Bak Masih Menyimpan Dendam Satu Sama Lain, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro Saling Bongkar Aib Masing-masing Sampai Singgung Orangtua Sang Biduan: 'Serba Mendadak'

Sabtu, 30 Januari 2021 | 13:15
WARTA KOTA/NUR ICHSAN

Penyanyi Alamat Palsu masih dendam dengan mantan suaminya sampai Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro saling bongkar aib masing-masing.

GridHITS.id -Waktu pernikahan sudah dekat, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro saling bongkar aib masing-masing.

Rasa bahagia kini tengah meliputi perasaan dari biduan Ayu Ting Ting.

Diketahui jika hubungan Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Adit Jayusman sudah mengarah ke arah yang lebih serius.

Baca Juga: Iri Melihat Perempuan Hamil Ditemani Suaminya, Ayu Ting Ting Ngaku juga Pengin Diusap-usap dan Keceplosan Sebut Sudah Hamil Duluan saat Bersama Enji Baskoro: 'Lu Mau Gua Nabung Duluan Lagi?'

Pernikahan keduanya kabarnya akan segera berlangsung dalam waktu dekat mengingat, Ayu dan Adit juga sudah mendaftarkan pernikahannya ke Ketua RT.

Sebelum menikmati hubungannya dengan Adit, dahulu Ayu diketahui sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Enji Baskoro.

Sudah lama bercerai, nampaknya Ayu masih menyimpan dendam mendalam pada mantan suaminya itu.

Hal tersebut diketahui dari salah satu video Ayu Ting Ting di kanal Youtube-nya Qiss You TV, pada Selasa (18/8/2020).

Dalam video itu, Ayu bersama Ussy Sulistiawaty tengah membahas dokter kandungan karena pada saat itu Ussy tengah mengandung anaknya.

Dalam video tersebut, Ayu pun curhat ketika dirinya melakukan cek kandungan, dirinya justru ditemani sang ibu, bukan Enji karena sudah berpisah.

Baca Juga: Dulu Sempat Dikabarkan Maksa Minta Resepsi Mewah Pada Keluarga Enji Baskoro, Kini Abdul Rozak Sudah Berani Tuntut Hal Besar Ini Pada Adit Jayusman

Lebih lanjut, Ayu juga menceritakan juga bahkan Enji tidak bertanggung jawab untuk membeli susu untuk anaknya, Bilqis.

"Jangankan dianter, dibeliin susu juga enggak," sindir Ayu Ting Ting.

"Ini dari hati kita aja udah dendam. Besok kalau ada laki, ke mana-mana gue pamerin laki gue!" pungkasnya.

Dendam yang dimiliki Ayu pada Enji nampaknya begitu kuat sampaiAyu Ting Ting dan Enji Baskoro saling bongkar aib masing-masing.

Bahkan, Ayu sempat mengatakan jika permasalahan keluarganya di masa lalu bukan hanya masalah penelantaran anak, namun juga karena Enji dituding berselingkuh.

Namun, Enji Baskoro lantas membantahnya dengan mentah-mentah.

"Saya tahu persis bagaimana sifat Ayu. Dia baik sekali, tetapi belakangan ini saya semakin tak mengerti. Kok dia bisa bicara seperti itu, pasti ada sesuatu. Saya tak bisa menyebut nama sekarang," ungkap Enji, seperti dikutip dari laman Nova.ID.

Lebih lajut, Enji menceritakan bahwa orang tua Ayu sempat mendatangi rumahnya pada tahun 2013 silam untuk meminta dirinya segera menikahi Ayu.

"Saat itu dia, ibu Ayu (Umi Kalsum) datang, minta saya segera menikahi Ayu. Dengan segala persiapan yang serba mendadak seperti itu, akhirya kami menikah pada 4 Juli 2013," papar Enji.

Baca Juga: Dulu Gosipnya Hamil di Luar Nikah dengan Enji Baskoro, Kini Ayu Ting Ting Sampai Hati Tolak Mentah-mentah Permintaan Adit Jayusman Saat Sedang Kasmaran-kasmarannya: 'Enggak Bisa'

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro bongkar aib masing-masing, Enji mengatakan jika sikap Ayu berubah ketika sudah menikah.

"Setelah menikah, saya langsung bawa istri ke rumah, masih di bilangan Depok, tak jauh dari rumah Ayu.

"Tetapi, ketika Ayu pulang ke rumah orang tuanya, bawaannya kok Ayu sama saya gerah aja," pungkasnya.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pun akhirnya resmi bercerai pada tahun 2014 silam.

Artikel telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bertahun-tahun Disimpan Rapat, Enji Baskoro Bongkar Fakta Tak Terduga Soal Mantan Mertua yang Desak Dirinya Segera Lakukan Ini Pada Ayu Ting Ting di Masa Lalu

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya