Baru Menyesal Usai Jadi Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sempat Ingin Rujuk dengan Maia Estianty Asal Ibunda Al, El, Dul Mau Dimadu: 'Maia Nggak Tergantikan'

Kamis, 25 Maret 2021 | 19:15
Instagram.com/@irwanmussry dan Kompas.com/Sigid Kurniawan

Ahmad Dhani Sempat Ingin Rujuk dengan Maia Estianty Asal Ibunda Al, El, Dul Mau Dimadu

GridHITS.id - Siapa sangka jika ternyata Ahmad Dhani sempat ingin rujuk dengan Maia Estianty usai menikah denganMulan Jameela.

Diketahui jika keluargaMaia Estiantymasih kerap menjadi sorotanusai bercerai denganAhmad Dhani.

KiniMaia Estiantysudah bahagia bersama dengan suami barunya,Irwan Mussry begitu pun dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga:Ikut Pontang-panting Supaya Istri Terkenal, Setelah Sukses Jadi Artis Mantan Suami Mulan Jameela Malah Ditendang Jauh-jauh Hingga Sang Penyanyi Jatuh ke Pelukan Ahmad Dhani

Meski begitu,rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang berakhirdengan perceraian masih lekat dalam ingatan.

Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani tahun 2008 silam rupanya sempat berimbas pada hubungan keduanya.

Kisruh perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ternyata diam-diam memicu perang dingin tak berkesudahan di antara keduanya.

Publik yang terlanjur marah seolah tak memberikan ruang bagi Ahmad Dhani atau Mulan Jameela membela diri.

Dilansir GridHITS Sosok.ID, Kamis (25/3/2021) Ahmad Dhani diam-diam rupanya sempat menyesali perceraiannya dengan Maia Estianty.

Bahkan, Ahmad Dhani sempat ingin rujuk dengan Maia Estianty karenasadar betul Maia Estianty dan dirinya adalah orang tua bagi ketiga anaknya.

Bila ada satu yang hilang, ketiga anaknya merasakan kehangatan yang tak seimbang.

Baca Juga:Beberapa Pria Asing Sampai Tertipu dan Percaya, Irwan Mussry Tak Kenalkan Maia Estianty Sebagai Istri tapi Sebagai ini

"Pasti ada penyesalan, terutama kepada anak-anak. Saya nggak bisa beri kehangatan pada anak sebagaimana Maia berikan. Kan hidup memang gitu, nggak selamanya sempurna," kata Ahmad Dhani.

Melansir pemberitaan NOVA via Wiken.ID, Ahmad Dhani berharap ketiga anaknya bisa mengerti bahwa memang jalan hidup seperti.

Sebagai orang tua, Ahmad Dhani menyadari kegagalannya, terlebih lagi, peran Maia Estianty sebagai ibu dari ketiga anaknya tak tergantikan. Sekalipun oleh Mulan Jameela.

“(Mulan) Kalau dalam urusan ranjang, ya, bisa menggantikan. Tapi kalau untuk urusan Al, El, Dul, ya, sama sekali enggak bisa. Maia enggak tergantikan sebagai orangtua,” lanjut Ahmad Dhani.

Meski menyesali perceraiannya, Ahmad Dhani tak menutup kemungkinan jika ada kepikiran untuk rujuk dengan mantan istri.

Baca Juga:Hati Bak Malaikat, Rohimah Ungkapkan Kebesaran Hatinya untuk Dekat dengan Anak-anak Kiwil dari Istrinya yang Lain sampai Buat Maia Estianty Kagum: 'Jangan sampai Anak Membenci...'

Ahmad Dhani sempat ingin rujuk dengan Maia Estiantyasalkan sang musisi tak perlu menceraikan Mulan Jameela.

“Kalau rujuk terus menceraikan Mulan, saya rasa enggak ya. Tapi kalau rujuk, dua duanya mau menjalani, mungkin iya. Saya kuat, kok, menghadapi dua perempuan,” pungkasnya.

Artikel ini sudah pernah tayang di Sosok.id dengan judul: Asalkan Maia Estianty Mau Jadi Istri Madu, Ahmad Dhani Pernah Bersedia Rujuk Hingga Ungkap Penyesalan Sudah Ceraikan sang Mantan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya