri, Irwan Mussry.

Baca Juga: Baru Menyesal Usai Jadi Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sempat Ingin Rujuk dengan Maia Estianty Asal Ibunda Al, El, Dul Mau Dimadu: 'Maia Nggak Tergantikan'

“Aku sih pernah ngomong, aku sebenernya yang suruh untuk menjalin silaturahmi sama bapaknya anak-anak kan bojoku (suamiku), Mas Irwan,” tutur Maia.

“Mas Irwan yang nyuruh 'Mai, kontak lah kalau untuk diskusi masalah anak-anak',” ucap Maia menirukan ucapan sang suami tercinta.

Mendapat perintah seperti itu, Maia pun akan tetap berhubungan dengan Dhani jika ada masalah seputar ketiga putranya.

“'Yaudah ini kamu yang nyuruh lho ya', yang penting dapat izinnya dia (Irwan), dia yang nyuruh yaudah gitu lho,” ucap Maia.

Juri Indonesian Idol ini menceritakan, jika dirinya dan Irwan Mussry miliki sifat yang sama.

Menurut penuturan Maia, dirinya dan sang suami tak suka mengurusi masa lalu apalagi masalah mantan.

“Aku sama Mas Irwan itu sebenarnya tipe yang sama, kalau sudah lewat masanya bukan sama orang itu, biasanya itu bagian masa lalu, udah, nggak mungkin ngeriweuh-in ke sana lagi gitu lho,” ujar Maia.

Baca Juga: Keluarganya Terlihat Harmonis, Kelakuan Anang Hermansyah di Belakang Ashanty Dibongkar oleh Maia Estianty, Sang Musisi: 'Cewek-cewek Lain'

“Kita ngeliatnya ke depan, gitu,” lanjutnya lagi.

Maia juga mengungkapkan, komunikasinya masih baik dengan Ahmad Dhani, namun hanya untuk perihal membahas Al, El, dan Dul.

“Jadi waktu aku disuruh untuk menjalin komunikasi sama bapaknya anak-anak ya, ya karena Mas Irwan yang suruh, untuk yang penting-penting aja,” pungkasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya