Luna Maya Ternyata Pernah Lakukan Hal Tak Terpuji Ini ke Ibundanya Saat Masih Remaja, Benarkan Ada Kaitan Sulit Jodoh karena Dosa ke Orangtua?

Jumat, 22 Januari 2021 | 16:00
Instagram

Luna Maya Ternyata Pernah Lakukan Hal Tak Terpuji Ini ke Ibundanya Saat Masih Remaja, Benarkan Ada Kaitan Sulit Jodoh Karena Dosa ke Orang Tua?

GridHITS.id -Siapa sangkaLuna Maya ternyata pernah lakukan hal tak terpuji ini ke ibundanya saat masih remaja.

NamaLuna Maya nampaknya hingga kini masih menjadi sorotan publik terkait kehidupan dan kisah asmaranya.

Ya, kisah asmara Luna Maya yang memang menarik untuk diikuti tersebut nampaknya belum kembali membawa wajah pria baru.

Baca Juga:Terbongkar Saat Ultah Nikah, Reino Barack Kesal saat Baru Sadar Ternyata Syahrini Membohonginya ketika Sedang Beradegan Ranjang: Itu Tipuan

Luna Maya yang masih betah melajang sempat dikaitkan oleh sosok paranormal kondang karena hubungannya dengan sang ibunda.

Diketahui pula jika saat ini Luna Maya dan sang ibunda diketahui tidak tinggal bersama karena ibunya menetap di Bali.

Terlepas dari ramalan tersebut, ternyata Luna Maya pernah melakukan hal ini kepada ibundanya saat masih remaja. Apa itu?

Meski sering memperlihatkan kedekatannya, ternyataLuna Mayamengaku jika pernah lakukan hal takterpuji ini.

Dirangkum GridHITS dari Sajian Sedap yang melansir dari tayangan kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah pada Jumat (1/1/2021), Luna Maya membuat pengakuannya.

Disebutkan oleh model asal Bali tersebut membagikan kisah unik tatkala dirinya pernah dikirim ke sekolah International di India oleh ibunya.

Namun pada saat itu, Luna mengaku tak setuju dengan keinginan sang bunda yang ingin mengirimnya ke India.

Baca Juga:Dipuji Setinggi Langit Sebagai Istri Soleha, Reino Barack Mendadak Kaget Bukan Main Saat Pergoki Syahrini Lakukan Hal Ini di Pojok Kamar

Bukan tanpa sebab, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut rupanya menginginkan untuk bersekolah di Australia.

"Lu tuh seneng banget waktu dikirim ke sana? Wah India ya kan.

Terus lu baru aja dua hari sama temen-temen lu tuh udah ngomongnya bahasa Inggris. Terus ternyata dua minggu udah homesick aja," tanya Armand Maulana penasaran.

"Gua maunya sama nyokap gua Australi ya. Tapi dikirimnya India," beber Luna Maya.

Bahkan saat kembali ditanya apakah dirinya senang dikirim bersekolah ke India, Luna dengan tegas membantah.

"Enggak. Gak suka makanya gua akting waktu dikirim ke India. Sebenernya gua tuh pengennya dikirim ke Australi," ungkap Luna Maya.

"Cuma nyokap gua tuh in to sama yang namanya yoga. Terus temen nyokap gue ngirim anaknya ke India.

Sebenernya sekolah itu adalah sekolah bagus sekali di India. Cuma gak ada apa-apa, gak ada mal gak ada apa-apa," tambah Luna Maya.

Meski akhirnya tetap dikirim ke India, selang beberapa minggu bersekolah di sana, Luna diketahui jatuh sakit hingga muncul ide dalam benak Luna untuk melakukan hal tak terpuji.

Baca Juga:Tutup Telinga Saat Dituding Teman Makan Teman, Syahrini Kini Terlihat Menikmati Pernikahan dengan Reino Barack, Foto Ini Jadi Buktinya

"Setelah beberapa minggu gua sekolah, pas banget gua sakit," ucap Luna di depan Armand Maulana.

Ya, Luna Maya memanfaatkan keadaan tersebut demi bisa kembali ke Tanah Air dengan membohongi sang ibunda dengan mengelabuhinya.

"Emang sakit gak enak badan, tapi gua lemes-lemesin. Gua akting, pokoknya udah deh pas nyokap gua lihat, 'Pulang ibu'. Perubahan iklim aja itu," cerita Luna Maya.

Artikel ini sudah pernah tayang di SajianSedap.com dengan judul: Disebut Seret Jodoh Karena Dosa pada Orang Tua, Luna Maya Akhirnya Ngaku Pernah Lakukan Hal Tak Pantas Ini Pada Sang Ibu!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya