Tebus Kecewa Batal Menikah di Istiqlal, Atta Halilintar Sewa Hotel Bintang Lima untuk Gelar Akad Pernikahan hingga Buat Aurel Hermansyah Takjub: 'Besar Juga Ya'

Jumat, 26 Maret 2021 | 18:50
Instagram

Atta Halilintar Sewa Hotel Bintang Lima Untuk Gelar Akad Pernikahan

GridHITS.id -Atta Halilintar sewa hotel bintang lima untuk gelar akad pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, keduanya tampak melihat-lihat lokasi hotel bintang lima tersebut yang buat putri Anang Hermansyah kagum.

Diketahui bersama jika pernikahan Aurel Hermansyah dam Atta Halilintar segera digelar pada 3 April mendatang.

Tampak rona bahagia kini tengah menyelimutiAtta Halilintar dan Aurel Hermansyahyang segera melepas masa lajangnya.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu dan siraman Aurel Hermansyah sebelumnya pun berlangsung secara lancar.

Bukan menjadi rahasia jika sebelumnya Atta dan Aurel sempat beberapa kali batal melangsungkan pernikahan.

Sebagai informasi,Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana untuk menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Namun kabar batalnya rencana tersebut beredar lantaranKUAbuka suara soal kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar batal nikah di masjid Istiqlal.

Ya,impian Atta Halilintar bisa menikahi Aurel Hermasnyah di Masjid Istiqlal Jakarta nampaknya tak terwujud.

Kini, Atta Halilintar sewa hotel bintang lima untuk gelar akad pernikahan yang rencananyaakan digelar pada 3 April 2021.

Baca Juga:Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Aurel Hermansyah Kepergok Mengeluh Pernikahannya dengan Atta Halilintar hingga Ashanty Ikut Turun Tangan: 'Kita Kayak Enggak Bisa'

Dikutip oleh GridHITS, nantinya pernikahan Aurel dan Atta akan dilaksanakan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Karet, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pemindahan dilakukan lebih dikarenakan untuk tempat yang akan lebih nyaman menerapkan protokol kesehatan.

Undangan benar-benar dibatasi yakni sekitar 300 orang lantaran kapasitas ballroom yang mampu menampung 1200 orang hanya diisi 300 orang saja.

Dirangkum dari tayangan YouTube Atta Halilintar,Atta Halilintar sewa hotel bintang lima untuk gelar akad pernikahannya dngan Aurel Hermansyah.

Dalam tayangan tersebut terlihat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi sebuah hotel bintang lima di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Ini kita lagi melihat tempat akad, guys. Tadinya kita mau pisah akad sama syukuran, tapi ternyata kita jadikan satu lokasi yang sama," ujar Atta Halilintar dikutipdari YouTube Atta Halilintar pada Jumat (26/03/2021)

"Nanti tuh tiga ballroom ini disatuin gitu, Yang," kata Atta kepada Aurel yang berada di sampingnya.

Atta Halilintar sewa hotel bintang lima untuk gelar akad pernikahan, Aurel terlihat setuju dengan tempat akad nikahnya itu dan terlihat mengagumi hotel tersebut.

"Cukup besar juga ya," ucap Aurel Hermansyah

"Insya Allah kalau ballroom-nya kita pakai cuma 300 orang. Untuk semua protokol kesehatan, kita bisa jaga ya, Pak. Udah ada izinnya," kata Atta Halilintar.

"Sama-sama kita jaga protokol kesehatannya jaga, aman. Itu juga udah sangat prokes dan satu meja hanya untuk 4 orang," ujar pihak hotel.

"Jadi, guys, semua aman pakai prokes," sambungnya.

Baca Juga:Bak Tersambar Petir, Pihak KUA Buka Suara Soal Kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah di Masjid Istiqlal: 'Sampai Sekarang Belum Kami Terima'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya