Belasan Tahun Bercerai, Tak Ada yang Tahu Jika Ariel Noah Masih Kerap Diam-diam Datangi Rumah Sarah Amalia di Bandung Hingga Saat Ini, Masih Cinta?

Jumat, 05 Maret 2021 | 14:20
NOVA

Ariel NOAH dan Sarah Amalia

GridHITS.id - Tak banyak yang tahu jika Ariel Noah dan Sarah Amalia diam-diam sering bertemu.

Sosok Ariel Noah memang tak pernah luput dari sorotan.

Segala sesuatu soal dirinya selalu saja jadi bahan perbincangan publik.

Baca Juga: Dikira Betah Menjomblo, Ternyata Selama Ini Ariel NOAH Bucin pada Sosok Wanita yang Disebutnya Paling Cantik di Muka Bumi Ini: 'Terakhir Dia Live Gue Lihat'Tak hanya kiprahnya di dunia musik, kehidupan asmara Ariel Noah pun sering menjadi perbincangan.Pasalnya, Ariel Noah memang diketahui beberapa kali memacari artis TOP papan atas.Sebut saja Ariel Noah pernah menjalin kasih dengan Luna Maya dan Sophia Latjuba.Namun diketahui meski sering digandrungi wanita, hingga kini Ariel Noah masih menyandang status duda.Diketahui Ariel Noah dan Sarah Amalia menikah pada tahun 2005 lalu.

Tiga tahun kemudian pasca menjadi istri, Ariel dan Sarah cerai pada tahun 2008.Dari pernikahannya Ariel dan Sarah Amalia memiliki seorang putri bernama Alleia Anata Irham.

Berbeda dengan Ariel Noah yang makin hari semakin melejit, sosok Sarah Amalia justru tak pernah tersorot.

Baca Juga: Kemungkinan Luna Maya Kembali Pada Ariel NOAH Lagi-lagi Disinggung, Sang Model Akhirnya Berkomentar: 'Enggak Ada yang Enggak Mungkin'Sarah bahkan dikabarkan telah menikah lagi pada 2009 dan hingga saat ini tak banyak yang tahu lagi kabar Sarah Amalia.

Apalagi diketahui sosial media milik Sarah juga sudah lama tak aktif.Namun ternyata meski tak pernah terekspos, Ariel Noah mengaku masih berhubungan baik dengan Sarah.Hal itu tak lain demi putri semata wayang mereka.Meski menjadi anak salah satu musisi ternama Indonesia, Alleia memang jarang tersorot kameranya.Akan tetapi, diakui Ariel Noah dirinya tetap memantau perkembangan sang anak melalui Sarah Amalia.Apalagi kini diketahui Alleia telah berusia 16 tahun dan telah beranjak remaja.

"Sudah 16 (tahun), SMA kelas satu, was-was pasti ada," kata Ariel NOAH ketika berbincang bersama Soleh Solihun di kanal YouTube The Soleh Solihun Interview, dikutip Selasa (3/11/2020).Meski mulai khawatir, Ariel NOAH bukan tipe orangtua yang biasa menasehati anaknya.Ariel NOAH lebih sering mendengar cerita anaknya meski hanya dari Sarah Amalia, wanita yang diceraikannya 12 tahun silam.

Baca Juga: Sempat Dipenjara karena Tersandung Video Panas hingga Hubungannya Retak, Luna Maya Bongkar Tabiat Asli Ariel NOAH yang Tak Seasyik Dibayangkan Semua Orang : Nyebelin

Namun ia mengakui bahwa sang putri sangatlah terbuka."Jarang menasehati langsung.""Kalau lagi kegiatan bareng aja baru diomongin.""Anaknya terbuka," kata Ariel NOAH yang juga sering bertemu putrinya bersama Sarah Amalia.

Ariel NOAH juga menyebut bahwa ia terkadang mengunjungi putrinya di Bandung.Namun ada kalanya juga, sang putri yang bertandang ke Jakarta.

Ia pun mengakui bahwa meskipun bercerai, Alleia Ananta Irham tetap mendapat perhatian penuh dari kedua orangtuanya."Kadang gue ke Bandung, kadang dia main ke Jakarta.""Enggak ada masalah kalau ketemu," kata Ariel yang sepakat membesarkan Alleia Ananta Irham bersama Sarah Amalia.Sementara itu penampilan berbeda justru terlihat pada Sarah Amalia.Pasalnya, wanita asal Semarang kini makin cantik dengan menggunakan hijab.Meski tak memiliki sosial media pribadi, namun potret Sarah sering muncul di sosial media saudara-saudaranya.Sarah yang mengenakan hijab selalu tampil natural, tanpa makeup tetapi tetap cantik.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul 13 Tahun Pisah, Terungkap Hubungan Ariel Noah dan Sarah Amalia, Tak Tersorot Ternyata Sering Ketemu

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya