Nagita Slavina Protes Tak Bisa Bermesraan dengan Raffi Ahmad karena ada Rafathar di Ranjang, Sang Presenter: 'Kamu Memisahkan Aku dengan Anakku?'

Senin, 15 Februari 2021 | 14:30
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Keinginan Nagita Slavina bermesraan dengan Raffi Ahmad harus pupus karena kelakuan sang suami.

Pasalnya Raffi Ahmad justru lebih memilih untuk tidur bersama putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Sampai akhirnya sang presenter pun mendapatkan protes dari sang istri yang mengaku ingin dipeluk.

Baca Juga: Jangan Salah, Tas Amanda Manopo yang Disebut-sebut Mirip Besek Tahlilan Ini Ternyata Harganya Selangit! SPP Sekolah Kamu Aja Kalah!

Hingga wanita yang kerap disapa Gigi itu menuding sang suami sengaja cari cara agar Rafathar tidur bersama mereka.

Maka dari itu Nagita Slavina pun melayangkan protes pada Raffi Ahmad yang dikira sengaja melakukan itu.

Akan tetapi Raffi Ahmad justru menuding Nagita Slavina ingin menjauhkan dirinya dengan sang anak, Rafathar.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SUMPAH!!! KAMU BIKIN AKU JATUH CINTA TIAP HARI" yang tayang di kanal YouTube Rans Entetainment."Kamu enggak bisa dipelukin juga, kita enggak bisa berpelukan juga," kata Nagita Slavina."Karena setiap malam kamu selalu cari alasan biar Rafathar dipindahin ke atas," tudingnya pada sang suami.

Baca Juga: Wajahnya Kini Berubah Drastis, Begini Kabar Malinda Dee Wanita yang Hampir Jadi Mertua Nagita Slavina Hingga Akhirnya Nikahi Anaknya Sendiri"Oh berarti kamu mau memisahkan aku dengan anakku? Kalau aku kangen, aku pengen dia tidur di tengah kenapa?" tanya Raffi Ahmad."Ya kamu memang sengaja menjauh dari aku, jujur dalam hati kamu," kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun mengaku dirinya bukan menjauh, melainkan ia tak suka melihat Nagita Slavina yang selalu main game.

"Bukan menjauh, kamu main game," ujar Raffi Ahmad."Karena kalau kamu sudah tidur, Rafathar sudah tidur, aku ngapain kalau enggak tidur," kata Nagita Slavina."Jujur Aa lebih senang tidur di atas atau di bawah? " tanya Raffi Ahmad pada putranya."Di atas sama papah," jawab Rafathar.

Baca Juga: Sudah Tobat dan Menikah, Raffi Ahmad Malah Bongkar Kehidupan Ranjangnya Saat Masih Muda dan Keceplosan Pernah Lakukan Seks Bebas: 'Harusnya Tadi Nggak Usah Ngomong'"Berarti Aa masih pengen peluk orang tuanya kan, kenapa mamah melarang, berarti mamah ada rencana untuk menjauhkan Aa dari papah," seloroh Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun menanggapi obrolan mereka dengan santai."Oke sekarang Aa sama papah tidur di atas, mamah tidur di bawah," kata Nagita Slavina.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya