Aurel Hermansyah Ngamuk Dibrondong Pertanyaan Perihal Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar Saat Keluarganya dalam Masa Sulit: 'Semakin Saya Pikirin, Saya Jadi Drop'

Selasa, 23 Februari 2021 | 14:00
Instagram/@aurelie.hermansyah

pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali dipertanyakan

GridHITS.id – Rencana pernikahanAurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali dipertanyakan publik setelah keluarga Hermansyah positif Covid 19.

Semua sudah tahu pasangan muda ini sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya setelah sebelumnya gagal.

Ya, awalnya pasangan tersebut berencana akan menikah pada tahun 2020.

Namun, karena adanya pandemi yang belum juga berakhir, keduanya harus bersabar dan menunda rencana tersebut.

Baca Juga: Terlihat Harmonis, Ashanty Justru Sempat Ragukan Rasa Cinta pada Dua Anak Sambungnya sampai Singgung Masalah Pembagian Warisan: 'Aku Sayang Nggak Sih Sama Aurel?'

Setelah menunda lama, akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi mengumumkan bahwa keduanya akan menikah dalam waktu dekat ini.

Rencananya, pernikahan putri Anang Hermansyah dengan putra keluarga Halilintar ini akan dilangsungkan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Namun, rencana tersebut kembali dipertanyakan lantaran seperti yang kita tahu, Aurel Hermansyah tengah berjuang melawan penyakitnya karena terpapar virus Covid 19.

Bukan hanya Aurel, sebagain besar keluarganya pun sedang terpapar virus Covid 19, yakni Ashanty, Arsy, dan Azriel.

Hal itu tentu saja menjadi sebuah ujian bagi Aurel dan keluarganya.

Terlebih, kondisi sang bunda, Ashanty yang makin hari dikabarkan belum juga membaik.

Diketahui bahwa Ashanty memiliki penyakit bawaan, yakni autoimun yang cukup berisiko jika terpapar Covid 19.

Melansir dari story instagram Ashanty yang disampaikan oleh asistennya, Vindyka pada 19 Februari 2021, kondisi Ashanty saat ini masih belum terprediksi karena naik turun.

Baca Juga: Atta Hlilintar Nekat Lamar Aurel Hermansyah Tanpa Sepengetahuan Kedua Orangtuanya, Pulang-pulang Anak Perawan KD Langsung Dibuat Pusing Gara-gara Ashanty Nuntut Hal Ini

Selain itu, Ashanty juga saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Tentu saja hal itu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi keluarga Hermansyah dan cukup menyita fokus mereka.

Oleh sebab itu, tak heran jika Aurel kesal ketika publik menanyakan tentang rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar saat keluarganya sedang tertimpa musibah.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mengunggah sebuah story Instagram yang mengatakan bahwa dirinya ingin fokus terhadap kesembuhan dirinya dan keluarganya dibandingkan pernikahannya.

Ia menegaskan kepada publik bahwa perhatian utamanya saat ini adalah kesehatan diri dan keluarganya.

Putri kandung Krisdayanti itu merasa kesal lantaran banyak yang menanyakan perihal rencana pernikahannya di saat ia dan keluarga dalam masa sulit.

“banyak banget yg dm, tanya2 ‘ka gimana nikahnya?’ ‘kak di undur dong pernikahannya’ dan lainnya.. guys skrg yg terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku..,” papar Aurel.

“ini ujian yg harus kt jalanin.. kalo ditanya siapa sih yg mau sakit.. pasti ga ada, jd masalah diundur/tidak diundur nnti kt bicarakan internal karna skrg yg terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya,” imbuhnya.

Aurel juga mengatakan bahwa dirinya stress jika memikirkan pertanyaan-pertanyaan tersebut dan meminta publik untuk mendoakan kesembuhannya dan keluarga saja.

Baca Juga: Kini Tengah Berjuang Keras Melawan Covid-19, Ashanty Sudah Buat Surat Wasiat Agar Anak-ananya Kelak Tak Berebut Soal Harta Warisan: 'Kalau Kita Udah Enggak Ada'

“karna semakin saya pikirin yg ada saya jd drop.. lebih baik saya minta doanya aja dr temen2 semua. Dan saya lebih seneng klian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan2 yg menurut saya membuat saya tambah kepikiran.” Ungkap Aurel.

Calon istri Atta Halilintar juga mengungkapkan bahwa Atta sama sekali tidak mempermasalahkan bahkan menanyakan tentang rencana pernikahannya, ia justru ingin agar Aurel dan keluarganya sembuh terlebih dahulu.

“Alhamdulillag pasangan saya juga ga pernah mempermasalahkan dan menanyakan dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kt bahas PERNIKAHAN KITA,” tandas putri Anang Hermansyah.

instagram/@aurelie.hermansyah

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali dipertanyakan publik

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya