Viral Video TikTok Pria Tampan Mirip Hamish Daud Sedang Pungut Sampah, Raisa Andriana Turut Berikan Komentar, ‘Kok Kayak Kenal, ya’

Rabu, 17 Februari 2021 | 09:00
instagram.com/raisa6690

Baru-baru ini viral video TikTok pria tampan mirip Hamish Daud sedang pungut sampah.

GridHITS.id – Baru-baru ini viral video TikTok pria tampan mirip Hamish Daud sedang pungut sampah di sebuah minimarket.

Video tersebut merupakan milik akun TikTok @jellyjels_ yang kemudian diunggah ulang di berbagai sosial media seperti Instagram dan Twitter.

Awalnya, pemilik video hanya iseng pergi ke minimarket lantaran mengikuti ibunya.

“Iseng ikut mak ke mini market, trs malah jadi ketemu mas tampan ini” tulis pemilik video.

Baca Juga: Bak Ditelan Bumi, Kondisi Terbaru Eyang Subur Dikabarkan Mengurung Diri di Kamar dengan Misterius, Tiba-tiba Muncul Jadi YouTuber dengan Konten Dance Cover K-Pop

Kemudian pemilik video terpesona dengan ketampanan seorang pria yang baru saja membeli sesuatu dari minimarket yang sama.

Pria tampan tersebut tampak mengenakan baju berlengan panjang dan celana pendek berwarna hitam, lengkap dengan masker berwarna hitam pula.

Karena penasaran dengan pria tampan tersebut, pemilik video memilih untuk menunggunya sampai pergi dari minimarket dan merekam diam-diam.

“Karna kepo dia siapa, gw sampe nungguin dia keluar dong,” sambung pemilik video.

Setelah pria tampan tersebut keluar dari minimarket, pemilik video kaget dengan perilaku pria tersebut yang memunguti sampah plastik dan memasukkannya ke dalam paper bag yang dibawanya.

“Terus gw shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi!! Ya ampun mas, meleleh aku tuhhh”

Pemilik video semakin kaget setelah pria tampan itu membuka maskernya untuk meminum air mineral yang dibawanya.

Baca Juga: Viral Video Pembongkaran Chip e-KTP di TikTok, Begini Kata Dirjen Dukcapil, 'Jangan Dibongkar Chipnya'

Pria tampan itu disebut pemilik video mirip artis!

“CAKEP BGT TERNYATA (emoji) mirip artis!!” sambung pemilik video.

Video yang telah direkam oleh akun @jellyjels_ kemudian diunggahnya ke TikTok dengan harapan bisa menemukan laki-laki tersebut melalui TikTok.

“Saatnya bilang TikTok Please Do Ur Magic, Pertemukan aku lg dgn mas tampan ini,” tulis pemilik video.

Sontak video tersebut ramai di berbagai sosial media, salah satunya Twitter.

Video tersebut menuai berbagai tanggapan publik, salah satunya komentar iri dengan pria dalam video yang viral karena ‘tampan’ dan ‘memungut sampah.’

Para netizen juga menyebut-nyebut bahwa pria tampan dalam video itu adalah Hamish Daud, suami penyanyi cantik Raisa Andriana.

Banyak juga dari mereka yang menautkan akun Twitter Raisa dengan harapan memberikan klarifikasi terhadap video yang beredar, seperti akun dengan nama Paman Bajay.

“Kalo orang ganteng, ngambilin sampah aja jadi viral. Cobain kali ya? Eh tapi ini beneran suaminya @raisa6690 bukan sih?” tulis @jayakabajay dengan menyertakan video viral milik akun TikTok @jellyjels_.

Baca Juga: Wajahnya Kini Berubah Drastis, Begini Kabar Malinda Dee Wanita yang Hampir Jadi Mertua Nagita Slavina Hingga Akhirnya Nikahi Anaknya Sendiri

Siapa sangka, ternyata Raisa Andriana benar-benar merespon tautan tersebut!

Raisa merespon dengan meretweet unggahan Paman Bajay.

“Eh Bentar, kok kayak kenal ya. Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?” tulis Raisa.

Penyanyi idola semua kalangan muda ini kemudian menguggah foto Hamish Daud tengah minum air mineral seperti yang dilakukan pria tampan dalam video viral TikTok.

“Tadaa gimana menurut kalian? Mirip ga sama cowok ganteng yang ada di video tadi?” tulis Raisa seolah mengiyakan bahwa pria tampan dalam video viral TikTok memang suaminya.

twitter/@raisa6690

Baru-baru ini viral video TikTok pria tampan mirip Hamish Daud sedang pungut sampah

Pelantun ‘Mantan Terindah’ ini lantas mengingatkan kepada orang-orang untuk tidak membuang sampah sembarangan lagi.

“Moral of this story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauu,” pungkas Raisa.

Nama Raisa pun sontak menjadi trending nomor satu di Twitter, netizen pun memberikan pujian kepada Hamish Daud yang tidak malu memungut sampah di manapun ia berada.

Sementara itu, Hamish Daud pun mengkonfirmasi bahwa pria tampan dalam video viral tersebut memang benar dirinya.

Hal itu diungkapkannya melalui unggahan instagram pribadinya pada (16/2/21).

"Hari ini banyak yang DM nanyain tentang video aku ngambilin botol plastik bekas, - yeah its me. Just a habit i guess lol. Menjaga lingkungan dengan bantu mengumpulkan sampah plastik buatku sama halnya seperti biasain olahraga di rumah, jadi kebiasaan,"terang Hamish Daud.

Terjawab sudah penasaran publik dengan sosok pria tampan di balik video viral TikTok tersebut.

Baca Juga: Bukannya Klarifikasi Soal Video Syur, Kekasih Gabriella Larasati Justru Malah Percaya Diri Sebut Pacarnya Wanita Begini

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram, Twitter

Baca Lainnya