Jadi Saksi Kisah Cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang Sempat Jadi Idola, Ari Lasso Blak-blakan Ungkapkan Kekesalannya Ini pada Suami Mulan Jameela: 'Gue Jadi Bahan!'

Senin, 08 Februari 2021 | 06:30
Kolase GridHITS.id dari Instagram/@ari_lasso, @maiaestiantyreal & @ahmaddhaniofficial

Ari Lasso jadi saksi kisah cinta Maia Estianty dan Ahmad Dhani

GridHITS.id - Kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estiantyyang bersemi lebih dari 20 tahun yang lalu memang benar-benar menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, keduanya dianggap pasangan yang ideal terlebih keduanya juga sama-sama berkecimpung di dunia musik.

Kehebohan hubungan mereka makin banyak diperbincangkan orang ketika muncul isu perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Puji Setinggi Langit Mulan Jameela dalam Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Tak Menampik Jika Maia Estianty Tak Bisa Tergantikan dalam Hal Ini sampai Ada Penyesalan di Hati: 'Apa Mau Dikata?'

Diduga pada saat itu Ahmad Dhani berselingkuh dengan salah satu sahabat Maia yang juga teman duetnya di duo Ratu, Mulan Jameela.

Setelah sempat menghebohkan jagat dunia hiburan karena perceraian keduanya, kini keduanya sudah hidup bahagia dengan keluarga masing-masing.

Seperti diketahui, musisi Ari Lasso merupakan sahabat Maia Estianty sekaligus Ahmad Dhani, sehingga dirinya mengetahui permasalahan diantara keduanya.

Beberapa waktu lalu kediaman Ari Lasso disambangi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski tengah malam, kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap disambut hangat oleh sang musisi.

Keduanya pun dibawa berkeliling melihat uniknya perabotan yang dimiliki Ari Lasso.

Momen itu terekam dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Grid.ID pada Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga: Sempat Menjadi Skandal Menggegerkan, Ahmad Dhani Sempat Bantah Nikahi Teman Duet Maia Estianty sampai Tetangga Sang Musisi Justru Bongkar Kehamilan Mulan Jameela

Sambil berkeliling rumah, Raffi dan Gigi mengajukan beberapa pertanyaan dari netizen yang sudah mereka siapkan untuk Ari Lasso.

Satu dari pertanyaan itu rupanya mengungkit kenangan lama Ari Lasso tentang dua sahabatnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Seperti diketahui, Ari bersahabat dengan Dhani dan Maia sejak mereka masih duduk di bangku sekolah hingga jadi saksi cinta monyet keduanya saat SMA.

Seperti diketahui, kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah berjalan selama dua belas tahun.

Sayangnya biduk rumah tangga itu kandas karena adanya orang ketiga.

Namun terlepas dari itu semua, Ari tetap menjaga hubungan baik dengan keduanya sebagai seorang sahabat.

Nah baru-baru ini dihadapan Raffi dan Gigi, Ari menceritakan pengalamannya saat jadi saksi cinta monyet Dhani dan Maia dulu.

Hal itu berawal saat Raffi menyinggung seberapa dekat dirinya dengan Maia.

"Kalau sama Maia emang sudah dari dulu deket. Sejak dia sama Dhani pacaran, gue udah deket. Mana gue sering dijadiin bamper dulu," ucap Ari Lasso.

Gigi langsung penasaran, "Bampernya siapa nih?".

Baca Juga: Bukan Mulan Jameela, Akhirnya Ahmad Dhani Ungkap Sosok Wanita yang Dinikahinya Setelah Maia Estianty: 'Mulan yang Ketiga'

"Bampernya Dhani lah," tegas mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

"Gue diajak ke rumah Maia cuma nungguin duduk aja dengerin mereka ngobrol," jelasnya.

"Zaman dulu kalau ngapel emang harus ada temennya gitu ya?" imbuh Gigi.

"Pertama-tama aja. Dan gue kayak jadi bahannya gitu, suruh ngelucu. Gue disuruh cerita terus mereka berdua ketawa," kenang Ari.

"Lama-lama gue mikir, 'Apa sih gue ini," pungkasnya diikuti tawa.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Jadi Saksi Perjalanan Cinta Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ari Lasso Tiba-tiba Bongkar Sifat Buruk Suami Mulan Jameela yang Bikin Jengkel Saat Duduk di Bangku SMA: Gue Sering Dijadiin Bamper!

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya