Aurel Dikomentari Pedas Cuma Perkara Kebaya, Azriel Hermansyah Mendadak Ogah Menikah di Indonesia: ‘Gak Mau Ada yang Sakit Hati’

Selasa, 23 Maret 2021 | 10:00
Kolase foto instagram.com/@aurelie.hermansyah & @azriel_hermansyah

Azriel Hermansyah tidak ingin menikah di Indonesia

GridHITS.id – Pernikahan Aurel Hermansyah penuh drama, Azriel Hermansyah berencana lakukan hal ini.

Acara pernikahan Aurel Hermansyah sukses menuai perhatian publik.

Salah satu yang menjadi sorotan tajam masyarakat adalah soal pakaian yang dikenakan.

Baca Juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bawa Berkah, Krisdayanti Akhirnya Lakukan Hal Mengejutkan Ini Pada Darah Dagingnya Setelah 10 Tahun Menikah dengan Raul Lemos

Ya, sejak lamaran dilangsungkan, tak sedikit warganet yang menyoroti kebaya yang digunakan Aurel, Ashanty, dan Krisdayanti.

Ada yang mengomentari warna kebaya hingga menghujat Aurel karena disebut-sebut tidak mau seragam dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Melihat kakak dan dua ibunya dihujat perkara kebaya, Azriel Hermansyah pun mengurai sikap tegas.

Wah, kira-kira apa ya yang dilakukan Azriel Hermansyah?

Belum lama ini, asisten Ashanty kedapatan ngamuk di media sosial.

Hal itu terjadi lantaran banyaknya warganet yang mengkritik warna kebaya Aurel sama persis dengan Ashanty.

"Nihh yg bawel yaaa liat2 keluarga artis lainnnn biar kebuka pikiran nya, lamaran pd kembaran kok ngga dibahas?? @aurelie.hermansyah," tulis asisten Ashanty, Vindyka melalui akun Instagram-nya @vindykagiselle.

Baca Juga: Tangis Penyesalan Krisdayanti Usai Aurel Ceritakan Kisah Pilu Tinggal di Ruko hingga Makan Mie Instan, Mantan Anang Hermansyah Minta Diingat Sedetik dan Tak Dilupakan

"Kalau masih acara perempuan pd kembaran sama keluarga, masih milik keluarganya. Dan kalauu akad, syukuran, resepsi karena udah sah wajib beda. nanti bingung pengantin lakinya milih mana,

misal aurel pake kuning yaa kelaurga warna harus mirip turunannya, jangan tiba2 merah jelek akan difoto.. buka2 ig designer2 biar ada pencerahan.. dan jgn berburuk sangka dosa tau!!!,"

Misal siraman kemaren kaka 3 kali ganti baju, untuk bunda suru buat baju yg terakhir modern. kalo ngga ntar bahasa kalian kok kaka kebaya tradisional keluarga nya modoern sedangkan pengatin harus pake adat dn pakem jawa @aurelie.hermansyah @ashanty_ash," jelas Vindyka panjang lebar.

Tangkap layar Instagram Story/@vandykagiselle

Unggahan asisten Ashanty tentang kebaya Aurel

Melihat kakak dan bundanya berkali-kali dihujat warganet, Azriel Hermansyah pun bereaksi keras.

Ia bahkan sampai ingin menikah di luar negeri untuk menghindari drama-drama seperti yang dialami Aurel.

Baca Juga: Kelewat Pede Hak Asuh Aurel dan Azriel Akan Jatuh Padanya, Krisdayanti Sampai Beli Ranjang Besar Untuk Manja-manjaan Bersama Anak-anaknya: 'Pengin Kruntelan'

"Buanyak banget (dramanya). Anak cowok (Azriel) maunya simpel, enggak mau ada pihak yang sakit hati, enggak mau ada yang kenapa-kenapa," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (22/3/2021).

"Jiel dari sekarang sudah lihat kayak gini nih, 'Bunda aku nanti kawin enggak usah resepsi-resepsi. Aku akad aja di luar negeri, keluarga aja’. Dia sampai ngomong gitu. Dia lihat kakaknya pusing ya," pungkas Ashanty.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Sakit Hati Lihat Aurel Dihujat Perkara Kebaya, Azriel Hermansyah Sampai Nekat Lakukan Hal Ini Saat Gilirannya Menikah: ‘Gak Mau Ada yang Sakit Hati’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com, youtube.com

Baca Lainnya