Kalina Ocktaranny Tak Bisa Bendung Air Mata Rasa Bersalah karena Batal Nikah dengan Sang Gladiator Cinta, Ibunda Vicky Prasetyo Justru Santai Sebut Itu Masalah Sepele: 'Gampang Lah!'

Minggu, 21 Februari 2021 | 17:30
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar Youtube/STARPRO

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal nikah, ibunda Vicky, Emma Fauziah itu masalah sepele

GridHITS.id - Batalnya pernikahan pesohor Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarannybenar-benar menghebohkan publik.

Pernikahan Vicky dan Kalina yang harusnya berlangsung pada tanggal 21 Februari 2021 ini, justru harus batal.

Kabar batalnya pernikahan Vicky dann Kalina benar-benar mengagetkan banyak pihak lantaran kabar tersebut muncul hanya beberapa hari sebelum hari spesial tersebut terlaksana.

Baca Juga: Bak Benar Semua Cuma Settingan, Begini Kata Baby Prasetyo Usai Kalina Ocktaranny Pertanyakan Perlakuan Vicky pada Celine Evangelista

Bukan karena adanya orang ketiga, ternyata alasan batalnya pernikahan Vicky dan Kalina adalah karena masih tersandung masalah berkas persyaratan dan restu ayah Kalina.

Ayah dari Kalina sebagai wali dari mempelai wanita belum mau menandatangi berkas kelengkapan syarat pernikahan putrinya dengan Vicky Prasetyo.

Belakangan terungkap jika selama ini, Kalina memang mempunyai permasalahan yang belum selesai dengan ayahnya.

Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo harus batal karena tersandung restu orang tua sang calon istri, Kalina Ocktaranny pun merasa bersalah.

Kalina merasa bersalah pada Vicky karena masalah yang menghinggapinya kini begitu banyak bahkan sampai membuat pernikahannya harus dibatalkan untuk saat ini.

"Ibaratnya masalah dari aku itu kan bertubi-tubi banget, jadi ada rasa nggak enaknya juga," tutur Kalina Ocktaranny dilansir GridHITS dari kanal Youtube Dapur Bincang Online (21/2/2021).

Kalina melanjutkan jika saat ini dirinya khawatir Vicky akan mencapai titik lelahnya jika terus dihadapkan oleh masalahnya.

Baca Juga: Batalnya Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Bikin Heboh, Tiba-tiba Angel Lelga Sindir Soal Orang Dibodohi Skenario: 'Drama Baru Dimulai'

"Maksudnya, Vicky memang sabar tapi di saat masalah yang kemarin kan juga capek gitu kan, ada titik capeknya pastinya gitu kan," tutur ibunda Azka Corbuzier ini.

"Dan mudah-mudahan dia belum ada di titik capeknya itu, gitu," lanjutnya.

Melihat putranya dan Kalina batal menikah, Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah mengatakan jika masalah yang dialami putranya itu hanyalah masalah sepele.

Emma yakin jika masalah yang dialami putranya dan calon menantunya itu akan dapat diselesaikan dengan cepat.

"Ini kan masalahnya kalau menurut mama gampang lah, sepele lah, pasti terselesaikan," ucap Emma.

Emma begitu yakin masalah Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny batal menikah akan cepat selesai karena kekuatan cinta mereka yang kuat.

"Buat mama sih nggak begitu khawatir, toh mereka kan ada kekuatan cinta mereka berdua yang nggak bisa digoyangkan," terang Emma.

"Badai-badai apapun, bisa kalian lewati lah, kalau mamah kan tinggal ngikutin aja, yang ngejalanin mereka berdua," lanjutnya.

Baca Juga: Terungkap Alasan Vicky Prasetyo Batal Nikah, Sambil Menahan Tangis Kalina Ocktaranny Bongkar Perseteruannya dengan Sang Ayah yang Tak Datang di Acara Prosesi Lamaran

Emma menuturkan, jika sekuat apapun kekuatan yang ia keluarkan untuk permasalah putranya tidak akan membantu banyak jika Vicky dan Kalina sudah tak memiliki tujuan.

"Walau saya sekuat apa tapi kalau mereka (Vicky dan Kalina) berdua udah nggak ada tujuan ya kan repot," ujar Emma.

"Tapi kan mereka berdua ini tujuannya sangat kuat gitu ya saya merasa aman aja," pungkasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya