Belum Genap Seminggu Usia Perceraiannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Kepergok Liburan di Villa Bareng Laki-laki yang Diduga Gandengan Barunya, Siapa?

Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:47
instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya kepergok liburan bareng gandengan baru

GridHITS.idRachel Vennya kepergok liburan bareng gandengan baru, padahal usia perceraiannya dengan Niko Al Hakim belum genap tujuh hari.

Kehidupan Rachel Vennya usai resmi sandang status janda menjadi sorotan publik.

Pasalnya, selebgram yang biasanya terlihat selalu bersama pasangannya, kini sudah berpisah.

Ya, Rachel dan Niko sebelum bercerai merupakan pasangan fenomenal sejak keduanya dikenal publik.

Baca Juga: Kini Bernasib Sama dengan Sang Ibunda, Menjanda Saat Usia Anak Masih Balita, Rachel Vennya Tulis Pesan Menyentuh untuk Vien Tasman

Bahkan bisa dikatakan keduanya dikenal publik karena gaya dan perjalanan cinta mereka yang dianggap relationship goals dan diidam-idamkan publik.

Oleh karena itu, publik heboh saat mengetahui rumah tangga pasangan panutan ini mengalami keretakan, bahka terpecah belah.

Kini, Rachel Vennya telah resmi menyandang status janda sejak (16/2/21).

Banyak perubahan tampak pada diri Rachel Vennya, terutama dalam hal penampilan.

Seperti yang kita tahu, sejak isu keretakan rumah tangganya terendus, selebgram fenomenal ini memutuskan untuk melepas hijabnya.

Ia kembali berpenampilan seperti sedia kala dirinya dikenal publik, tanpa mengenakan hijab.

Entah apa motivasinya, tapi banyak yang menyebut bahwa Rachel Vennya terlanjur sakit karena diselingkuhi suaminya dengan perempuan yang lebih modis.

Baca Juga: Kini Resmi Menjanda, Rachel Vennya Ubah Penampilannya 90 Persen Usai Heboh Rumor Perselingkuhan Niko Al Hakim, Netizen Sampai Pangling: ‘Mantan Auto Menyesall!

Entah benar atau salah, yang pasti saat ini banyak yang menyebut Rachel Vennya berpenampilan jauh lebih fresh dari sebelumnya.

Melalui penampilannya, Rachel seolah ingin menyampaikan bahwa dirinya bisa bangkit dari segala permasalahan yang ia hadapi belakangan ini, terutama perihal perceraiannya.

Belum genap seminggu usia perceraiannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya sudah diterpa gosip tidak sedap.

Ibu dua anak ini digosipkan pergi berlibur bersama gandengan baru.

Melansir dari akun Instagram Rachel Vennya, sejak Jumat (19/2/21) ibu muda tersebut memang tengah berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Nampaknya, selebgram sukses ini sedang ingin melepas penat setelah berjibaku dengan permasalahan rumah tangganya.

Hal yang membuat publik penasaran ialah dengan siapa Rachel Vennya pergi liburan?

Pasalnya selama ini Rachel tampak selalu pergi ke manapun bersama sang suami, Niko Al Hakim.

Melansir dari unggahan cerita Instagram Rachel, dirinya liburan bersama sahabatnya, yakni Chelsea Veronica dan kekasihnya.

Namun, gosip tidak sedap mengatakan bahwa Rachel tidak hanya berlibur dengan dua sahabatnya itu, tetapi juga bersama seorang laki-laki yang diduga gandengan baru Rachel.

Baca Juga: Kondisi Rumah Tangganya Dikabarkan Membaik, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Justru Pilih Jalan Tak Terduga Sebelum Palu Hakim Diketok

Wah, siapa ya?

Gosip tersebut geger setelah sebuah akun gosip Twitter @AREAJULID mengunggah potret Rachel Vennya sedang duduk bersebelahan dengan laki-laki tersebut.

“Tea! Sama siapa nih buna,” tulis @AREAJULID pada (19/2/21).

Twitter/@AREAJULID

Rachel Vennya kepergok liburan bareng gandengan baru

Netizen pun heboh membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan, salah satunya pertanyaan dan tebakan mengenai identitas laki-laki tersebut.

Bahkan ada salah satu netizen yang melengkapi bukti foto kebersamaan Rachel dengan laki-laki tersebut, yakni dengan menyamakan story Instagram yang diunggah oleh Rachel dan laki-laki itu.

Berdasarkan story Instagram yang dibagikan netizen tersebut, tampaknya Rachel dan laki-laki itu berada dalam villa yang sama di Lombok.

Berikut fotomya:

Twitter/@ptrdmt

Rachel Vennya kepergok liburan bareng gandengan baru

“emang yakin itu cowo barunya, kl diliat d rig si cowonya dia emg tinggal di daerah buna liburan, siapa tau dia tour guide nya,” tulis salah satu netizen.

“siapa tau itu temen2nya emg kalo duduk sebelahan gitu udah pasti doi nya ya? Wkwkwk,” timpal akun lain.

“demi apapun buna aja baru cere udah ada gosip aje,” imbuh akun lain.

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Instagram, Twitter

Baca Lainnya