Dijodoh-jodohkan dengan BCL, Sosok Ini Justru Ungkap Keduanya Tidak Punya Chemistry hingga Bongkar Ariel NOAH Masih Simpan Wanita Ini di Hati

Selasa, 08 Desember 2020 | 13:45
Instagram/@bclsinclair

Dijodoh-jodohkan, Sosok Ini Justru Ungkap BCL dan Ariel NOAH Tidak Punya Chemistry

GridHITS.id - Diketahui jika sosok Bunga Citra Lestari (BCL) belakangan ini tengah dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH.

Bukan tanpa alasan, BCL dan Ariel NOAH mendadak dijodohkan usai keduanya tampak tampil bersama di atas panggung.

Seperti kita ketahui bersama jika Bunga Citra Lestari (BCL) masih menyimpan duka atas kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Namun, ketegarannya semakin merekah berkat dukungan keluarga juga demi putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Baca Juga:Pantas Ribuan Warganet Heboh, Ariel NOAH Tertangkap Kamera Cium Seorang Wanita, Sosoknya Bukan Luna Maya atau Mantannya yang Lain

Baca Juga:Tak Kalah Tampan dengan Ariel NOAH, Calon Kekasih Luna Maya ini Adalah Pemain Biola Internasional, Foto Saat Keduanya Berpelukan Langsung Viral

Usai vakum berbulan-bulan sepeninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga kembali tampil di acara Anugerah Musik Indonesia Awards 2020 seminggu lalu.

Menariknya, penampilan perdana Bunga tersebut dilakukan dengan Ariel NOAH.

Lama tak jadi perbincangan, desas-desus soal kedekatan BCL dan Ariel NOAH mendadak menyeruak ke publik.

Pasalnya, sang penyanyi baru-baru ini membombardir Instagram miliknya @bclsinclair dengan foto berdua bersama Ariel NOAH.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya tampak dari postingan tertanggal 29 November 2020 itu, BCL mengunggah sampai 4 foto mereka saat latihan hingga tampil di atas panggung.

Baca Juga:Sempat Heboh karena Digosipkan Gantikan Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Malah Kecewakan BCL Hingga Sang Biduan Berkata: Kamu Jangan 'Aku Sayang Kamu' Terus Ditinggal

Baca Juga:Tak Sengaja Pergoki Ariel NOAH Bersama Bunga Citra Lestari, Luna Maya Mendadak Salah Tingkah Hingga Maksa Ingin Pulang

Instagram.com/bclsinclair

Postingan BCL bersama Ariel NOAH

Alhasil, para netizen di dunia lantas berbondong-bondong untuk memberikan restunya pada 2 artis kenamaan tersebut agar bisa berjodoh di masa depan.

Beberapa waktu lalu, peramal kondang Mbak You pun sempat menyebut jika BCL merupakan tipe wanita ideal Ariel NOAH.

"Ariel suka cewek yang mandiri, memiliki prinsip, dan punya karakter ada di BCL," ungkap Mbak You saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon (6/3/2020).

"Dan BCL tipe wanita yang tidak menggantung kepada laki-laki, tipikal yang bisa mandiri, karakternya bukan yang manja, dan itu tipenya Ariel," sambungnya.

Walau begitu, BCL belum memikirkan untuk mencari pria pengganti mendiang Ashraf Sinclair.

Sebab, Noah Sinclair masih menjadi konsentrasi utama wanita yang akrab disapa Unge itu.

"BCL masih menata perasaannya, keinginan hatinya. Yang jelas saya lihat hingga hari ini, BCL fokus untuk anaknya," ungkapnya.

"Kalo perjodohan belum ada yang dipikirkan. Walaupun karakter mereka sama saling disukai. Tapi kan belum tentu jodoh, mereka hanya berteman hingga saat ini," lanjutnya.

Tak hanya Mbak You, Denny Darko pun turut menyoroti hubungan dekat antara pentolan band NOAH tersebut dengan BCL.

YouTube Denny Darko

Kartu Tarot yang muncul dalam ramalan Denny Darko soal hubungan BCL dan Ariel NOAH

Dilansir dari Sosok.ID, hal ini turut pula diulik ahli tarot Denny Darko lewat kanal Youtubenya yang tayang pada Kamis (3/12/2020).

"Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini nggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko di awal penjelasannya.

Tidak ada kedekatan antara BCL dan Ariel NOAH untuk ke arah asmara.

Namun jika diandaikan mereka berdua memiliki ketertarikan satu sama lain, maka menurut kartu yang dibaca Denny, BCL akan semakin sukses.

Baca Juga:Benarkah ini Lelaki Idaman BCL Pengganti Ashraf Sinclair? BCL Terciduk Peluk dan Bersandar di Lelaki Tampan : Terima Kasih Selalu Ada Untukku, Membuat Noah Tertawa

Baca Juga:Jadi 'Lady Killer' dan Kini Dijodoh-jodohkan dengan BCL Setelah Kepergian Mendiang Ashraf Sinclair, Ternyata Ariel NOAH akan Nikahi Wanita Ini

"Kalau BCL hidup bareng Ariel Noah saya lihat dia ini akan semakin sukses."

"Karena tampak mulai menjelas ini pundi-pundi rupiah akan berjatuhan dan jalan mendekat lebih jelas."

"Saya lihat ini (kebersamaan) akan bikin hoki secara finansial kepada BCL lebih besar, yang paling diuntungkan di sini adalah BCL."

"Bukan karena Arielnya terkenal, ini sesuatu yang luar biasa, kalau ini bisa terjadi maka BCL akan bisa melangkah lagi, bukan berarti meninggalkan Ashraf Sinclair."

"Kalau mereka berkeluarga, mereka akan bersinar, mereka berdua memiliki kecocokan dalam banyak hal, nggak punya di dunia tarik suara, bahkan bisnis lain," jelas Denny Darko.

Karena dilihatnya, sosok Ariel NOAH dan BCL ini adalah idola semua kalangan.

Jika pun mereka menikah, Denny Darko memaparkan kalau kemungkinan keduanya akan memiliki seorang anak lagi.

"Dan saya pikir ini (anak) akan menyegarkan hubungan mereka," tambahnya.

Apalagi dilihat Denny Darko, pemeran Ainun di Habibie & Ainun tersebut merupakan sosok yang pandai memanajemen waktu sebagai ibu rumah tangga dan wanita karir.

Sehingga sosoknya ini bisa jadi merupakan 'penyembuh' Ariel NOAH yang selama ini disebut-sebut suka bergonta-ganti pasangan.

"Kalau ditanya apakah mereka akan menikah, saya sih nggak yakin. Kemungkinan besarnya sih enggak," ujar Denny Darko.

"Karena apa pun itu, sepertinya Ariel ini masih menyimpan Mbak Bulan (Luna Maya) di dalam hatinya," imbuhnya.

Baca Juga:Bunga Citra Lestari Terpisah Jarak dengan Sang Mertua, Keluarga Besar di Malaysia Pilih Peringati Ulang Tahun Ashraf Sinclair dengan Gelar Tahlil

Baca Juga:Diramalkan Tak Mungkin Berjodoh Meski BCL Sudah Terlanjur Sayang Padanya, Sosok Ini Bongkar Calon Istri Ariel Noah yang Tak Pernah Tersorot Media

Artikel ini sudah pernah tayang di Gridpop.id dengan judul: Kedekatannya Auto Direstui Netizen, Sosok Ini Justru Ragu Ariel NOAH Bakal Nikahi BCL Karena Bayang-bayang Masa Lalu, Sebut Sang Vokalis Masih Simpan Wanita Ini Dihatinya, Siapa?

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya