Gak Pikir Perasaan Istri, James Arthur Kojongian Kepergok Masih Pakai Gelang Couple dengan Sang Pelakor, Netizen: Jangan Beri Ampun!

Selasa, 02 Februari 2021 | 22:07
Facebook Michaela Elsiana Paruntu

James Arthur Kojongian kepergok masih pakai gelang couple dengan Angel Sepang

GridHITS.id - James Arthur Kojongian kepergok masih pakai gelang couple dengan Angel Sepang, selingkuhannya.

Viralnya video penghadangan Michaela Elsiana Paruntu terhadap suaminya yang diduga sedang bersama selingkuhannya di dalam mobil berbuntut panjang.

Pasalnya, usai video tersebut viral, Wakil Ketua DPRD Sulut ini langsung diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD I Golkar Sulut lantaran dianggap merusak nama baik

Tidak hanya itu, masyarakat Sulawesi Utara pun mendesak agar James Arthur Kojongian dipecat dari keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut).

Baca Juga: Suaminya Keblinger Pesona Angel Sepang, Istri James Arthur Kojongian Tulis Pesan Menohok Usai Berkali-kali Pergoki Pelakor: Aku Pilih Jadi Ratu yang Membangun Kerajaan Sendiri

Tidak main-main, desakan tersebut telah sampai pada Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut sehingga mengharuskan James Arthur Kojongian melakukan sidang klarifikasi dan verifikasi kepada BK.

Melihat jabatannya sebagai anggota DPRD Sulut terancam, James segera meminta maaf dan meminta kesempatan ke-2 kepada masyarakat Sulut.

Kali ini, James Arthur menyampaikan permintaan maaf tersebut secara langsung setelah melakukan sidang klarifikasi dengan BK.

Tidak seperti permintaan maaf sebelumnya yang hanya disampaikan melalui pesan singkat aplikasi Whatsapp.

“Saya pribadi dengan tulus dan rendah hati, menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi dalam kehidupan bahtera rumah tangga yang sangat tidak baik.

Biarlah dalam konteks ini, memberikan kesempatan kepada saya.

Ini permasalahan berat. Menjadi tanggung jawab besar yang akan saya secara pribadi harus selesaikan,”

Baca Juga: Bak Istri Kedua yang Belum Sah, Angel Sepang Pernah Menginap Bersama di Luar Kota Sampai Simpan Nomor Telepon Sopir James Arthur Kojongian

Sejauh ini saya bisa menyelesaikan persoalan dalam rumah tangga. Komunikasi dalam keluarga kami berjalan baik,” ungkap James Arthur Kojongian dikutip dari Tribundmanado.com (2/2/21).

Video cuplikan permintaan maafnya tersebut beredar di sosial media, salah satunya di akun gosip instagram @mintulgemintul.

Menariknya, video tersebut telah diedit dengan disandingkan bersama video terbaru Angel Sepang yang tengah memegang ponsel dan tersenyum kea rah kamera.

Dalam video tersebut, ada hal yang membuat netizen salah fokus.

Ialah gelang yang digunakan James Arthur dan Angel Sepang dalam video tersebut.

instagram/@mintulgemintul
instagram/@mintulgemintul

James Arthur Kojongian kepergok masih pakai gelang couple saat hadiri sidang klarifikasi BK DPRD Sulut

Ya, James Arthur Kojongian kepergok masih pakai gelang couple dengan Angel Sepang.

Ternyata mereka mengenakan gelang yang sama di tangan kanan masing-masing.

Netizen langsung ramai mengomentari gelang mereka.

“Gilak sihh, gelang couple nya masih dipake..” tulis salah satu akun.

Baca Juga: Tak Kalah Hebat dari Sang Istri, Ternyata Begini Sosok Angel Sepang Selingkuhan James Arthur Kojongian yang Tega Duakan Istrinya hingga Seret dengan Mobil

“Eciee… gelangnya kayak yang dijual di souvenir tempat2 wisata gitu,” imbuh akun lain.

Sementara itu, perihal permintaan maaf dan kesempatan ke-2 yang dimohonkan James Arthur Kojongian, netizen pun ogah memberikan maaf, apalagi kesempatan ke-2.

“Jangan diberi ampun!” tulis salah satu akun.

“Indonesia terima begini, fix ga lucu,” imbuh akun lain.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya