Mengaku Tak Ingin Cepat-cepat Menikah, Amanda Manopo Malah Tak Sengaja Keceplosan Sudah Pernah Menikah di Usia Belasan Tahun: Sudah Gagal Dua Kali

Rabu, 20 Januari 2021 | 07:30
instagram.com/bilsky16

Kecil-Kecil Cabe Rawit! Amanda Manopo Hadiahi Billy Syahputra Jam Tangan Ratusan Juta

GridHITS.id- Siapa yang tak kenal dengan sosok Amanda Manopo.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu kini karirnya kian melejit.

Kehebatan aktingnya dalam sinetron itu membuat masyarakat kagum.

Baca Juga: Sampai Bikin Emosi, Billy Syahputra Ungkap Kekesalannya Pada Sosok Lelaki yang Membuat Amanda Manopo Menangis, 'Kalau Ada di depan Muka Gue, Gue Tonjok!'

Baca Juga: Hubungannya Dikabarkan Kandas, Billy Syahputra Terciduk Diberi Kado Mewah Bernilai Miliaran oleh Amanda Manopo

Baru-baru ini kekasih Billy Syahputra itu memuat sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Ia tak sengaja membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan.Dalam sebuah saluran YouTube, Amanda Manopo mendapat pertanyaan soal target usia menikah.Amanda Manopo dengan yakin menceritakan soal kegagalannya dengan pernikahan.

Di samping Billy Syahputra, dia mengatakan sudah pernah gagal dua kali dengan pernikahan.Entah disadari atau tidak oleh Amanda Manopo, dia mengatakan pernah menikah di usia 18 tahun.Kegagalan kedua dia adalah gagal menikah di usia 21 tahun.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Sebelum Alur Cerita Semakin Ngalor Ngidul Arya Saloka Mengaku Memilih Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta: Sebelum Makin Ngaco

Baca Juga: Masih Tanda Tanya Penyebab Sinetron Ikatan Cinta Turun Rating, Namun Digosipkan Ketahuan Jiplak Drama Korea Hits, Benarkah?

"Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo di saluran YouTube, Selasa (19/1/2020).

Belajar dari kegagalan itu, Amanda ogah memberikan target kapan dia akan menikah.Begitu juga dengan hubungannya bersama Billy Syahputra, tidak ada target kapan untuk menikah.

"Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," lanjutnya.Amanda tidak mau membuat pakem sendiri soal pernikahan.

Baca Juga: Kabarnya Didepak dari Madame Gie dan Posisinya Digeser Amanda Manopo Gara-gara Kasus Video 19 Detik, Gisel Akhrinya Beberkan Fakta Tak Terduga: Bukan Karena Permasalahan Ini Saja

Baca Juga: Kepergok Matanya Bengkak Usai Sang Kekasih Unfollow dan Hapus Fotonya, Iis Dahlia Bocorkan Soal Adanya Pertengkaran Hebat Antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Pantesan BilKata dia, ekspektasi yang terlampau jauh soal pernikahan malah melukai hatinya.

"Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Amanda Manopo Keceplosan Pernah Nikah di Usia 18 Tahun?

Editor : Saeful Imam

Sumber : grid.id

Baca Lainnya