Bak Serigala Berbulu Domba, Rupanya Nissa Sabyan Sangat Dekat dengan Istri Ayus Sabyan Sebelum Perselingkuhannya dengan Sang Keyboardis Sabyan Gambus Bocor ke Publik

Sabtu, 20 Februari 2021 | 10:30
(Instagram @nissa_sabyan / @ririe_fairus)

Nissa Sabyan dan Istri Ayus Sabyan sangat dekat

GridHITS.id – Ternyata hubungan Nissa Sabyan dan Istri Ayus Sabyan sangat dekat sebelum perselingkuhannya dengan sang keyboardis bocor ke publik.

Nama Nissa Sabyan masih menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Kali ini, Nissa menjadi buah bibir orang bukan karena prestasinya, melainkan skandal perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, keyboardisnya bocor ke publik.

Ya, pelantun ‘Ya Jamalu’ ini senter diperbincangkan lantaran dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Ayus Sabyan Pernah Punya Tekad Bulat Untuk Akhiri Hubungan Gelapnya dengan Nissa Sabyan, Lanjutkan Perselingkuhan Lantaran Sang Vokalis yang Ogah Ditinggalkan?

Nissa Sabyan dituding sebagai dalang dari keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Tudingan tersebut telah dibenarkan oleh keluarga pasangan suami istri pemilik grup Sabyan.

Diungkapkan sendiri oleh adik kandung Ayus dan Ririe bahwa perselingkuhan kakaknya dan Nissa Sabyan telah diketahui sejak dua tahun yang lalu.

Adik Ayus, Fadhila Nova bahkan pernah mendatangi Nissa untuk menghentikan hubungan terlarang mereka.

Namun nyatanya hubungan gelap itu hingga kini masih terjalin, dan menyebabkan Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan pada Januari 2021 lalu.

Padahal rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus telah berjalan delapan tahun lamanya dan telah dikaruniai dua orang anak.

Fadhila mengaku kaget ternyata perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih berjalan.

Baca Juga: Begini Kronologi Nissa Sabyan yang Disebut Pernah Kepergok Berduaan di Kamar Hotel Bersama Ayus Sabyan, Personil Lain geram Hingga Putuskan Hengkang dari Sabyan Gambus

Ia mengira sejak dirinya mendatangi Nissa, hubungan tersebut akan berhenti.

Publik pun kaget dengan kabar buruk yang beredar, pasalnya citra Nissa Sabyan di mata masyarakat sangatlah baik dan alim melihat profesinya sebagai seorang penyanyi religi.

Padahal, melansir dari beberapa video kebersamaan Sabyan Gambus dengan para keluarganya yang tersebar di sosial media, terlihat Nissa Sabyan sangat dekat dengan istri Ayus Sabyan.

Kedekatan tersebut juga dibenarkan oleh Tebe, mantan personel Sabyan Gambus dua tahun lalu.

Tebe mengaku kaget dengan kabar perselingkuhan mantan rekan kerjanya.

Pasalnya, selama ini yang ia lihat, Nissa Sabyan sangat dekat dengan istri Ayus Sabyan, bahkan mereka kerap jalan-jalan bersama saat libur manggung.

Hal itu diungkapkan Tebe melalui sebuah tayangan video yang diunggal di kanal Youtube Star Story pada (19/2/21).

“Si Nissa sendiri sama istrinya Ayus akrab banget. Nissa sama istrinya Ayus sering pasang status, kalo kita waktu kosong nih, nggak ada event, dia jalan, makan di mana, itu sering, bukan sesekali,” ungkap Tebe heran.

Oleh karena itu, Tebe sama sekali tidak meyangka jika Nissa terlibat hubungan terlarang dengan Ayus Sabyan.

Baca Juga: Sekarang Heboh dan Sempat Diduga Rumor Belaka, Adik Kandung Ayus Sabyan Angkat Bicara Kronologi Perselingkuhan Kakak Kandungnya dan Nissa Sabyan, ‘Buktinya ada, Kami Punya’

“Jadi makin tidak ada pemikiran saya kalo mereka ada hubungan dan lain-lain. Makanya kaget banget,” ungkap Tebe dalam YouTube Star Story (19/2/21).

Kini, perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah terkuak dan menghebohkan publik.

Sementara itu, baik Nissa maupun Ayus masih belum menampakkan diri di hadapan publik.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya