Padahal Gantian Hisap Vape dengan Azriel, Anang Hermansyah Ngaku Heran karena Negatif Covid-19: 'Kita Puter-puteran, Kok Enggak Terinfeksi Ya'

Jumat, 05 Maret 2021 | 19:56
Instagram/@ashanty_ash

Gantian Hisap Vape dengan Azriel, Anang Hermansyah Ngaku Heran Karena Negatif Covid-19

GridHITS.id - Anang Hermansyah ngaku heran karena negatif Covid-19 lantaran ia mengaku gantian hisap vape dengan putranya.

Dan kini, sang putra yakni Azriel Hermansyah terkonfirmasi positif Covid-19 beserta anggota keluarga Anang yang lain.

Diketahuisebelumnyakeluarga Anang Hermansyah positif Covid-19dan membuat mereka harus menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Kondisi Terkini Keluarga Anang Hermansyah Usai Terpapar Covid-19, Paru-paru Ashanty Memutih dan Napasnya Sesak hingga Buat Panik

Sempat melalui masa kritis,kondisi terkini keluarga Anang Hermansyah yang positif Covid-19sudah membaik.

Seperti yang diketahui, dari seluruh anggota keluarga Hermansyah, hanya Anang Hermansyah dan Arsya yang negatif Covid-19.

Anggota keluarga yakni Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy disebut positif Covid-19.

Padahal, Anang Hermansyah mengungkapkan sebelumnya dirinya berinteraksi sangat intens dengan anggota keluarganya yang terinfeksi Covid-19.

Anang Hermansyah ngaku heran karena negatif Covid-19 lantaran ia juga turut bergantian menghisap vape dengan Azriel.

Baca Juga: Penampakan Kondisi Terkini Ashanty Usai Lalui Masa Kritis Beredar, Wajah Pucat dan Tubuh Lemas Istri Anang Hermansyah Ikut Tersorot

Instagram/@ashanty_ash

Gantian Hisap Vape dengan Azriel, Anang Hermansyah Ngaku Heran Karena Negatif Covid-19

"Sore itu sebelum malam diperiksa, itu aku sama Arsy peluk-pelukan, aku sama Azriel sehari sebelumnya berarti hari Minggu," ucap Anang Hermansyah.

"Aku seharian sama dia di mobil, dia yang nyetir,"lanjut Anang Hermansyah saat dikutip GridHITS di Grid.id dari YouTube Ari Lasso TV pada Jumat, (05/03/2021).

Tak hanya itu, Anang Hermansyah saling menggunakan alat vape yang sama dengan Azriel Hermansyah saat sehari sebelum anaknya tersebut dinyatakan positif Covid-19.

"Karena aku kan sekarang nge-vape, abis beli vape, nyampe di apartement kita puter-puteran vape loh, ganti-gantian loh, kok nggak (terinfeksi) ya,"tutur Anang Hermansyah.

Menanggapi pengakuan Anang Hermansyah ngaku heran karena negatif Covid-19, Ari Lasso langsung tak habis pikir karena temannya tersebut tak turut terinfeksi virus.

Ari Lasso menduga aktivitas Anang Hermansyah yang sering berolahraga di pagi hari merupakan faktor kuatnya imun lelaki tersebut.

"Ini gendeng loh, (kalian) bukan rumah besar loh, apartement loh. Kamu tuh tak pernah luput sama Arsya, pagi lari pagi, dia nggak kena juga ya, matahari ngaruh kali ya," ungkap Ari Lasso.

Hal itu dibenarkan oleh Anang Hermansyah, yang mengaku dirinya dan Arsya Hermansyah selalu berolahraga setiap pagi di sekitar apartemen.

"Aku kan tiap pagi selalu main di bawah di apartement selalu main," tutup Anang Hermansyah.

Sebagai informasi, diketahui jika kini kondisi keluarga Anang Hermansyah yang sempat positif Covid-19 sudah berangsur membaik.

Baca Juga: Ngadu ke Atta Halilintar, Kondisi Wajah Aurel Hermansyah Bermasalah Saat Jalani Isolasi Mandiri Akibat Positif Covid-19: 'Jadi Hancur Mukanya Lama-lama!'

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Heran Anang Hermansyah Tak Tertular Covid-19 Meski Sempat Gantian Hisap Alat Vape yang Sama dengan Azriel, Ari Lasso: Ini Gendeng Loh

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya