Bukan Batal Tapi Cuma Dijadwalkan Ulang, Kenekatan Kalina Ocktaranny untuk Nikahi Vicky Prasetyo Sudah Diramal Buruk Paranormal: 'Kasihan Nanti'

Senin, 22 Februari 2021 | 08:41
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube/Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridHITS.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Jelang H-2 pernikahan, Kalina mendadak mengumumkan kalau tidak ada pernikahan antara dirinya dan Vicky Prasetyo di 21 Februari 2021.

Kabar Kalina dan Vicky batal menikah ini sontak membuat publik terkejut, mengingat persiapan nikah keduanya sudah menjelang selesai.

Ketika kabar ini mencuat, Kalina justru langsung dibanjiri selamat karena batal menjadi istri Vicky.

Baca Juga: Sering Jadi Pertanyaan BLT Termin 3 Kapan Cair, Ternyata Pemerintah Siapkan Program Terbaru untuk Menyalurkan Bantuan Sebesar Rp 3,5 Juta, Simak Cara Mendapatkannya!

Namun usut punya usut, pernikahan mereka tidak batal namun hanya mengalami penundaan.

Terkait hal ini pun, wedding organizer Kalina dan Vickysudah memberikan keterangan.

Masalah keduanya belum bisa naik pelaminan lantaran masih kurangnya syarat dari pihak perempuan.

“Kenapa? Karena ada satu hal yang belum dilengkapi terutama administratif dari KUA. Jadi kalau memang kita semua tahu dari KUA itu mesti ada tanda tangan atau kehadiran wali," ujar Rina pihak wedding organizer seperti dilansir Kompas.com.

"Kalau untuk berkas, sudah lengkap dari masing-masing domisili kecamatan. Kalina sudah lengkap, tapi ada satu hal yang belum dilengkapi, yaitu tanda tangan ayahnya,” tambah Rina.

Lebih lanjut, Rina mengatakan kalau pernikahan keduanya ditunda sampai Maret.

Baca Juga: Anaknya Terlanjur Dicap Pelakor, Ayah Nissa Sabyan Bantah Tuduhan Perselingkuhan dengan Ayus karena Satu Alasan: Itu Semua Nggak Bener!

Ya, ayah Kalina Ocktaranny rupanya belum memberikan tanda restunya untuk menikahkan sang anak dengan Vicky.

Namun dikatakan Kalina, dirinya sudah membujuk dan memohon kepada sang ayah untuk jadi wali nikahnya.

“Kalau dari pihak papa ya ini, permasalahan antara bapak dan anak yang harus saya selesaikan,” tutur Kalina dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

“Cuma memang sudah beberapa hari belakangan ini saya coba hubungin papa, enggak bisa. Saya coba WhatsApp cuma memang ya (belum)," tambah Kalina.

Di sisi lain, seorang paranormal pernah menerawang soal pernikahan Vicky dan Kalina yang terkesan dipaksakan.

Ramalan tersebut datang dari Titisan Nyai Ratu Kidul yang mengatakan kalau Vicky dan Kalina tidak berjodoh.

"Banyak yg bertanya ini mereka pacaran beneran apa settingan ??? Kalo sy liat sih emang mereka pacaran,VP ini org nya mudah bgt jatuh cinta dan sgt mudah buat dia utk bikin byk cw2 jatuh hati," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Bak Akui Ada Perselingkuhan, Ayus Sabyan Akhirnya Berani Munculkan Batang Hidung dan Utarakan Permintaan Maafnya pada Sang Istri yang Sudah Ia Sia-siakan: 'Khilaf...'

Ia berujar kalau keduanya memang jatuh cinta, namun akhir kisah mereka diterawang buruk. Apalagi ketika Vicky dan Kalina memaksakan diri untuk menikah.

"seperti saat ini pacar nya trlihat lagi bnr2 jatuh cinta sama dia tapi coba liat nt kdpan nya,mereka juga gak jodoh,jd jangan maksain nikah kasian ntar nya,,,," jelasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Kompas.com, Instagram, YouTube

Baca Lainnya