Kabar Duka kembali Menyelimuti Dunia Hiburan Tanah Air, Ify Alyssa Bagikan Kabar Pemeran Mak Lampir Farida Pasha Meninggal Dunia: 'Mohon Dibukakan Pintu Maaf'

Minggu, 17 Januari 2021 | 10:42
instagram ifyalyssa

Farida Pasha dan cucunya, Ify

GridHITS.id - Kabar dukakembali datang dari dunia hiburan tanah air.

Seorang artis legendaris Farida Pasha baru saja meninggal dunia.

Dirinya dikenal sebagai artis legendaris yang dulunya sering tampil sebagai Mak Lampir di sebuah sinetron 2000an.

Baca Juga: Kabarkan Nurdin Rudhytia Meninggal Dunia Lewat Instagram Pribadinya, Nita Thalia Kini Tuai Sorotan karena Tuliskan Hal Ini di IG Storynya, Ada Apa?

Pemain sinetron Misteri Gunung Merapi tersebut meninggal dunia pada Sabtu (16/1) lalu.

Kabar meninggalnya Farida Pasha pertama kali di bagikan oleh seorang penyanyi jebolan Idola Cilik yang juga cucu dari Farida, Ify Alyssa.

Dalam unggahannya tersebut ia membagikan 3 buah foto dari neneknya tersebut.

Ia menuliskan dalam caption-nya rasa cintanya pada sang nenek dan dirinya meminta agar sang nenek bisa memberikan salam untuk ayahnya.

"Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk buat papa ya,"ujarnya dari unggahannya di Instagram pada Minggu (17/1).

Melalui Instagram Stories dirinya menjelaskan jika sang nenek meninggal pada hari Sabtu (16/1) pukul 19.35 WIB.

IG @ifyalyssa
IG @ifyalyssa

Mak Lampir Farida Pasha Meninggal dunia

Baca Juga: Tak Hanya Ingin Dimakamkan di Lombok, Putra Pertama Syekh Ali Jaber Ungkap 2 Wasiat Sang Ulama: Insyaallah Diselesaikan Secepatnya

Dirinya berharap agar neneknya bisa dimaafkan jika memiliki kesalahan semasa hidupnya.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa in a illabi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta. Hj. Farida Pasha binti Ali Husen," ujar Ify Alyssa.

"Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tambahnya.

Selain itu, Ify mengucapkan terima kasih untuk atas perhatian dan dukungan yang telah disampaikan pada mendiang Farida Pasha selama menjalani pengobatan.

"Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan, dan doa yg telah disampaikan selama beliau sakit hngga saat terakhirnya,"ujarnya.

Farida Pasha lahir pada tanggal 21 Agustus tahun 1952.

Baca Juga: Baca Semua Buku Harian Lina Jubaedah Pasca Meninggal Dunia yang Berisi Ungkapan Cinta Padanya, Sule Justru Berikan Respon Tak Terduga: Itu Mustahil

Peran Farida sebagai Mak Lampir begitu ikonik hingga sulit untuk dilupakan masyarakat, terlebih karakter dengan suara tertawanya yang khas.

Farida juga pernah berada satu film bersama Roy Marten tatkala dirinya membintangi film "Pembalasan Guna-guna Istri Muda" di tahun 1978.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya