Sampai Bikin Emosi, Billy Syahputra Ungkap Kekesalannya Pada Sosok Lelaki yang Membuat Amanda Manopo Menangis, 'Kalau Ada di depan Muka Gue, Gue Tonjok!'

Senin, 18 Januari 2021 | 20:30
Instagram/ fdphotography90

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

GridHITS.id -Bukan rahasia lagi jika pasangan selebritis Billy Syahputra dan Amanda Manopo adalah salah satu pasangan yang disukai masyarakat.

Billy dan Amanda nampak tak malu-malu untuk menunjukkan kemesraan dan kasih sayang mereka satu sama lain di media sosial.

Sudah diketahui jika saat ini Amanda Manopo tengah disibukkan dengan syuting sinetron "Ikatan Cinta" yang banyak digemari oleh masyarakat, terutama ibu-ibu.

Baca Juga: Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

Sebagai seorang kekasih, Billy pun mendukung sepenuhnya aktivitas yang dilakukan oleh aktris 21 tahun itu.

Bahkan diketahui Billy sampai-sampai kembali menonton sinetron sang kekasih walaupun sudah lama tak menyaksikan tayangan drama televisi itu.

Billy bahkan mengaku jika terakhir kali dirinya menyaksikan sinetron adalah waktu dirinya masih kecil.

"Saya pertama kali nonton sinetron, sumpah saya berani sumpah, dulu saya mungkin pernah nonton sinetron, dulu banget ya waktu kecil," ujar Billy.

Dirinya menuturkan jika dirinya mulai menonton sinetron ketika dirinya dekat dengan Amanda.

"Cuma ke sini-sini pas masuk entertain, nggak pernah nonton sinetron, nah pertama dekat sama dia (Amanda Manopo), saya pertama kali akhirnya nonton lagi dunia sinetron," ungkap Billy Syahputra dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

Baru saja menikmati tayangan sinetron akhir-akhir ini, Billy sudah dibuat geram.

Dirinya merasa kesal tatkala dirinya melihat Amanda menangis di sinetron yang diperankannya.

Adik dari mendiang Olga Syahputra bahkan mengaku akan menonjok siapapun yang membuat kekasihnya itu menangis.

"Saya lihat dia nangis sama lawan mainnya, saya kesel banget tuh, aku videoin, nih kalau ada nih lakik depan muka gue, gue tonjok! Masa orang secantik kamu dinangisin kaya begitu, sedih banget saya lihat dia nangis," ungkap Billy Syahputra.

Karena memiliki kemampuan akting yang bagus, Amanda mengaku jika dirinya ingin terus memberikan yang terbaik untuk penonton.

"Karena bermula dari hati dan perasaan yang tulus, pasti sampai ke orang-orang, dari hati aja udah cukup, aku pun kerja ini sebenarnya sebuah hobi aja," tutur Amanda Manopo.

Dirinya juga mengaku tak seterusnya bisa akting dengan baik dan terkadang juga memerlukan istirahat.

"Kalau aku sudah ngerasa capek, aku sering bilang kok, 'aduh aku udah capek nih, aku udah nggak kuat deh'," ujar Amanda Manopo.

Baca Juga: Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

"Nanti mereka yang atur berapa episode lagi, kalau misal sudah harus berakhir, kalau aku bilang udah ya udah," lanjutnya.

Amanda juga menjelaskan jika dirinya tak ingin akting menjadi beban dalam hidupnya.

"Karena uang dicari bisa dari mana aja, tapi kalau suatu hal yang sudah tidak bisa dijalani lewat perasaan, hati yang bahagia dan sukacita, pasti nggak akan ada hasilnya, takutnya jadi beban, aku tuh akan bilang no untuk menyelamatkan diri aku sendiri," tutup Amanda Manopo.

Artikel telah tayang di Grid.ID dengan judul Emosi Saat Nonton Sinetron yang Dibintangi Amanda Manopo, Billy Syahputra: Kalau Ada Nih Laki Depan Muka Gue, Gue Tonjok!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya