Demi Tutupi Kesedihannya, Ayu Ting Ting Justru Nekat Lakukan Perubahan Ini Sampai Buat Sahabat-sahabatnya Terkejut

Selasa, 09 Februari 2021 | 07:29
Instagram

Ayu Ting Ting

GridHITS.id- Akhir-akhir ini pedangdut Ayu Ting Ting memang harus menelan pil pahit kehidupan. Ayu pun dirundung rasa sedih karena terpaksa harus batalkan pernikahannya dengan Aditya Jayusman. Batalnya pernikahan Ayu dan Adit cukup menggemparkan publik secara luas. Padahal sebelumnya publik banyak yang ikut bahagia karena Ayu sudah menemukan tambatan hatinya kembali.

Baca Juga: Bak Ingin Buang Sial, Ayu Ting Ting Potong Rambut Usai Batal Nikah, Ivan Gunawan Unggah Potret Cantiknya Bikin Netizen Salah Fokus! Karena sebelumnya Ayu sudah menyandang status janda selama bertahun-tahun. Ayu harus berperan juga menjadi seorang ayah sekaligus ibu untuk putri semata wayangnya. Sang biduan pun harus mati-matian banting tulang demi bisa menghidupi putri dan keluarganya.

Batalnya pernikahan Ayu juga cukup membuat orang tuanya sedih.

Akan tetapi Ayu sendiri selalu berusaha kuat menjalani hari-harinya meski dirundung rasa kecewa. Di tengah kesedihannya Ayu juga nekat lakukan perubahan luar biasa ini pada dirinya. Ayu nekat mengubah potongan gaya rambutnya saat ini menjadi lebih pendek. Rambut Ayu pun di make over oleh Ivan Gunawan.

Baca Juga: Masih Ada Kesempatan, Ahli Tarot Ini Ramal Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sebenarnya Bisa Berakhir di Pelaminan Jika Hal Ini Segera Dilakukan: ‘Mereka Ini Berjodoh Kalau...’ Tampilan rambut baru sang biduan tersebut pun membuat Ayu lebih segar. Bahkan gaya rambut Ayu tersebut pun mengejutkan sang sahabat. Sahabat Ayu ikut senang karena biduan tersebut lebih tampil bergairah. Sahabat Ayu tersebut pun mendoakan agar biduan ternama tersebut mendapatkan jodoh baru. "Nah gitu dong, rambut baru, jodoh baru, prestasi baru, bukan begitu King?" Ucap @jck_derasatu melansir dari akun Instagram @ayutingting92.

Instagrsm
Instagram/ @ayutingting92

Gaya rambut Ayu Ting Ting.

Ayu pun tersenyum dan mengaminkan doa dari sahabatnya tersebut. "Aamiin, oh my God," teriak Ayu. Nassar yang kebetulan berada di situ juga berusaha menguatkan Ayu. Nassar mengatakan, masih banyak laki-laki yang menunggu Ayu di luar sana. "Apa yang terjadi jangan dibawa ke hati, banyak orang-orang Turki, orang Maroko nungguin lo," ungkap Nassar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sosok Ini Bongkar Alasan Sang Biduan Tak Jadi Bersanding di Pelaminan dengan Adit Jayusman: 'Ada Sesuatu yang Kurang dari Ayu' "Aamiin," jawab Ayu. Selain potong rambut, sahabat Ayu juga mengatakan sang biduan sangat wangi sekali. "Yaampun wangi banget," kata sahabat Ayu. "Iyalah perempuan-perempuan kaya," tutup Ayu becanda.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya