Agnez Mo Nekat Lakukan Hal Ini Saat Masih Remaja Gara-gara Bujukan Deddy Corbuzier, Sang Penyanyi Singgung Soal Rasa Hilang Kepercayaan Hingga Memilih Putus

Senin, 01 Maret 2021 | 07:45
Tribunnews.com

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier putus usai 4 tahun pacaran

GridHITS.id - Agnez Mo blak-blakan mau lakukan ini saat masih remaja gara-gara Deddy Corbuzier.

Bukan rahasia lagi jika penyamyi Agnez Mo pernah menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier.

Bahkan saat itu Deddy adalah pacar perama Agnez.

Baca Juga: Berdarah-darah Bangun Karirnya sampai Jadi Penyanyi Internasional tanpa Sensasi, Agnez Mo Tabuh Genderang Perang dan Sindir Orang yang Merepotkannya, untuk Siapa?

Karir Agnez Mo di industri musik dunia sudah tak perlu diragukan lagi karena namanya sudah bersanding dengan deretan penyanyi ternama lain.

Untuk kehidupan asmaranya, Agnez Mo merupakan salah satu artis yang tak begitu terbuka pada publik.

Meski begitu ia tak pernah sengaja menutupi hubungan asmaranya dan sesekali memamerkan kemesraan di media sosial.

Beberapa pria dikabarkan pernah menjalin pacaran dengan Agnez Mo seperti Roger Danuarta, Wijaya Saputra alias Wijin dan Rezky Adhitya.

Namun tak banyak yang tahu bahwa ternyata mantan pacar pertama Agnez Mo ternyata adalah Deddy Corbuzier.

Belum lama ini, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier buka-bukaan soal kisah masa lalu mereka yang ternyata pernah hampir tunangan!

Hal ini diungkapkan Agnez Mo saat hadir sebagai bintang tamu YouTube Deddy Corbuzier (27/02/2021).

Di depan pacar pertamanya, Agnez Mo mengenang masa lalu saat ia masih dimabuk cinta dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Dikenal Tertutup Soal Kehidupannya, Bak Kepalang Geram Agnez Mo Mendadak Bongkar Soal Adanya Sosok yang Jadi Benalu dalam Hidup: 'Ngerepotin Orang'

tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier

"Waktu itu kita serius banget sampai lo udah persiapkan semuanya. Waktu itu lo udah beli cincin," ungkap Agnez.

"Hampir tunangan ya," timpal Deddy Corbuzier sembari menyunggingkan senyum.

Agnez Mo lantas mengatakan bahwa selama 4 tahun berpacaran dengan Deddy Corbuzier, sang magician sudah berniat melamarnya.

"Waktu itu gue kan masih SMA. Habis itu lu bilang 'kita get married setelah lu lulus kuliah'," ungkap Agnez Mo.

"Tapi tunangannya pas gue lulus SMA. Lo waktu itu juga udah beli cincinnya," sambungnya malu-malu.

"Tapi bubar," sahut Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Agnez dan Deddy Corbuzier juga beeani mengungkap alasan mengapa keduanya putus.

"Do you know? Sebenarnya jenapa kita bubar waktu itu karena I love you so much (aku terlalu mencintaimu) akhirnya membuat blunder aja di kepala. Itulah kenapa kita posesif, lu nya juga begitu sama gue," terang Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Bertahun-tahun Ditutupi, Agnez Mo Bongkar Habis Keinginan Deddy Corbuzier di Masa Lalu untuk Nikahi Sang Penyanyi Sampai Sudah Siapkan Cincin Tunangan: 'Lo Udah Beli Cincin'

Youtube Deddy Corbuzier

Agnez Mo

Sementara Agnez mengatakan saat itu dirinya pun menyayangkan perpisahan itu, namun ada banyak masalah yang membuat keduanya harus putus.

"Kita udah hampir empat tahun pacaram lho waktu itu. Cuma waktu itu memang susah karena ada masalah lain yang kita nggak bisa obrolin di sini," ucap Agnez.

"Aku merasa, seandainya saat itu tidak ada masalah lainnya, kalau kita saat itu cuma berdua, aku merasa kita bisa lanjut karena kita bukan cuma gara-gara itu putusnya," jelasnya.

"Mungkin pada saat itu gue ngerasa kita sama-sama hilangan kepercayaan. Bisa diperbaiki tapi habis itu banyak masalah lain yang berhubungan dengan masalah kehidupan. Dulu aja gue kalo ada masalah yang nggak ada hubungannya sama kita aja gue nggak bisa cerita," pungkasnya sembari tertawa.

Meski kini sudah putus, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier masih menjalin hubungan baik bahkan dengan Azka dan Sabrina Chairunnisa, tunangan Deddy.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Berani Buka-Bukaan! Belum Lulus SMA, Agnez Mo Lakukan Ini Karena Janji Manis Deddy Corbuzier: 'Lo Waktu Itu Udah...'

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : gridfame

Baca Lainnya