Sadar Dirinya Cuma Ibu Sambung, Ashanty Minta Aurel Ikuti Isi Hati Tentukan Siapa yang Akan Mendampingi di Pelaminan Nanti, 'Enggak Lucu Dilihat Orang!''

Jumat, 19 Maret 2021 | 17:00
Instagram @ashanty_ash

Ashanty Minta Aurel Ikuti Isi Hati Tentukan Siapa yang Mendampingi di Pelaminan Nanti

GridHITS.id - Ashanty minta Aurel ikuti isi hati tentukan siapa yang mendampingi di pelaminan nanti. Ada Krisdayanti?

Kabar gembira baru saja datang daripasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahyang segera melepas masa lajangnya di tahun ini.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Sebelumnya,Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu.

Prosesi lamaran dan kumpul temu antar orang tua dari kedua belah pihak pun digelar pada hari Sabtu (13/03/2021).

Ya, setelah beberapa kali sempat tertunda, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya akan terwujud.

Kabar beredar, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Namun, sejauh ini sudah banyak yang penasaran perihal siapa orangtua yang duduk di pelaminan, apakah Ashanty atau Krisdayanti.

Kerap disebutbidadari bagi Aurel dan Azriel, siapa sangkarupanya Ashanty minta Aurel ikuti isi hati tentukan siapa yang mendampingi di pelaminan nanti.

Instagram
Instagram/@aurelie.hermansyah

Ashanty Minta Aurel Ikuti Isi Hati Tentukan Siapa yang Mendampingi di Pelaminan Nanti,

Hal tersebut terungkap dari tayangan YouTube Maia Estianty saat berbincang dengan Ashantypada YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis, (18/03/2021).

Dalam tayangan tersebut, Ashanty pun tampak menceritakan siapa yang akan mendampingi Aurel di pelaminan.

"Dari awal Aurel mau menikah, kita sudah selalu bilang, 'Kakak harus mengikuti isi hati Kakak. Kakak mau siapa pun, enggak boleh ada yang sakit hati," ucap Ashanty yang dikutip GridHITS dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat, (19/03/2021).

"Misalnya Bunda, nih, Kakak maunya Mimi sama Pipinya, ya, Bunda enggak boleh (sakit hati). Bunda malah senang.' Kan, aku selalu sibuk dengan acara, bisa mingle," lanjut Ashanty.

"Aku bilang, 'Kak, mau di pelaminan apa enggak, aku tahu bagaimana besarnya cintamu padaku, betapa besarnya cintamu pada ibumu,'" ucap istri Anang Hermansyah itu.

Ashanty kemudianAurel ikuti isi hati tentukan siapa yang mendampingi di pelaminan nanti yang ternyata adalah Ashanty dan Krisdayanti.

"Pertanyaan dia cuma satu, 'Bunda, aku maunya ada Bunda, ada Mimi juga.' 'Kak, enggak lucu dilihat ada tiga orang.'," cerita Ashanty.

Tapi, dia bilang, 'Aku akan tanya dulu ke Om Raul, bolehkah misalnya Mimi ada di pelaminan bersama Pipi dan Bunda.' Tapi, aku bilang, 'Kak, enggak wajar kalau di pelaminan ada tiga orang,'" tambah Ashanty."Dia pernah ada pertanyaan dari netizen dan dia jawab bahwa dia penginnya, 'Karena Bunda sudah ngurus aku, aku pengin ada Bunda, aku pengin ada Pipi. Ya, tapi Mimi juga ada,'" tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku kasihan dengan Aurel Hermansyah yang harus dibuat pusing dengan hal tersebut.

"Sebenarnya anak itu kasihan. Kasihannya apa? Terlalu banyak menjaga hati. Dia harus banyak jaga hati orang, kan," ucap Ashanty.

"Kak, pokoknya, kalau Bunda, siapa pun yang mau di pelaminan, enggak masalah. Tapi, kalau kamu takut misalnya ada hati-hati yang... Misalnya nanti enggak enak dengan ini dengan itu, kamu mau berdua aja di pelaminan juga enggak apa-apa,'"tukasAshanty.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya