Heboh Dugaan Perselingkuhan Niko Al Hakim Bersama Seorang Wanita Bernama Lyndsey di Sebuah Hotel, Dilabrak Rachel Vennya yang Terbakar Cemburu Hingga Terjadi Aksi Jambak-jambakan

Rabu, 03 Februari 2021 | 15:24
Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya dan Niko

GridHITS.id-Terungkap dugaan perselingkuhan yag dilakukan oleh Niko Al Hakim.

Selebgram Rachel Vennya mengagetkan publik dengan melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Niko Al Hakim pada (20/01).

Bagaimana tidak, keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis selama ini.

Baca Juga: Rumah Tangga Diujung Tanduk hingga Perselingkuhan Suami Rachel Vennya Terbongkar, Berikut Fakta-fakta Hubungan Rachel dan Niko yang Belum Diketahui

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat, Terbongkar Perselingkuhan Suami Rachel Vennya yang Selama Ini Ditutup-tutupi, Berkali-kali Selingkuh Sampai Digrebek Saat Gendong Anak!

Momen kebahagiaan keluarga kecilnya juga kerap dibagikan melalui sosial media.Telah dilaksanakan sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi pada (02/02).Momen itu hanya dihadiri oleh pria yang akrab dipanggil Okin pihak tergugat.Rachel Vennya mengirim perwakilan kuasa hukumnya untuk hadir.

Kabarnya, pada persidangan tanggal 9 Februari mendatang akan diadakan mediasi lagi.Lantas, apa yang menjadi penyebab keduanya memutuskan bercerai?Padahal sebelumnya keduanya berpacaran selama 7 tahun lamanya.

Baca Juga: Mendadak Layangkan Gugatan Cerai ke Niko Al Hakim, Dugaan Suami Rachel Vennya Selingkuh Sempat Menyeruak hingga Terungkap Fakta Berikut

Selama pacaran keduanya sempat putus lantaran Okin selingkuh.Namun, keduanya akhirnya tetap memutuskan untuk menikah.Dalam tayangan YouTube INDO SHOWBIZ pada Maret 2020 lalu, gosip perselingkuhan Okin dibongkar selebgram Wulan Russel.Selingkuhan Niko disebut-sebut perempuan bernama Lyndsey.Kabar itu dibantah langsung oleh Rachel Vennya istrinya.

Gosip itu semakin menyebar di akun Twitter @AREAJULID pada (02/02).

Twitter/@areajulid
Twitter/@areajulid

Beredar gosip perselingkuhan suami Rachel Vennya

@**** Selingkuh, katanya selingkuhnya barengan sama Baba, suami Vicky (sahabat Rachel Vennya) pas mereka mau ke Nihi. Cowo-cowo kan mangkat duluan pake mobil ke Bali nya.Nah, pas di situ selingkuhnya katanyee,” ungkap seorang netizen, sebut saja A.Sebuah tangkapan layar percakapan tersebar yang sebut Niko sudah selingkuh berulang kali.

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai Niko Al Hakim, Rachel Vennya Justru Tidak Hadir dalam Sidang Perdana Perceraiannya dengan Alasan ini@**** dari temen, kebeneran temenku punya temen, nah temennya ini temenan sama Rachel gitu. Tapi gatau yaa bener atau nggaknya.Katanya sih waktu Xabiru masih bayi banget juga Rachel pernah grebek Okin di hotel,” ungkap A.

@dddd iya bener, waktu Xabiru masih bayi, Okinnya selingkuh. Rachel nya nge grebek sambil gendong Xabiru," imbuh A.“Tunggu aja, bakal ke up tuh cerita Buna grebek hotel malam-malam sampe tarik-tarik rambut. Terus bayar hotel biar CCTV nya dihapus. Udah since last year (sejak tahun lalu) banget mah beritanya. Okin nya ga berubah-berubah yam au gimana,” netizen lain menimpali.Namun, isi percakapan itu masih belum diketahui kebenarannya.

Artikel ini telah tayang di GridStar dengan judul Bangkai Disimpan Akhirnya Tercium Juga, Dugaan Perselingkuhan Niko Bocor ke Publik hingga Sebut Rachel Vennya Pernah Grebek Suaminya Sambil Gendong Anak

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya