Link Nonton Film Space Sweeper Bisa Anda Dapatkan di Sini dengan Subtitle Bahasa Indonesia dan Kualitas Full HD

Selasa, 09 Februari 2021 | 09:05
Instagram/@spacesweepersnetflixfilm

Nonton film Space Sweeper IndoXXI

GridHITS.id - Anda cari link nonton film Space Sweeper, coba simak artikel ini sampai akhir untuk dapatkan link streaming.Link nonton film Space Sweeper ini dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dengan kualitas gambar yang full HD.Film yang dibintangi aktor ternama Song Joong Ki ini mengambil latar atau tema luar angkasa, berbeda dengan yang lainnya.

Baca Juga: Nonton Film The Boss’s Daughter : Hubungan Cinta Terlarang Antara Pegawai dan Putri Bossnya, ini Link dengan Subtitle Bahasa IndonesiaPada film bertema luar angkasa ini, Song Joong Ki dikabarkan beradu akting dengan Jin Seon Kyu, Yoon Hae Jin, dan Kim Tae Ri.Film yang disutradai oleh Jo Sung Hee ini bercerita tentang pesawat luar angkasa yang sedang mengumpulkan sampah di tahun 2092.Dengan nama kapal The Victory, Tae Ho yang diperankan oleh Song Joong Ki pun ditunjuk untuk menjadi pilot dari kapal masa depan itu.

Tae Ho menjadi karakter yang sangat cinta dengan uang, sehingga dirinya rela melakukan apa pun demi mendapatkan uang.Namun ia bukan kapten dalam pesawat itu, hanya pilot saja. Posisi kapten pada kapal The Victory diperankan oleh Kim Tae Ri sebagai Kaptem Jang.Akhirnya dalam perjalanan mereka menemukan robot humanoid yang disapa Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal.

Baca Juga: Nonton Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend Full HD yang Dibintangi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk Kamu Pecinta Film Horor Tanah Air

Rupanya sang sutradara mengambil tema tersebut karena ia sempat dapat informasi bahwa sampah puing-puing di luar angkasa itu banyak.Sehingga tak heran ia memulai film Space Sweepers dengan kapal luar angkasa yang sedang memungut sampah di luar angkasa.

Kita pun bisa nonton film Space Sweepers melalui link yang legal tentunya untuk mendukung pemerintah.

Setelah tim di kapal The Victory memungut banyak sampah di luar angkasa demi dijual untuk mendapatkan uang, mereka justru terlibat bisnis berbahaya.Di mana ketika mereka bertemu dengan Dorothy, robot humanoid yang merupakan senjata pemusnah massal itu rupanya bukan hanya sekedar robot.

Baca Juga: Nonton Film Empress Ki Sub Indo Full Episode 1 - 51, Ada Aksi Ha Ji-won, Joo Jin-mo, dan Ji Chang-wook yang MenantiKetika mereka setuju untuj terjun dalam kesepatakan bisnis yang berbahaya, dari situlah cerita sudah mulai memanas dan penuh ketegangan.Untuk nonton film Space Sweeper anda bisa klik di sini.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : IMDb, Netflix

Baca Lainnya