Sampai Buatnya Kritis, Ashanty Justru Sebut Masalah Covid-19 Jadi Penyelamat Rumah Tangganya dengan Anang Hermansyah: 'Gara-gara Aurel'

Sabtu, 06 Maret 2021 | 20:30
Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah

GridHITS.id - Ashanty mengaku peristiwa Covid-19 menyelamatkan rumah tangganya.

Keluarga Anang Hermansyah diketahui memang baru saja terbebas dari belenggu virus corona.

Seluruh anggotanya dinyatakan positif.

Hanya Anang dan si bungsu Arsya yang tak terjangkit.

Baca Juga: Ashanty Didiagnosis Gejala Penyakit Mematikan, Kebiasaan Istri Anang Hermansyah di Masa Kelam yang Jadi Penyebabnya Terungkap: 'dari Aku Umur 15 Tahun..'

Banyak yang heran mengapa Anang Hermansyah tak terkena padahal Ashanty sempat kritis.

Menurut Ashanty, sebelum dinyatakan positif, ia dan suaminya sempat terlibat pertengkaran.

Kendati demikian, Anang tidur terpisah dengan sang istri.

Meski demikian, Ashanty justru bersyukur dengan hal itu lantaran Anang bisa membantu merawat dirinya.

“Nah aku sama Mas Anang agak cekcok permasalahan, alhamdulilah ini ada hikmahnya,” kata Ashanty.

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (6/3/2021).“Jadi dua hari itu, Mas Anang ada di kasur bawah, aku sama Arsya, kami tidur biasanya selalu nempel kan,” sambung Ashanty.

Keributan yang terjadi antara Anang dan Ashanty rupanya gara-gara aurel.Anang kesal pada Ashanty gara-gara masalah lagu Aurel.

Baca Juga: Padahal Gantian Hisap Vape dengan Azriel, Anang Hermansyah Ngaku Heran karena Negatif Covid-19: 'Kita Puter-puteran, Kok Enggak Terinfeksi Ya'

“Mas Anang cekcok sama aku perihal gara-gara postingan lagunya Aurel ‘Cinta seperti aku’. Dia (Anang) lagi bete banget sama aku. Tapi bagus ada hikmahnya,” papar Ashanty.Saat terkena Covid-19, Ashanty mengaku sempat stres dan ingin menyerah dengan kondisi yang dihadapi.Diketahui sebelumnya Ashanty sampai dikabarkan meninggal dunia.

Namun perihal kabar yang menyebut Ashanty meninggal dunia, Anang menyatakan kabar tersebut tak benar.Tak ingin kabar semakin meluas, Anang pun memberikan klarifikasi mengenai kondisi sang istri melalui kanal YouTube Miliknya The Hermansyah A6, Selasa (23/2/2021).

Mantan anggota DPR ini mengatakan bahwa ia mendengar kabar tersebut dari keluarganya di Jember, Jawa Timur."Abahku di Jember sampai ngomong 'Ashanty enggak apa-apa kan? Kenapa kok beritanya Ashanty sampai meninggal?" kata Anang Hermansyah.

“Waduh, enggak, aku bilang. Ashanty sekarang dirawat di rumah sakit," ucap Anang.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Cerita Soal Masa Kritis Ashanty yang Sempat Diisukan Meninggal Terinfeksi Covid-19, Katanya: 'Aku Sudah Sedih Banget'Meski begitu Anang menyebut, istrinya itu sempat mengaku tak kuat lantaran susah bernafas."Bunda ini memang tanda tanya lumayan rumit adalah autoimunnya.Ini yang menjadi kompleks, permasalahannya tidak Covid aja.Akhirnya ditaruh di rumah sakit ditemenin sama kakak Jiel," ungkap Anang.

Anang mengakui istrinya sempat mengeluh sudah tidak kuat.Ashanty disebut mengalami sesak napas hingga tidak bisa tidur.Hal itu pun membuat semua orang panik.

"Sebenarnya yang pertama di rumah sakit itu ngecek paru-paru, apakah paru-parunya masalah banget apa enggak.

Baca Juga: Padahal Tinggal Hitungan Hari Aurel Hermansyah Bakal Nikah, Ashanty Curhat Masalah Anak Sambungnya: Menyakiti Hati

Kalau ada orang yang kena Covid itu kabutnya banyak, putih-putih di paru-parunya.Nah bunda itu tipis, sangat tipis. Jadi dokter bilang 'Enggak apa-apa, ini isolasi mandiri aja dulu'.Akhirnya kita pulang, selang dua hari dari rumah sakit, bunda drop memang." jelasnya.

Namun kini seluruh anggota The Hermansyah sudah sembuh seperti semula.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya