Pandai Manfaatkan Momen, Segini Pendapatan Deddy Corbuzier Tayangkan Live Duel Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar yang Pecah Rekor hingga Gapai Cuan Miliaran Rupiah

Rabu, 24 Maret 2021 | 17:46
Youtube/Deddy Corbuzier

Pendapatan Deddy Corbuzier Tayangkan Live Duel Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar yang Pecah Rekor

GridHITS.id -Ternyata segini pendapatan Deddy Corbuzier tayangkan live duel Dewa Kipas Vs GM Irene Sukandar.

Diketahui bersama jika sosoksosok Dadang Subur alias Dewa Kipastengah menjadi sorotan di media sosial hingga sosok Deddy Corbuzier memanggilnya.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut lantaran Dewa Kipas sanggup mengalahkan Levy Rozman (Gotham Chess) di website catur online.

Baca Juga: Dapat Hidayah sampai Akhirnya Putuskan Peluk Islam, Deddy Corbuzier Akui Melihat Azka Menjadi Mualaf Adalah Salah Satu Keinginan Terdalamnya Namun Tak Ingin Memaksa Karena Hal Ini

Aksinya tersebut pun membuat banyak orang menjadi terheran-heran hingga iadianggap curang dan akun pak Dadang diblokir oleh Gotham Chess.

Tak terima dengan tindakan tersebut, Ali Akbar, anak dari Dadang Subur mengunggah video ke laman Facebook-nya.

Unggahannya tersebut viral dan banyak netizen yang menghujat Gotham Chess hingga atlet professional catur, Grandmaster (GM) Irene Sukandar hingga Deddy Corbuzierbuka suara.

Irene menganggap akun Dewa Kipas 95% melakukan tindak kecurangan dan menantang pertandingan langsung pak Dadang Subur.

Pak Dadang pun akhirnya menyetujuinya, akhirnya pada Senin (22/3/2021) Irene dan Dadang Subur tengah berkompetisi dan disiarkan secara langsung di Youtube deddy Corbuzier.

Ya, bak pandai memanfaatkan momen,tayangan live streaming ini Kanal YouTube Deddy Corbuzier ini berhasil memecahkan rekor 1,25 juta penonton.

Hal itu otomatis membuat banyak sekali pundi-pundi uang yang masuk ke rekening Deddy Corbuzier.

Hingga terungkappendapatan Deddy Corbuzier tayangkan live duel Dewa Kipas Vs GM Irene Sukandar.

Baca Juga: Dikenal Garang sampai Pernah Memarahi Haters Secara Langsung, Deddy Corbuzier Justru Tak Kuasa Menahan Air Matanya saat Bertemu dengan Sosok Ini: 'Dia Menginspirasi Saya'

Instagram/@mastercorbuzier

Pendapatan Deddy Corbuzier Tayangkan Live Duel Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar yang Pecah Rekor

Berapa?

Dilansir Kompas.com, secara rinci nominal uang yang diterima Deddy Corbuzier ini memanglah akan terus bertambah, pasalnya jumlah penoton akan terun naik.

Hingga Selasa (24/3/2021) pukul 07.00 WIB, video laga catur ini sudah disaksikan lebih dari 8,1 juta penonton.

Terlepas dari itu semua, Social Blade sendiri mencatat estimasi pendapatan Deddy Corbuzier dalam satu hari saja.

Pada waktu pertandingan Dewa Kipas VS GM Irene yang disiarkan pada Senin (22/3/2021) ini sudah mencapai 2.400-38.000 dollar AS.

Hitungan ini kalau dirupiahkan bisa mencapai Rp 34,8 juta hingga Rp 551 juta dan hanyaperkiraan pendapatan yang didapat Deddy Corbuzier dalam sehari.

Setelah pertandingan ini disiarkan secara live, Sosial Blade pun masih belum merilis perkiraan pemasukan Deddy Corbuzier ini.

Sedangkan estimasi dari pendapatannya dalam setahun sendiri dari YouTube ini mencapai 268,2 - 4,3 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,888 miliar hingga Rp 62,35 miliar.

Perkiraan diatas ini pun masih belum termasuk iklan yang masuk dan ingin dimunculkan dalam videonya.

Baca Juga: Agnez Mo Nekat Lakukan Hal Ini Saat Masih Remaja Gara-gara Bujukan Deddy Corbuzier, Sang Penyanyi Singgung Soal Rasa Hilang Kepercayaan Hingga Memilih Putus

Seperti yang diketahui, dalam pertandingan catur ini ada sejumlah brand yang menjadi sponsor dan Deddy Corbuzier ini adalah YouTuber yang berkelas yang mampu memanfaatkan momen.

Terlebih dengan adanya hadiah total sebesar Rp 300 juta yang dibagikan Deddy Corbuzier ini layaknya orang yang tak sungkan dalam mengeluarkan uang agar banyak orang menonton.

Meski begitu, bukan berarti Deddy ini rugi karena pengeluaran hadiah Rp 300 juta ini cuma urusan kecil bagi Deddy Corbuzier.

Pasalnyapendapatan Deddy Corbuzier tayangkan live duel Dewa Kipas Vs GM Irene Sukandar jauh lebih besar dari sekedar Rp 300 juta.

Artikel ini sudah pernah tayang di Sosok.id dengan judul: Siarkan Langsung Pertandingan Dewa Kipas Vs GM Irene Sukendar, Intip Pundi-pundi Rupiah yang Dapat Deddy Corbuzier, Capai Puluhan Miliar!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Kompas.com, Sosok.id

Baca Lainnya