Kabar Terbaru Saipul Jamil Sebelum Bebas, Kuasa Hukum Tepis Kabar Bangkrut hingga Sang Penyanyi Sudah Mulai Mengais Nafkah dengan Buka Usaha

Sabtu, 27 Februari 2021 | 07:45
Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang

Saipul Jamil

GridHITS.id -Masih ingat dengan sosok pedangdut Saipul Jamil?

Ya, mantan suami Dewi Perssik ini masih menjalani hukuman penjara karena kasus pelecehan seksual sekaligus suap.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, Saipul Jamil mengaku optimis dirinya akan segera bebas.

Baca Juga: Ramai Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Komedian Sule, Teddy Pardiyana Kini Ungkap Kebenaran Soal Isu Dirinya yang Pernah Tingga Seatap dengan Lina Jubaedahh Sebelum Menikah: 'Sesudah Cerai'

Saipul Jamil dijadwalkan akan keluar dari Lapas Cipinang pada tahun 2021 mendatang.

Belum lama ini, Saipul Jamil lewat sang kuasa hukum membagikan kondisi terkininya yang masih harus merasakan dingin jeruji penjara.

Saipul Jamil mengatakan kalau banyak sekali dukungan dari rekan artis yang dia dapatkan selama menjalani masa tahanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Saipul Jamil melalui Samsul, sang kuasa hukum dalam kanal Youtube 'Beepdo' belum lama ini.

Samsulmenyebut nama sejumlah rekan penyanyi dangdut hingga mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik pernah datang menjenguk.

“Di antaranya itu ada Irma Darmawangsa, Mbak Inul, Dewi Perssik, terus Indah Sari, ada Citra Yunita, Raffi Ahmad pernah,” ujar Samsul.

Tidak hanya menjenguk, tapi para artis tersebut juga membawa makanan untuk Saipul Jamil.

Baca Juga: Jadi Bahan Makanan Favorit Sejuta Umat, Ini Dia Cara Mengetahui Ciri-ciri Tempe yang Berkualitas Buruk agar Tak Ditipu Pedagang Nakal, Jangan Terkecoh!

Namun sejak pandemi Covid-19, pembesuk tidak boleh bertemu dengan narapidana. Alhasil, mereka hanya bisa menitipkan makanan

“Ada di antaranya ngirim makanan, jenguk kalau sekarang enggak bisa, hanya bisa nge-drop saja, tidak bisa jumpa,” kata Samsul.

Sebentar lagi bebas, Samsul mengatakan kalau Saipul Jamil sudah mulai memikirkan cara melanjutkan hidup di luar penjara.

Yakni sang penyanyi disebut telah menginvestasikan uangnya untuk membuka sejumlah usaha.

Samsul mengatakan kalau Saipul Jamil telah menginvestasikan uangnya di warung kopi hingga usaha kacamata.

Ia juga menegaskan kalau kliennya tidak mengalami bangkrutseperti yang santer diberitakan.

Baca Juga: Sudah Tak Sanggup Lagi Berumah Tangga dengan Stefan William, Celine Evangelista Terang-terangan Bicara Soal Penyesalan 'Mungkin Gue Udah Cukup Sabar Selama 5 Tahun'

“Keseriusan Bang Ipul masih bisa berinvestasi di sini (warung kopi) bagian dari upaya artinya masih bisa berinvestasi masih bisa berusaha, terus juga usaha kacamata juga ada. Jadi yang butuh kacamata baca, kacamata fashion ada, yang buat figura di sini,” tuturnya.

“Buat bisa karaoke, biliar bisa gratis di sini. Jadi berusaha untuk yang terbaik. Untuk bisa survive pun, ia artinya sejauh ini untuk menepis isu kebangkrutan. Tapi kalau bicara bentuk anggaran yang keluar iya lah (ada),” tukas Samsul.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya