Bak Kepalang Bucin Setengah Mati, Rizky Billar Mengaku Akan Lebih Memilih Perjuangkan Lesti Kejora Ketimbang Pekerjaan, Rela Karier Hancur?

Sabtu, 13 Maret 2021 | 21:00
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Rizky Billar terang-terangan lebih memilih Lesti Kejora ketimbang karir.

Kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tampaknya semakin manis.

Keduanya semakin terlihat romantis di setiap kesempatan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Rizky Billar Mendadak Diperiksa Aparat Kepolisian Gara-gara Pelanggaran dan Kecerobohan ini, Kekasih Lesti Kejora Bakal Dipidana?

Bahkan kabarnya dua sejoli itu segera melangkah pelaminan.

Saking sayangnya, Rizky Billar sampai mengaku rela kehilangan karirnya dalam dunia hiburan ketimbang LestiHal tersebut disampaikan dalam kanal youtube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting Jumat (12/3/2021).Mulanya ia ditanya soal karir yang bagus atau hubungan asmara yang lencar.

"Memilih untuk menikah dengan Lesty tetapi karier biasa saja, atau tidak menikah dengan Lesty namun karier bagus?" tanya Ayu.Tak banyak berfikir, ia sontak memilih Lesti ketimbang pekerjaan.

"Menikah dengan Lesti tetapi karier biasa saja," jawab Billar spontan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sempat Tak Setujui Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sang Pedangdut Bongkar Hal Menohok: 'Kamu Beneran Sama Ini Cowok?'Pasalnya, Rizky Billar sudah kepalang cinta mati dengan biduan muda itu.Lebih lanjut, Ayu Ting-ting pun membahan soal haters yang kerap menghujatnya.

"Siapa sih yang enggak punya haters teh (Ayu), Nabi aja juga ada hatersnya kok, sosok yang mulia begitu, apalagi kita hanya manusia biasa," kata Billar.

Billar pun maklum jika dirinya sempat dituding settingan dengan sang kekasih.

Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar mencibir Vicky Prasetyo

"Awal-awal dulu belum terlalu banyak fansnya, tapi sekarang skalanya udah besar, makin banyak hatersnya, pernah dikatain setingan sama Lesty, pansoslah," ucap Billar.Meski demikian, ia memaklumi bahwa hal itu merupakan konsekuensi menjadi publik figur.

Baca Juga: Kini Hidupnya Serba Mewah, Siapa Sangka Ayah Lesti Kejora Dahulu Harus Banting Tulang Hingga Terpaksa Jadi ART di Rumah Tamara Blezinsky Demi Menyambung Hidup"Ya memang beginilah hidup, semakin kita di atas, semakin kencang anginnya," pungkasnya.

Kesuksesan yang didapatkannya saat ini, tentunya tak lepas dari peran Lesti Kejora sebagai kekasih yang mendukungnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya