Belum Juga Keluar dari Penjara, Saipul Jamil Malah Sudah Rencanakan Misi Balas Dendam Pada Sosok Artis Ini Jika Nantinya Sudah Bebas: 'Tahun Depan Lo yang Dipenjara'

Minggu, 21 Maret 2021 | 06:30
Kompas.com/ Andi Muttya Keteng

Saipul Jamil mengaku ingin balas dendam pada sosok artis ini setelah bebas.

GridHITS.id -Belum juga bebas, Saipul Jamil sudah berencana balas dendam pada sosok ini.

Nama Saipul Jamil dikenal sebagai penyanyi dangdut yang begitu populer.

Namun di tengah kepopulerannya itu, Saipul Jamil justru tersandung kasus pencabulan anak di bawah umur.

Baca Juga: Orang-orang Tahunya Dewi Perssik Nikah Tiga Kali, Tapi Siapa Sangka Sang Biduan Pernah Tunangan dengan Sosok Ini Sebelum Dipinang Saipul Jamil

Karena terbukti melakukan pencabulan, di tahun 2016 Saipul Jamil akhirnya di berhentikan dari kontes dangdut DAcademy 3.

Karirnya bak hancur berantakan.

Bahkan, saat baru menjalani satu tahun kurungan, Saipul Jamil terbukti terlibat kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Karena begitu terpuruk, Saipul Jamil di tahun 2019 sampai memutuskan untuk menjual rumahnya.

Jatuh miskin dan karir hancur, Saipul Jamil mengaku jika ia jarang dijenguk oleh teman-teman artisnya.

Padahal mantan suami Dewi Perssik ini sudah minta berulang kali pada orang-orang yang mengaku temannya itu untuk datang menjenguk.

Karena hal tersebut, Saipul Jamil bahkan merasakan dendam.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Saipul Jamil di Dalam Penjara, Pontang-panting Cari Penghasilan Sampai Berusaha Keras Bisa Bebas Lebih Cepat

"Ini saya dendam nih. Kita enggak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara (sambil menunjuk ke depan)," kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil mengaku kecewa lantaran para sahabatnya lebih mementingkan pekerjaan, ketimbang persahabatannya.

Padahal, menurut Saipul Jamil, meluangkan waktu sejenak untuk menjenguknya, juga tak akan membuat para temannya jatuh miskin.

"Jangan cari uang melulu. Seminggu bisa dapat berapa miliar, tapi rasa perhatian terhadap teman cukup sejam," ucap Saipul.

Setelah dirinya bebas, Ipul bersumpah akan membalaskan dendamnya kepada mereka yang tak pernah peduli kepadanya saat dipenjara.

"Kalau saya keluar dari penjara, saya mau jengukin teman-teman saya di penjara."

"Saya ada duit berapa saya kasih mereka di penjara," kata Saipul Jamil.

Bagi sang pedangdut, cara yang dilakukannya adalah hal tepat.

Sebab, ia tak mau teman-teman artis yang juga mendekam di penjara merasa dikhianati oleh orang yang dulunya mengaku sebagai teman.

Baca Juga: Bak Murka karena Dituding Jual Diri, Dewi Perssik Adakan Sayembara Rp 100 M untuk yang Bisa Membuktikannya: 'Awas Kalau Kalian Enggak Bisa Buktiin!'

Menurut Ipul, dukungan dari teman-teman terdekat bisa meringankan beban para artis yang tengah menjalani hukuman di penjara.

"Cara balas dendamnya gitu. Bukan balas dendam dengan ngomelin orang yang lupa (teman)."

"Justru balas dendamnya saya mau ngunjungin mana teman-teman artis yang masuk penjara? Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan," ungkap Saipul Jamil.

"Kenapa? Perlu banget support secara kedatangan (teman) gitu," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Rela Hartanya Terkuras Habis hingga Jatuh Miskin Demi Keluarganya Bisa Makan, Saipul Jamil Akui Ingin Balas Dendam Pada Sosok ini Setelah Dirinya Bebas Nanti!

Editor : Nita Febriani

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya