Kabar Gembira dari Keluarga Hermansyah, Anang Ungkap Kondisi Terkini Anak-anaknya Pasca Dirawat Gegara Positif Covid-19: ‘Terima Kasih Sudah Mendoakan’

Jumat, 26 Februari 2021 | 20:15
instagram.com/@ananghijau

Anang Hermansyah membagikan kondisi terkini keluarganya

GridHITS.idAnang Hermansyah membawa kabar gembira terkait kondisi keluarganya.

Saat ini, ujian berat tengah menerpa keluarga Anang Hermansyah.

Pasalnya, secara tiba-tiba, sang istri, Ashanty dan ketigaanaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Terungkap Sosok yang Tularkan Covid-19 Pada Keluarga Anang Hermansyah Hingga Buat Kesehatan Ashanty Semakin Drop

Sempat jalani isolasi mandiri, kondisi Ashanty dan Azriel ternyata semakin memburuk dan harus dirawat di rumah sakit.

Akan tetapi, untungnya, kondisi berbeda dialami oleh Aurel dan Arsy.

Wah, bagaimana keadaan Aurel dan Arsy, ya?


Melalui kanalYouTubeThe Hermansyah A6, Selasa (23/2/2021), Anang Hermansyah mengatakan bahwa Aurel dan Arsy telah membaik di hari ke-6 perawatan.

Hal itu rupanya bisa terjadi karena peran seorang kerabat yang tinggal di Malang, Jawa Timur, yang telah membantu merawat Aurel dan Arsy.

"Semenjak ini sudah mulai membaik. Inikansekarang udah 6 hari ya. Yang menggembirakan memang adalah Aurel dan Arsy," ujar Anang.

Baca Juga: Beda 180 Derajat dengan Ashanty dan Azriel yang Memburuk, Begini Kondisi Terkini Aurel dan Arsy Pasca Dirawat, Anang: ‘Sekarang Mereka...’

"Jadi kemarin itu cara penanganan Aurel ini cukup.. ya aku mau bilang berterima kasih sama Bapak kita yang di Malang, Pak Iwan, melalui bantuan dia melalui Profesor Richard. Jadi dia punya terapi," sambungnya.

Melihat kondisinya yang semakin baik, Aurel dan Arsy pun dinyatakan akan segera sembuh.

Bahkan, menurut perkiraan dokter, Aurel dan Arsy hanya tinggal membutuhkan waktu sekitar 5 hari lagi sampai virus yang ada di dalam tubuh mereka benar-benar hilang.


"Sekarang Arsy sama kakak tinggalrecoverysisa-sisa katanya dokter," ujar Anang.

"Kemungkinan kalo bersih bener sekitar 5 hari lagi. Karenakanmemang Covid ada di tubuh itu enggak cepet hilang," tambahnya.

Tak hanya semakin sehat, mantan suami Krisdayanti itu juga mengabarkan bahwa Arsy sudah tampak lebih ceria dari sebelumnya.

Lewat sebuah unggahan di akunInstagram, Jumat (26/2/2021), Anang membagikan kondisi terkini bocah berusia enam tahun itu.

Baca Juga: Alami Sesak Napas dan Kesulitan Tidur, Kondisi Ashanty Terus Memburuk Sampai Mengatakan Tidak Kuat, Seisi Rumah Panik Terutama Anang Hermansyah

pagi ini @queenarsy sudah bangun dan ceria ...,” tulis Anang Hermansyah.

Dengan keadaannya yang mulai sehat dan ceria, Anang menceritakan bahwa anak perempuannya itu sudah kembali beraktivitas meski masih dalam kamar isolasi.

terima kasih temen2 sudah mendoakan kita semua sudah mulai sehat dan mulai ceria dan beraktifitas di kamar isolasi mandiri ....,” sambungnya.

instagram.com/@ananghijau

Anang membagikan kondisi terkini Arsy

Wah, kita doakan semoga seluruh keluarga Hermansyah bisa cepat pulih, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Akhirnya Bisa Sedikit Bernapas Lega, Anang Hermansyah Bawa Kabar Gembira Soal Kondisi Anaknya Setelah 6 Hari Dirawat: ‘Terima Kasih Sudah Mendoakan’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com, Youtube.com

Baca Lainnya