Master Limbad Putuskan Poligami dengan Alasan ‘Susi Sudah Tidak Layak Lagi Layani Suami’ Hingga Dimintai Syarat Rp 30 Miliyar untuk Uang Damai dan Izin Berpoligami, Ternyata Endingnya Begini

Kamis, 21 Januari 2021 | 20:00
instagram/@limbadindonesia

Master Limbad

GridHITS.id – Siapa yang tidak kenal dengan Limbad?

Mentalis asal Tegal yang namanya sempat meledak semenjak dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangnkan di RCTI.

Penampilannya yang misterius dengan pakaian serba hitam dari ujung kepala hingga kaki dan hampir tidak pernah berbicara menarik perhatian publik untuk selalu mengulik kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Beri Balasan Telak pada Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Bak Tabuh Genderang Perang Lakukan Ini Setelah Sempat Sindir Kelakuan Sang Mentalis

Diketahui bahwa Limbad saat ini semakin aktif di dunia hiburan, salah satunya aktif menjadi aktor dalam sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang.

Meskipun kehidupan rumah tangganya jarang terekspos media, Limbad diketahui telah memiliki istri bernama Susi Indrawati.

Ia juga telah dikaruniai empat orang anak, bernama Cecilia Gina, Lim Bintang, Muhammad Mahardika, dan Kesya.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Limbad telah menikah lagi dengan seorang perempuan muda cantik bernama Benazir Endang Budiyanti.

Tidah pernah terekspos media, ternyata mereka telah menikah siri sejak tahun 2011 silam.

Menikah dengan perempuan muda, Limbad lantas tidak menceraikan istrinya, melainkan melakukan poligami.

Limbad mengungkapkan alasan dirinya melakukan poligami.

Baca Juga: Ivan Gunawan Tuding Deddy Corbuzier Sudah Nikah Siri, Mantan Suami Kalina Ocktaranny Akhirnya Ungkap Kebenarannya

Saya memutuskan menikah siri karena istriku, Susi, sudah tidak layak lagi melayani saya sebagai suaminya,” tutur Limbad dilansir dalam Nova.id pada Kamis (4/10/12) yang dirangkum dalam Gridpop.id Selasa (14/1/20).

“Susi memperlakukan cara-cara otoriternya kepada saya sebagai suaminya,” imbuh Limbad.

Awalnya, Limbad dengan Susi sempat bertengkar hebat lantaran poligami tersebut.

Bahkan mereka dikabarkan sempat berpisah.

Hal itu dikarenakan syarat yang diberikan Susi agar Limbad diizinkan melakukan poligami adalah Limbad harus menyerahkan uang senilai Rp 30 Milyar kepada Susi.

“Uang itu untuk damai dan izin untuk menikh lagi karena Susi merasa Limbad punya uang banyak,” ujar pengacara Elza Syarief pada Selasa (2/10/12).

Namun Limbad tidak memiliki uang sebanyak itu untuk memenuhi keinginan Susi.

“Pernah tercetus Rp 30 Milyar, tapi saya bilang enggak mungkin, Limbad itu nggak ada penghasilan sampai segitu. Kalau uang Rp 30 Milyar dia harus merampok dulu. Tapi nggak masuk akal karena dia nggak punya uang sebanyak itu,” kata Elza setengah bercanda.

Baca Juga: Dikenal Garang, Air Mata Deddy Corbuzier pun Tak Terbendung Sampai Terdiam Membisu Saat Bertemu Sosok ini

Hal itu lantas membuat Limbad dan istrinya bertengkar hebat, hingga sempat berpisah.

Namun, Limbad dan Susi kembali bersatu lantaran masih ada cinta di antara mereka.

Bahkan kini Limbad, Susi, dan anak-anaknya justru harmonis dengan istri muda Limbad.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul:Diminta Rp 30 Miliar Sebagai Uang Damai dan Izin untuk Poligami, Mentalis Asal Tegal Ini Sempat Bertengkar hingga Nyaris Pisah dengan Istri Pertama, Endingnya Bikin Syok!

Editor : Nita Febriani

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya