Nampak Romantis Setiap Saat, Amanda Manopo Bongkar Masalah Sepelenya dengan Billy Syahputra Sampai Bikin Adik Mendiang Olga Syahputra Malu, 'Jangan Bongkar Disini!'

Rabu, 20 Januari 2021 | 08:00
instagram.com/@bilsky16

Billy Syahputra dan Amanda Manoppo

GridHITS.id - Hubungan cinta pasangan selebritiAmanda Manopo dan Billy Syahputra kini tengah hangat-hangatnya.

Keduanya bahkan tak sungkan untuk kerap menunjukkan kemesraan yang ada di antara keduanya di media sosial.

Walaupun hubungan keduanya nampak begitu harmonis, bukan berarti hubungan mereka berjalan dengan mulus-mulus saja.

Baca Juga: Sampai Bikin Emosi, Billy Syahputra Ungkap Kekesalannya Pada Sosok Lelaki yang Membuat Amanda Manopo Menangis, 'Kalau Ada di depan Muka Gue, Gue Tonjok!'

Diketahui kini keduanya tengah menjalani hubungan beda agama yang menyebabkan keduanya tak lepas dari cibirian warganet.

Bahkan keduanya kerap dianggap sedang menjalani hubungan settingan oleh warganet agar bisa menjadi lebih terkenal.

Walau begitu, Billy dan Amanda sama-sama memilih fokus untuk hubungan mereka ke depannya dan tak menghiraukan apa kata-kata dari warganet.

Walau begitu terlihat begitu harmonis, namun nyatanya keduanya pernah bertengkar sampai-sampai Amanda unfollow akun Instagram pribadi adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Namanya juga perempuan kalau baper dikit hapus foto. Sempat (kesal) karena posisinya sih lagi capek banget," ujar Amanda Manopo dikutip dari kanal Youtube Dapur Bincang Online (18/1).

"Terus dia tipe orang yang selalu ingin dimengerti tanpa ngertiin orang," lanjut Amanda.

Baca Juga: Hubungannya Dikabarkan Kandas, Billy Syahputra Terciduk Diberi Kado Mewah Bernilai Miliaran oleh Amanda Manopo

Mendengar hal tersebut nampak malu dan meminta hal tersebut untuk tidak dibongkar.

"Sayang, jangan dibongkar di sini," ujar Billy dengan malu.

Billy mengatakan jika permasalahan keduanya bukan dari orang ketiga, namun sering datang dari kesalahpahaman komunikasi.

Dirinya pun mengakui hal itu dan menganggap hal tersebut wajar karena tidak mungkin sebuah hubunga bisa berjalan lancar terus menerus.

"Ada sedikit clash. Mungkin namanya kita punya hubungan enggak mungkin setiap hubungan lancar-lancar aja. Hal yang mustahil," kata Billy.

"Clash-nya bukan yang gimana-gimana orang ketiga, cemburu, tapi karena komunikasinya karena dia sibuk banget," ujarnya lagi.

Billy mengungkapkan jika permasalahan antaranya dan Amanda ternyata disebabkan oleh hal sepele yaitu karena perempuan yang tengah sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta itu telat membalas pesannya selama 2 atau 3 jam.

Baca Juga: Kepergok Matanya Bengkak Usai Sang Kekasih Unfollow dan Hapus Fotonya, Iis Dahlia Bocorkan Soal Adanya Pertengkaran Hebat Antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Pantesan Bil

youtube/Dapur Bincang Online

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

"Laki bawaannya, 'ini ke mana nih', 'udah makan belum', sinyal dia jelek di lokasi syuting. Dia juga sibuk banget, ini perasaan saja, mungkin saya terlalu lebay," jelas Billy.

Walau begitu, permasalahnya untungnya tak berlangsung lama karena Amanda merupakan orang yang dewasa dalam menghadapi masalah.

"Ya seperti itu saja, masalah-masalah kecil bisa diselesaikan dengan baik dengan kedewasaannya Manda," ucap Billy Syahputra.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Amanda Manopo Ingin Blak-blakan Soal Hubungan Asmaranya, Billy Syahputra Berusaha Menutupi

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube, tribunnews

Baca Lainnya