Bak Urat Malunya Putus, Nissa Keceplosan Sebut Panggilan Mesranya ‘Umi’ di Depan Para Personel Sabyan Gambus Lain Saat Bercakap dengan Ayus

Sabtu, 20 Februari 2021 | 07:18
IG Nissa Sabyan

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.idPerselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga kini masih senter diperbincangkan.

Banyak video lama kebersamaan mereka yang akhirnya kembali menjadi sorotan publik.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengakui perselingkuhan yang dilakukan kakak kandungnya dengan Nissa Sabyan.

Perselingkuhan tersebut memang sudah lama menjadi benalu dalam rumah tangga kakak kandungnya.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Ayus Sabyan Pernah Punya Tekad Bulat Untuk Akhiri Hubungan Gelapnya dengan Nissa Sabyan, Lanjutkan Perselingkuhan Lantaran Sang Vokalis yang Ogah Ditinggalkan?

Ririe Fairus, istri sah Ayus Sabyan ternyata sudah dua tahun menyembunyikan aib suaminya sebelum akhirnya terbongkar publik.

Adik Ririe, Tia mengatakan bahwa memang kakaknya merupakan perempuan yang sabar, berkali-kali suaminya ketahuan selingkuh tetap memaafkan.

Disebutkan pula bahwa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah sempat diperingatkan pihak keluarga Ririe maupun Ayus, tetapi mereka enggan menghentikan hubungan gelap itu.

Bahkan mereka mengakui bahwa keduanya saling mencintai.

Oleh karena itu, Ririe Fairus mantap melangkahkan kaki untuk menggugat cerai suaminya yang telah hidup bersama sejak tahun 2012 silam.

Kini proses perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sudah sampai pada sidang perdana dengan agenda mediasi.

Sayangnya, Ayus mangkir hingga sidang harus ditunda dan diagendakan ulang pada awal Maret.

Baca Juga: Begini Kronologi Nissa Sabyan yang Disebut Pernah Kepergok Berduaan di Kamar Hotel Bersama Ayus Sabyan, Personil Lain geram Hingga Putuskan Hengkang dari Sabyan Gambus

Sejak perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terkuak publik, video maupun potret kebersamaan keduanya kembali menjadi sorotan publik.

Salah satunya video kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang satu ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @tante_rempong_, terlihat para personel Sabyan Gambus tengah berkumpul dan bersantai bersama.

Mereka sedang ingin menyanyi lagu santai bersama-sama.

Tampak dalam video, Nissa menawarkan diri untuk memainkan gitar untuk megiringi mereka bernyanyi.

“Yaudah umi aja yang main gitar, eh Nissa aja,” Nissa keceplosan mengucapkan panggilan dirinya ‘umi’ saat menawarkan diri untuk memainkan gitar.

“Tapi chordnya yang gampang aja, jangan yang susah-susah,” sambung Nissa.

Tidak hanya itu, Nissa juga terlihat bersikap manja di depan Ayus Sabyan saat mengambil gitar dari tangan Ayus.

“Ihh bang Ayus jangan, nggak suka, nggak like!” ucap Nissa saat memindahkan kamera yang dipegangnya dan menukar dengan gitar yang dipegang Ayus.

Namun, tak ada yang menyadari bahwa Nissa Sabyan keceplosan lantaran semua orang sedang asik dengan masing-masing.

Video tersebut lantas menuai berbagai komentar netizen, banyak di antara mereka yang mencemooh celotehan Nissa yang tak sengaja terlontar itu.

"Duh umi, eh ughtea,"tulis salah satu akun.

"Oia umi, ketemu aja lagi ni video,"timpal akun lain.

"Umi, ngelus dada shay,"tulis akun lain.

Baca Juga: Sekarang Heboh dan Sempat Diduga Rumor Belaka, Adik Kandung Ayus Sabyan Angkat Bicara Kronologi Perselingkuhan Kakak Kandungnya dan Nissa Sabyan, ‘Buktinya ada, Kami Punya’

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya