Selama ini Kita Keliru, Ternyata Ibu yang Dipolisikan Anaknya Lakukan Kelakuan Bejat ini di Depan Mata Anaknya : Mereka Sekamar dengan Pria Lain Bersama Anak yang Masih Kecil

Senin, 11 Januari 2021 | 19:27
screenshot instagram

Ternyata ini alasan anak polisikan sang ibu, bukan karena pakaian karena hal bejat ini.

GridHITS.id -Berikut kesaksian anak yang polisikan ibunya, ternyata masalahnya bukan dari pakaian seperti diberitakan media.

Beberapa waktu lalu, media memberikan seorang anak yang tega mempolisikan dan memenjarakan ibu kandungnya sendiri.

Hal itu tidak hanya menarik perhatian pejabat, tapi juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Bukan Gara-gara Baju, Ternyata Hal Besar Ini yang Membuat Agesti Tega Polisikan Sang Ibu Hingga Ngotot Tak Akan Pernah Cabut Laporan: Semoga Ibuku Introspeksi

Kisah ini seolah bak Malin Kundang yang durhaka terhadap ibunya sendiri.

Hanya saja, kesaksian sang anak beberapa hari belakangan membuat mata masyarakat terbelalak.

Ternyata, urusan anak polisikan sang ibu bukan karena hal sepele, melainkan hal besar yang membuat rumah tangga orangtua berguncang hebat, bahkan sampai mereka bercerai.

Berikut kesaksikan sang anak yang sempat diunggah oleh akun @ndorobei di instagaram.

Dalam video yang dipotong menjadi 3 bagian ini, sang anak yang menggunakan kerudung hitam mengungkapkan alasan ia mempolisikan sang ibu.

Bahkan, ia berjanji tak akan mencabut laporan yang sudah ia adukan kepada polisi.

Sebelumnya diberitakan, Ayu melaporkan ibunya ke kepolisian setelah mengalami luka di pelipis kiri dan hidung.

"Saya Agesti Ayu Wulandari, mungkin di luar sana, para netizen dan rekan-rekan sekarang lagi ramai dengan berita anak durhaka yang telah melaporkan ibu kandungnya sehingga terancam penjara.

Perlu saya jelaskan mungkinkah seorang anak memenjarakan seorang ibu, jika ibunya tidak keterlaluan?Ini pertanyaan dasar.

Baca Juga: Berani Selingkuh Saat Jadi Istri Gading Marten, Gisel Akhirnya Pernah Beberkan Fakta di Balik Perceraiannya dengan Gading yang Seperti Ini, 'Itu Salah Satu Akar Masalah'

Mohon dijawab di hati.Dan jujur mengapa saya melaporkan ibu saya.Pertama, karena saya tidak ingin membuka ibu saya dan aib keluarga saya.Saya hanya ingin mencari keadilan. Karena keadilan itu ada di hukum.Sehingga mudah-mudahan keadilan ini bisa saya dapatkan.

Saya mahasiswa semester I dan punya dua adik.Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran dan hikmah bagi kita semua.Khususnya kepada orangtua saya, yaitu ibu saya.Mudah-mudahan ibu saya yang melahirkan saya bisa intropeksi.

Baca Juga: Menyedihkan, Pria ini Saksikan Wanita yang Akan Ia Lamar Berselingkuh di Depan Mata, Ia pun Merekamnya dan Kisah Akhirnya Tak TerdugaDan jangan malu meminta maaf karena menyebarkan berita bohong dan berita dusta.Sekali lagi, bagaimanapun, walaupun saya mencari keadilan, mencari penegakan hukum, saya tetap menganggap ibu saya adalah ibu saya.

Ibu saya yang telah melahirkan saya.Tetapi Allah memerintahkan kita agar kita mendapatkan keadilan dari negara, juga mendapatkan keadilan dari negara.Sekali lagi, saya Agesti Ayu Wulandari memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia jika ada pemberitaan yang kurang berkenan di hati.Sekali lagi saya mohon maaf.

Saya tidak bisa mengumbar dan membuka aib keluarga saya.Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Dedi Mulyadi yang telah mendamaikan.Mohon maaf bapak saya tidak bisa mencabut, saya mencari keadilan."

Baca Juga:Cuek Korbankan Anaknya Sampai Dihina-hina Demi Lindungi Raul Lemos, KD Diprediksi Alami Guncangan Konflik Besar Dengan Suami

IBUNYA TELAH BERSELINGKUH DENGAN PRIA LAIN

Pada kesempatan terpisah seperti dilansir GridHITS.id dari tribunnews.com,kuasa Hukum Sumiyatun, Haryanto mengungkapkan, laporan ke kepolisian dilakukan usai terjadi pertengkaran pada21 Agustus 2020.Kejadiannyakala itu AAW yang tinggal bersama bapaknya datang ke rumah dengan maksud untuk mengambil pakaian.Sayangnya, saat tiba di rumah, pakaiannya sudah tidak ada.Ternyata, sang ibu yaitu Sumiyatun sudah membuang pakaian AAW karena merasa kesal dengan dirinya usai membencinya.

Dari situlah munculah pertengkaran dan keributan.

Senada dengan sang pengacara,Khoirur Rohman (41), ayah dari AAW (19) dan mantan suami Sumiyatun (36) membantah,anaknya tetap melanjutkan proses hukum terhadap ibunya karena masalah pakaian.

Konflik terjadi karenaperselingkuhan ibunya dengan pria lain.Sumiyatun, kata Khoirur, berselingkuh dengan laki-laki berinisial L alias W.

Baca Juga:Usai Menjadi Sorotan Karena Konflik Aurel dan KD, Anang Hermansyah Kini Justru Berikan Kado Mewah Ini Hingga Membuat Ashanty Teriak Histeris, Udah Luar Biasa!"Jadi kronologis sebenarnya bukan dari masalah perkara pakaian seperti yang di beritakan di media.Di mana awal mulanya, saya dan istri saya sudah terjadi disharmonis dalam rumah tangga sejak 2 tahun yang lalu," katanya, Sabtu, (9/1/2021)."Di mana diawali dari penelusuran saya, bahwa bermula dari perselingkuhan istri saya, di mana hal tersebut saya lihat dengan mata saya sendiri karena saya tak mau dengar katanya atau info dari orang-orang sehingga saya membuktiknya sendiri," terang Khoirur.Karena perselingkuhan itulah, kata Khoirur, hubungan anak-anaknya menjadi renggang."Kamu jangan bilang kalo mama tinggal sama Waloh, kalo kamu bilang tahu akibatnya," kata Khoirur menirukan AAW saat diancam ibunya."Kemudian akhirnya anak saya menceritakan bahwa ibunya telah selingkuh dengan pria lain dengan dia sebagai saksinya utamanya.Di mana perselingkuhan itu sering dilakukan di hotel Kediri, Bandungan sejak April - Agustus 2020," paparnya.

Dia menjelaskan, ketiga anaknya mengetahui bahwa ibunya berselingkuh dengan laki-laki lain.Akibat perselingkuhan itu, keluarga Khoirur Rohman berantakan."Bahkan mereka saat di kamar itu dengan anak saya yang kecil (sekamar), sementara anak saya nomor 1 dan 2 ada di kamar sebelahnya, orang tua macam apa itu,"

Baca Juga: Waspada Bagi Para Suami! Ahli Bongkar 6 Gerak-gerik Pasangan Selingkuh yang Tak Banyak Orang Tahu Agar Para Istri Tak Seperti GiselSetelah mengetahui hubungannya semakin tidak harmonis karena pihak ketiga, Khoirur mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Demak."Agustus atau September 2020 saya ajukan, baru 7 Januari 2021 putusan resmi bercerai.Jadi tidak benar itu di berita waktu kejadian penganiayaan saya sudah bercerai," sambungnya.Sejak hubungan rumah tangga tidak harmonis, AAW memilih tinggal di rumah neneknya sekaligus rumah bapaknya di Desa Karangasem, Kecamatan Sayung.Karena sudah tidak di rumah lagi, pada Jumat, 21 Agustus 2021 AAW ditemani bapaknya mengambil pakaianya yang masih tertinggal di rumah Sumiyatun.Namun setibanya di rumah tersebut Sumiyatun memarahai AAW."kamu tu anak durhaka lapo koe neng kene” (kamu itu anak durhaka ngapain kamu disini)," kata Khoirur menirukan perkaraan Sumiyatun kepadan AAW.

Setelah itu AAW mencari baju tetapi Sumiyatin mendekati AAW sambil marah lagi dengan mengatakan:“koe goleki opo klambimu wes tak buak wes tak bakar” (kamu mencari apa bajumu sudah aku buang sudah aku bakar).Masih menurut keterangan Khoirur, saat Sumiyatun mengatakan itu AAW hanya diam.

Baca Juga: Peringatan Bagi Para Suami, Ketahui 3 Penyebab Utama Istri Berselingkuh yang Jarang Disadari Seperti Gisel Lalu dia mendorong AAW.AAW kemudian bergegas keluar rumah, tetapi Sumiyatun mengejar AAW dan menarik kerudung lalu rambutnya sampai dijambak sampai membuat AAW mundur ke belakang beberapa langkah.Tak hanya itu, kata Khoirur, Sumiyatun kemudian juga mencakar AAW yang menyebabkan pelipis kiri dan hidung terluka.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya