Pantas Kuat Lihat Gisel Tidur dengan Pria Lain, Gading Marten Ternyata Pernah Diselingkuhi Bolak-balik 5 Kali oleh Astrid Tiar sampai Sang Mantan Rela Sogok Supir Ayah Gempi untuk Tutup Mulut!

Jumat, 26 Februari 2021 | 17:00
IG @gadiiing/ Youtube TRANS7 Official

Terbongkar Astrid Tiar selingkuhi Gading Marten sampai 5 kali

GridHITS.id - Diselingkuhi bolak-balik oleh Astrid Tiar, Gading Marten tunjukkan kesabaran yang luar biasa dan tidak marah pada mantan kekasihnya itu.

Nama Gading Marten tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi tanah air karena dikenal sebagai presenter dan aktor kawakan.

Baca Juga: Gisel Pilih Tidur dengan Pria Lain, Roy Marten Beberkan Tangis Kecewanya pada Mantan Istri Gading Marten dan Singgung Masalah Perempuan yang Tidak Layak Diperjuangkan

Begitu populer di tengah masyarakat, kehidupan pribadi putra dari aktor Roy Marten ini pun tak lepas dari sorotan.

Gading Marten diketahui pernah menikah dengan Gisel, namun pernikahan mereka harus berakhir 6 tahun kemudian.

Tidak jelas apa alasan pasti keduanya bercerai, namun diketahui Gisella Anastasia pada tahun 2017 pernah berselingkuh dari Gading setelah video asusilanya dengan seorang pria terbongkar.

Walau terbukti jika mantan istrinya itu berselingkuh darinya, Gading justru tidak marah dan mendukung penuh Gisel atas kasus video asusila yang menimpa mantan istrinya itu.

Seakan sudah terbiasa dengan perselingkuhan, ternyata itu bukan pertama kali Gading diselingkuhi.

Sebelum menikah dengan Gisel, diketahui Gading pernah berpacaran dengan artis Astrid Tiar selama 2,5 tahun.

Yang mengejutkan adalah, ternyata aktor film 'Love for Sale' itu pernah diselingkuhi bolak-balik oleh Astrid Tiar bahkan sampai 5 kali!

Baca Juga: Tak Ingin Sendirian dan Singgung Kartu Keluarga yang Sepi, Gading Marten Minta Diajak Nagita Slavina untuk Tinggal Bersama di Rumah Baru, Istri Raffi Ahmad: 'Sekamar Ya?'

Hal tersebut terungkap saat Astrid Tiar menjadi bintang tamu di acara OKAY BOS (25/2/2021) yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Astrid saat itu mengungkapkan betapa tenangnya respon Gading saat mendapati kekasihnya sedang berselingkuh.

"Gue lagi makan itu sama cowoknya satu lagi, dia (Gading) datengin gue cuman bilang gini 'Sob ini pacar gue, mamanya udah telpon nyuruh pulang. Ayo sayang kita pulang, thank you ya sob', gitu," tutur Astrid menirukan ucapan Gading.

"Padahal lagi ngedate sama cowok lain, Gading dateng cuman bilang gitu doang lo bayangin, sebaik itu dia," lanjutnya.

Bahkan, saat itu tanpa marah Gading Marten hanya meminta Astrid Tiar untuk tidak mengulangi perselingkuhan itu lagi.

"(Aku) Merasa bersalah, di mobil dia cuman gini doang 'kamu jangan gitu lagi ya, aku itu sedih', udah gitu aja. Nggak marah, nggak suara tinggi, nggak gimana-gimana nggak ada, sebaik itu," tutur Astrid Tiar.

Terungkap fakta yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata pernah suatu saat Astrid kepergok berselingkuh lagi saat menggunakan mobil Gading Marten.

"Lagian dia masa selingkuh naik mobil gue, yang nyetir supir gue, kan supir gue pasti laporan," ujar Gading Marten.

"Lo gimana sih lo (Astrid)? Lagian lo mah udah selingkuh pake mobil dia, pakai supir dia," ujar Raffi kaget mendengar ucapan Gading.

Baca Juga: Pelan-pelan Terungkap, Gading Marten Blak-blakan Ungkapkan Usaha Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Gisel adalah Usaha yang Sia-sia: 'Itu yang Buat Sakit!'

"Gimana (supir) nggak laporan? Kan bosnya gue," lanjut Gading.

Astrid mengaku jika sebenarnya ia sudah memberikan uang sogokan tutup mulut untuk supir pribadi Gading, namun tetap saja perselingkuhannya terbongkar.

"Padahal gue udah sogok si Adi (supir Gading) supaya diem aja," tutur Astrid.

"Ya sogokan lo kurang gede kali," ucap Raffi yang mengundang tawa Gading dan Astrid.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya